Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iran Beli Rudal S-300 Russia. Israel Ketakutan, Rilis Standard Penyelamatan Terbaru (2015)

Akhir akhir ini, Russia Negara Beruang Merah. Mendapat Tekanan dari Berbagai Negara. Alhasil, Hal ini makin menambah ketegangan. Tak Kala Russia Pada Tahun 2015. menandatangani Perjanjian baru kepada China dan Iran.

Salah satunya adalah menjual Rudal S-300 kepada Iran. Rudal yg dikenal sebagai Penghancur untuk Pesawat tempur, Helikopter, Missil, Roket, dll ini bisa menghancurkan dari jarak 200 Km.

Salah satu keunggulan S-300 (Bahasa NATO : GRUMBLE) adalah Memiliki Kecepatan Tinggi. Jelas hal ini bukan main main dan sangat sulit menghindar darinya. Untuk mencapai target sejauh 200 km. Ia Hanya butuh waktu kurang dari 1 menit saja. (60 Detik). Ngga ada cara untuk menghindar darinya. Kecuali berdoa.


Selain kebal terhadap Jamming, Ia juga bersifat mobile. Karena mudah dibawa menggunakan Truk berpenggerak. Jadi ia bisa dibawa kemana saja dibelahan dunia ini.

ISRAEL KETAKUTAN :
Tentara-Israel
Di Lansir dari IDF. (IDF adalah Sebutan Tentara Israel Defence Force). Israel merilis sebuah panduan dan mengatakan bahwa suatu saat Pertahanan dan Kecanggihan IRON DOME ngga akan sanggup terus terusan menjaga langit langit Israel.

Bagi Anda yg belum tahu. IRON DOME adalah Perisai dan Benteng Udara Negara yg Mayoritas beragama Yahudi ini. Informasi mendetailnya. Bisa Anda simak di Video Trailer Berikut ini :


Selama ini Negara Yahudi Bintang Daud ini, masih bisa mematahkan berbagai serangan atau roket yg menuju ke wilayah udaranya. Hal Tersebut karena Roket-Roket yg menuju ke langit Yahudi Tersebut Masih memiliki Keterbatasan dalam hal Teknologi Militer. Sehingga bisa dipatahkan dan dihancurkan diudara.

Tapi Apa jadinya jika yg dihadapi adalah Kecanggihan dari Rudal Russia. Jelas ini bukan sesuatu hal yg bisa dianggap enteng. Dan dijamin bisa menembus sistem pertahanan Yahudi dengan sangat cepat. 

Wakil Ketua IDF : Jenderal Yair Golan. Mengatakan : Saya Tidak Yakin Kami akan Dapat Memberikan Perisai Roket Seperti yg Kita Lakukan Dengan Roket Hamas dari GAZA. Kami Mencoba Kelak Menetralisir Semua Ancaman Roket yg Berukuran Besar. Tapi Kita Tidak akan Mampu Menghentikan Mereka Semua.


Untuk itu, Pertahanan Bagi Warga Negara Kami juga Tergantung Pada Warga. Di Mohon Jika ada Tanda atau Peringatan Bahaya dari Tentara IDF. Mohon untuk Menuju ke Tempat Penampungan Bom dan Ikuti Petunjuk dari HOME FRONT COMMAND. Celetusnya. Yg di Kutib dari Twitter.

RUSSIA SIAP KIRIM SENJATA s-300 TO IRAN :
s300vm+antey+2500.jpg (576×385)

Pada Tanggal 25 Desember 2007. Iran Sebenarnya sudah memilikinya. Tapi Berjenis S-300PMU-1. Ini Di Dapat dari Negara CROATIA. Bertahun-tahun Kemudian. Iran Menkloningnya menjadi versi Lokal. Yaitu BAVAR 373. Russia sempat marah dan Membanned IRAN.

Tapi.., Beberapa Tahun Kemudian Hubungan Iran-Rusia Menjadi Baik Kembali. Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu mengunjungi Teheran untuk Menandatangai Perjanjiaan dgn Menteri Iran Brigadir Jenderal Hossein Dehqan. Untuk Sepakat Menjual S-300.

Di Lansir dari Fars : Kedua Negara Sudah “DEAL”. Paket Senjata Tinggal di Kirim Saja.


Sayangnya Beberapa Informasi Berapa Jumlah Paket yg Terjual. ngga ada Rincian Lebih Lanjut dan Bersifat Rahasia.

Baca Juga :


Amerika Serikat. Sempat Marah atas Kesepakatan Tersebut. Pada Tahun 2010 yg Lalu. Amerika Sempat Melobi dan Memblokir Russia untuk Tidak Menjual S-300 ke Iran. dan Kepada Salah Satu Musuh Pesaing AS juga. Yaitu China. di Kabarkan Siap Rusia Jual ke China juga. GBU