Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Habis UANG Teknologi Militer AS Melemah (2014)

Bagi Anggota TNI, POLRI, ABRI, BRIMOB, dll. Pasti udah tahu dong dgn yg namanya : NSA, PENTAGON atau DARPA. NSA atau National Security Agency adalah Suatu Lembaga Militer Amerika Serikat. Yg Mengkhususkan dirinya dalam bidang mata-mata Cyber Internet. Sedangkan PENTAGON adalah Pusat Militer AS. 

NSA punya banyak banget Canggih ya. Kita Sebut saja “ICREACH”. Sejenis Mesin Engine. Lalu ada juga SUPER KOMPUTER QUANTUM. Yaitu Sejenis Komputer Super Cerdas yg bisa menganalisa data Smart Scientist. Untuk Mengetahui Semua Informasi Penjahat dari Seluruh dunia.



Komputer+Quantum+Canggih.jpg (530×390)

Begitu juga dgn PENTAGON dan DARPA yg juga merupakan Pusat Pengembangan Militer AS dan masih banyak lagi…,

Namun, Tahukah Anda…? makanpopcorn.gif (37×24)

Amerika Serikat saat ini lagi :  KRISIS KEUANGAN lho…?

Di Lansir dari Hizbut Tahrir. Pada Tanggal 11/2/2014. AS ngutang lagi.

APA TANDANYA YA :
Tandanya saat ini, Amerika benar-benar Krisis Finansial banget ya. Memang saat ini AS masih kuat dan Teknologi Militer mereka masih PERKASA. Tapi tetap saja, Kekuatan Tersebut berasal dari “UTANG”.

BUKTI

Pada Tahun 2013 yg Lalu dilansir dari REUTERS. Amerika Serikat mem-PHK 1.300 Tentara Angkatan Darat. Juga mem-PHK 1.121 Ilmuwan Ahli Kapal Tempur dan 800.000 Staff Tenaga Kerja Non-Militer. akutakut.gif (20×18)

ahli+komputer.jpg (530×353)

Jika Ilmuwan dan Tentaranya di PHK. Berarti makin sedikit orang yg bekerja disana. Dan Agar Orang mau bekerja. Pemerintah AS kudu menggaji mereka. Tapi jika UANG “GAJI”. Udah habis. Maka AS terpaksa merumahkan Ilmuwannya.

Kantor NSA
Kantor Pentagon
Karena Kekurangan Anggaran. Amerika Serikat juga memotong Jam Kerja. Praktis, Sama saja artinya dgn Pelemahan.


Baca juga :

Tapi, saya ngga tahu. Gimana nanti keadaannya di 2015 ya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Saat ini sih. 2014. AMRIK masih kuat. Semua MILITARY-nya semakin Canggih.



Video : Kekuatan Militer-AS 2014. Yg Masih KUAT Perkasa dan Masih NO 1 DUNIA. GBU