Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BraVo, Mobil Tempur Baja Tahan Goncangan di Kota AS (2013)

Jika kemarin saya udah ngebahas buat anda tentang 3 Mobil Polisi Paling Keren di Dunia. Kini saya rindu banget berbagi lagi buat anda tentang Mobil Militer terbaru America Serikat yg biasanya digunakan didalam Kawasan Kota. 

Namanya adalah “Tardec BRAvO” 

Bravo, adalah Kendaraan Militer ANTI-TABRAK MOBIL


Mungkin keliatannya biasa aja nih mobil ya..? kayak M.O.B.I.L Ranger atau Ford yg biasa dipakai oleh tetangga kita.

Tapi, Anda jangan salah paham ya.

BraVO sangat berbeda.., dan jelas jelas sangat berbeda.
5X Lebih Berat dari Mobil kita beritelevisi.gif (50×50)
Mobil ini didesain bukan sebagai Pengejar tapi PENABRAK. Terlihat ia berjaga jaga di Kota New York, Bila Mobil Polisi Konvensional tak mampu mengejar penjahat. Ia akan turun tangan tanpa ampun. 
Walaupun sekilas sama kayak Ranger atau Ford. Tapi Tahukah Anda kalau beratnya 5X lebih berat dari mobil kita. pelangi.gif (22×22)

Beban yang sangat BERAT ini disebabkan karena Tardec BRAvO mengusung Baja Super Tebal dibagian depannya, sehingga mustahil untuk ringsek jika terkena tabrakan 100 mobil sekalipun ngga akan bikin dia penyok. Sehingga ngga disarankan untuk bertabrakan dgn dia. semangka.gif (17×10)

Kekuatan ENERGI

Monster ini punya kekuatan setara 268 Kuda, dan dalam Society of Automotive Engineers di Detroit dia adalah salah satu Kendaraan militer yg menggunakan FUEL EFFICIENT DEMONSTRATOR (FED) yg artinya menggunakan 2 Sumber Energi sekaligus untuk dirinya melaju kencang tanpa Hambatan. 

Pada 2 bagian roda Belakang menggunakan BBM, sedangkan 2 bagian roda depan menggunakan Energi Listrik dari hasil Penyerapan energi diroda belakang. Artinya ke 4 rodanya bergerak penuh atau biasanya disebut sebagai 4WD makanpopcorn.gif (37×24)

Energi baru ini dibuat oleh TARDEC atau Tank Automotive Research Development and engineering Center yg udah menemukan temuan baru tersebut.


Baca juga :

Em.., Kapan Energi Hemat BBM ini bisa diaplikasikan ke M.o.b.i.l kita ya. Tunggu aja…? GBU