Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesir Resmi Perang VS Islamic State (2015)

ISIS atau Islamic State. Kelompok Terkenal KEJAM dan TAK TERKALAHKAN ini. Yang di Nobatkan Lahir Pada 9 April 2014 yg Lalu. Yang udah Memporak-porandakan Negara Suriah dan Irak. Dengan Total Kematian mencapai 193.000 Orang dalam waktu 1 Tahun.

Kembali Menunjjukkan Aksinya. Kali ini “ISIS” melebarkan sayapnya ke Negara Mesir dan Libya. Negara MESIR yg di Pimpin oleh Presiden Abdel Fattah Al-Sisi ini. Resmi Berperang. Sebelum Mesir. Pada Awal Tahun 2015 : “ISIS” Juga udah Kontak Senjata dengan Negara Lebanon dan Yordania. Jadi Pada awal Tahun 2015 : Mesir, Libya, Lebanon dan Yordania masuk Jajaran Negara Target Berikutnya oleh “ISIS”.

isis.jpg (607×350)

MESIR BERDUKA CITA KARENA ISLAMIC STATE
Pada Tanggal 15 Februari 2015 (1 Hari Sesudah Valentine) : IS diketahui Menculik 21 Warga Sipil Mesir. Semua yg diculik adalah Pria Beragama Kristen. Dan Mereka diculik di Bawa Langsung ke Libya di dekat Pantai Tripoli. Dan di Bawa Mengenakan Baju Berwarna Orange. Dalam Posisi Berlutut di Hadapan 21 Pria Berbaju Hitam.


Pada Tanggal 16 Februari 2015 : Semua Warga Sipil Mesir yg diculik Tersebut. Akhirnya Meninggal Dunia Tanpa Kepala. Sebelum Hal ini, Seperti yg saya kutib dari Kantor berita Resmi MENA. Tujuan Lokasinya di Pantai adalah Agar Darah ke 21 Warga Sipil ini Bercampur dgn Darah Osama Bin Laden yg di Pantai Tersebut. Dulu, Osama Bin Laden Pernah di Tangkap di Pakistan Dengan Helikopter Siluman AS. Lalu Tentara Amerika Serikat membuang Darahnya di Lautan Pantai Tersebut.

Negara Mesir Sebelumnya, Sudah Beberapa Kali Terkena Ledakan Bom. Yang Menyasar ke Kantor Polisi, Bandara, dll. Bahkan ada Polisi-Mesir juga yg Meninggal Karena Penembakan Cepat. Di Libya Sendiri juga Terjadi Peledakan Bom di Mana-Mana oleh "isis'.

PELAKUNYA ADALAH I.S.I.S
Pada Tanggal 16 Februari 2015 : Presiden-Mesir : Abdel Fattah Al-Sisi. Marah Besar. Di Lansir dari Halaman BBC : Presiden Abdel Fattah Al-Sisi Secara Resmi mengatakan : “Mesir dan Seluruh Dunia Perang Melawan Kelompok ini”.


Ia juga mengatakan Hal Tersebut adalah Tindakan Pengecut yg dilakukan oleh ISIS”. Ia pun Berpidato : Untuk Membalas Pemenggalan Tersebut dan Menyebutnya sekali lagi sebagai “Aksi Teroris yg Keji”.

Tepat Pada Tanggal itu Juga : Angkatan Udara Bersenjata Mesir dan Libya. Melakukan Serbuan Udara Balasan ke Markas ISIS di Wilayah Libya. Menggunakan Pesawat Tempur.


Angkatan udara Libya-Mesir, Saqer Al-Joroushi mengatakan : Gudang Amunisi dan Pusat Komunikasi “ISIS” Hancur Terkena Serbuan Udara. Di Perkirakan 40-50 Anggota ‘ISIS’ Tewas.



MEMBELI PESAWAT TEMPUR TAMBAHAN DARI FERANCIS :

Entah ada apa juga, Tepat hampir waktu bersamaan. Tepat Pada Tanggal 16 Februari 2015 juga. Mesir-Ferancis secara cepat menandatangani Perjanjian Kerjasama Kekuatan Baru. Dengan Angkatan Udara Ferancis.

Yaitu Membeli 24 Pesawat Tempur buatan Ferancis yg berjenis RAFALE. Dengan Harga Murah Diskon Besar-Besaran. Mungkin hal ini juga alasan mengapa ‘ISIS’ Menculik 21 pria yg semuanya beragama Kristen. Seolah-olah memberi Peringatan juga kepada Tentara Salib Ferancis dan Paus Fransiskus di Italia yg Telah Menyetujui Pengangkatan Presiden Al-Sisi.

Baca Juga :

INFORMASI TAMBAHAN :
peta+militer+is.jpg (578×353)

Sebagai Informasi Tambahan : “ISIS’ adalah Sebuah Kelompok Bersenjata. Yang Bertekad ingin menciptakan Bangsa Baru yg Besar Melewati Berbagai Lintas Wilayah. Dengan System Kekalifahan. Dan Peperangan. GBU