Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

exacto, sistem Senjata penglihatan Electronic Sniper (2013)

SNIPER adalah salah satu Pasukan Elit Special yg Paling ditakuti diseluruh dunia. Nama Kebesarannya hingga sekarang masih kuat melekat di lubuk hati kita. 

Namun, akhir akhir ini Perkembangan begitu Pesat Membahana. Kita sebut aja RedOWL mampu mendeteksi keberadaan SNIPER hingga jarak 3000 m, belum lagi Pesawat UAV “DREAD” yg didedikasikan untuk memburu S.N.I.P.E.R membuat sosok sang penembak runduk begitu tertekan 


S.N.I.P.E.R juga ga pengen : “KALAH 

Ga, pengen kalah dan ngga pengen menerima nasib yg tertekan di Era ini.

Lockheed Martin dan Teledyne selaku Perancang Senjata membuat Perlengkapan baru yg dinamakan EXACTO. damai.gif (30×18)
Apa itu EXACTO…?  beritelevisi.gif (50×50)
EXACTO adalah Sejenis Senjata Electronic dan Pengacau Radar ROBOT Sistem Android.


Mungkin anda udah tahu ya, bagi sniperr kalau musuhnya Cuma tentara manusia sih ngga masalah mereka bisa melumpuhkannya, tapi masalahnya di zaman sekarang, musuh sniperr udah pake Robot seperti RedOWL dan UAV Dreaad. Maka untuk mengalahkan mereka harus menggunakan Electric pasukanabri.gif (20×20)

Menurut Wikipedia.com : Extreme Accuracy Tasked Ordinance menggunakan Fitur baru dan Futuristik untuk melumpuhkan Robot DREAAD dan untuk mengacaukan Sistem RedOWL.
PELURU YG BISA BELOK 

Selain kemampuan mumpunin diatas, ternyata yg paling kerennya lagi adalah Peluru bisa dibelokkan ketika ditembak dgn dipandu Laser lewat mata. Techology ini diciptakan untuk melumpuhkan UAV sejenis DREAD yg bisa menghindar dari tembakan dalam waktu Milidetik karena Proses Sensornya emang didesain langsung menghindar ketika mendengar bunyi tembakan. pusing.gif (26×18)

Baca juga :

Dgn baru ini, Sang Sniperr ngga perlu lagi kwatir sekalipun sang UAV bisa menghindar. sang Sniperr bisa membelokkan/mengarahkan pelurunya lewat Pandu Laser di Mata.

NB : Proyek ini masih dalam Tahap Pengembangan. GBU