Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tardigrade, Hewan yg Tahan Bom Nuklir (2013)

Ciptaan karya TUHAN emang HEBaT banget yah. hingga saat ini manusia dgn Bantuan seperti Mikrosop MikroScanninG baru baru ini menemukan sebuah “Binatang Kecil” yg Tahan Terhadap Radiasi Nuklir. 

Iya, benar banget.., Binatang ini kuat ama Ledakan BOM NUkLIR 

Namanya adalah…?  : “TARDIGRADE 


Ya, Anda tahu sendirikan,

NUKLIR tu Bahaya banget, Radiasinya aja yg Sebesar 200 REM bisa bikin kita menuju negeri Kayangan yg dipenuhi dgn Bidadari. Sedangkan Ledakannya bisa bikin seluruh dunia jadi abu. Serem bangetkan…,
Yg Kerennya…, alien+kecil.gif (17×24)

Tuhan Ternyata menciptakan Binatang Tardigrade yg bisa hidup walau dibom sekalipun..

SPESIFIKASI TARDIGRADE
Binatang ini bisa Anda temuin diketinggian 6 KM atau dibawah laut 4 KM. Tapi mesti pake Kaca Pembesaran ya karena ukurannya Cuma 0,5 mm.

Menurut Johann Agustus Wpharim, (Peneliti Hewan From Jerman) Katanya : Species ini berjumlah 1.000 Spesies di dunia. Dan bentuknya mirip banget kayak beruang tapi suka berenang dalam air dan ukurannya kecil banget.
TAHAN NUKLIR & LUAR ANGKASA : 1202337yr4oin0fm7.gif (50×50)
Beruang air ini menurut Universitas Wisconsin La Crosse AS bisa tahan kalau dibakar, dibom, diradiasi atau direbus hingga 100 derajat Celsius juga masih hidup, hewan kecil ini juga tahan kalau dibekuin hingga -200 C. (8daysmataharitersenyum.gif (19×19)


Ngga itu aja Menurut Mike Lewis dia juga bisa hidup di luar angkasa selama 8 hari


Baca juga :
                              

So, kenapa bisa kayak gitu ya..? Katanya Hewan ini punya perlindungan khusus yg dinamakan TRIHALOS. Yang jika dia dibakar dia akan membentuk Gulungan Pertahanan Bola yg Sangat Solid dan Super Kuat. Ah.., Curang dia yah pake bertahan segala ya. he he…, GBU