Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Severodvinsk, Kapal Selam Bepeluru Nuklir Rusia (2014)

Di Galangan Kapal Sevmash RIA Novosti. Tentara Rusia Kembali Memperkenalkan Armada Terbaru mereka yg diberi nama : SEVERODVINSK. Tepatnya Pada Tanggal 17 Juni 2014. Lengkap dengan Pengibaran Bendera oleh Tentara-Tentara Russia. Dan Tentu saja di Resmikan Oleh Presiden Mereka yg Keren itu. He he…, 

Sebenarnya sih : “SEVERODVINSK”. Seharusnya ya udah lahir tahun 1990 yg Lalu. Tapi Karena Rusia ngga punya uang alias kena Kanker (Kantong Kering). Akhirnya SEVERODVINSK dibikin mundur Tahun 2010 aja. Dan Baru Selesai Pada Tanggal 17 Juni 2014

Tentang : “SEVERODVINSK” 


Di Lansir dari RBTH.com, Berdasarkan Jenis dan Kategorinya : Kapal Selam ini Tergolong dalam Class Yasen dari Proyek 885. Artinya Kode ini adalah Berkemampuan Tenaga Nuklir. Dan Mampu Menjelajah 9300 KM dan mampu meluncurkan Peluru Rudal Nuclear. damai.gif (30×18)

SPESIFIKASI KAPAL SELAM NUCLEAR RUSIA :

Agak Sulit Sebenarnya, Jika Anda Memperdalam Tentang Spesifikasinya. Alasannya sih ya, Karena Kapal Selam Russia. Hampir semuanya unik-unik.



Tapi dari beberapa sumber di Wikipedia.com. “Severodvinsk memiliki Struktur Satu Setengah Lambung Ganda. Tujuannya agar bisa beroperasi tanpa menghasilkan gelombang laut. Dgn Tanpa Gelombang ini, Maka Ia Sulit di Deteksi. Oh ya nih, Kapal yg berkode K-329 ini memiliki kecepatan 65 KM/JAM. Dan Hanya Menggunakan 90 Tentara Saja untuk Operatornya.

KEKUATAN SENJATA : Mainkomputer.gif (50×30)


Senjata yg ia usung Meliputi Rudal YAKHONT, Rudal KALIBRN, 91R, BIRYUZA. Atau Juga Rudal RK-55. Yg Merupakan Peluru Kendali Jelajah Jarak Jauh. 



Tak Tanggung-Tanggung. Setelah ia dilepaskan. Ia Bisa Terbang 3.000 KM Jauhnya. RK-55 Bisa dipasangi install dgn Hulu Ledak Nuclear. akutakut.gif (20×18)


Foto : Ledakan Ilustrasi Nuklear. 
Dan masih banyak lagi sebenarnya senjata nya. Bahkan ada Roket yg bisa mencapai 5.000 KM. Rata-rata semua bisa diinstall dgn Nuclear [NB : TAPI DILARANG OLEH PBB]. 


Baca juga :




Nah, Untuk Informasi Detailnya. Kita bisa Menonton Video Trailer diatas Tersebut ya. Selamat Menyaksikan ya. GBU