Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS Serbu Pengungsi Palestina, 2 Tewas 160.000 Ketakutan (2015)

Pasukan ISIS bukan sahabat Islam. Pada Tahun 2014. Banyak Orang mengharapkan Bantuan “ISIS” untuk membantu Gaza atas aksi Peperangan yg dilakukan oleh Pasukan Tentara Israel.

Namun apa yg diharapkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Ngga pernah menjadi kenyataan. Alih alih membantu GAZA dalam menghadapi Israel. Pasukan Berbendera Hitam ini justru Terkesan Cuek. Bukannya menolong warga Palestina atau GAZA di saat itu, yang ada. Pada Tahun 2015 ini. Tepatnya di Mulai Pada Tanggal 1 April 2015. Kini “ISIS” malah menewaskan 2 warga Palestina hingga mengakibatkan mereka kehilangan kepala. Ribuan Orang Mengungsi melarikan diri ketakutan.


Palestina udah Melarat, Sekarang Tambah Melarat :
Peristiwa ini Terjadi di Tempat yg disebut YARMUK. YARMUK adalah Sebuah Tempat di Negara Suriah. Untuk menampung Kamp Pengungsi warga Palestina yang ketakutan dan melarikan diri dari Serbuan Tentara Israel. 

Di Lansir dari CNN : Ada Sekitar 160.000 ribu Orang Palestina yg Mengungsi di “YARMUK”. Mereka ini udah Sangat Sedih Karena Mengungsi akibat Berperang dengan Tentara Israel. 

Tentara IDF Israel
Kini Palestina. makin Tambah Sedih lagi Karena di Serbu Pasukan Bendera Hitam dari "ISIS". Lengkap sudah Penderitaan Saudara kita. 

Kronologi Serangan :
Pada Tanggal 1 April 2015. Kelompok “ISIS” Berbendera Hitam datang. Seperti Biasa mereka datang menggunakan Iring-Iringan Mobil Toyota atau Ford dengan senjata AK47 yg mereka usung. Mereka Langsung Menyerbu. Dan Menangkap warga yg lari ketakutan.


Imbasnya, 2 warga berhasil tertangkap oleh “ISIS” dan mereka langsung meninggal kehilangan kepala. Beberapa warga Palestina mengungsi menjauhi dari aksi tersebut.

Namun, beberapa Pria Palestina dan dibantu oleh Kelompok Pemberontak dari Suriah. Memilih untuk bertahan dan menghadapi “ISIS”.

Palestina Berhasil Memukul Mundur Tentara “ISIS” :
Hasilnya adalah : “ISIS” Berhasil terpukul mundur. Dilansir dari World Bulletin, Tanggal 4 April 2015. Sebelumnya Kelompok Berbendera Hitam ini hampir menguasai beberapa kemah pengungsian.

Namun akibat kegigihan dan keberanian Pria Palestina. “ISIS” berhasil Terpukul Mundur.

APA Kata HAMAS :
Pasukan Hamas
Al Bardawil dari HAMAS Sang Pelindung Palestina mengatakan kepada “ISIS” dari Jalur GAZA.

Menyingkirlah dari Kamp Pengungsian. Menyingkirlah dari rakyat kami, Menyingkirlah dari mereka yg kalian bunuh.  

****
Saeb Erakat dari Pejabat Senior Pemerintahan Presiden Palestina yg berbasis di Tepi Barat. Mengatakan :

“Penganiayaan Pengungsi dalam Konflik ini tidak seharusnya mereka alami. Celetusnya

*******
Kelompok Pemantau yg berpusat di Inggris. Syrian Observatory For Human Rights mengatakan, Walaupun ISIS Terpukul Mundur. Namun mereka berhasil Membuat Pengungsi Kekurangan Makanan, Air, Obat-Obatan dan Ketakutan. 

Baca Juga :

Ini adalah AWAL PERMULAAN :

Kelompok yg menamakan dirinya Islamic State. walaupun saat ini terpukul mundur. Hal Tersebut dikarenakan mereka kalah jumlah dengan jumlah pengungsi palestina yg berjumlah 160.000 orang. 

Di Masa Depan, “I.S.I.S” bakalan datang dalam Jumlah yg Lebih Besar. Dan mereka ngga bakalan berhenti sampai semua wilayah Timur Tengah. Berubah menjadi Bendera Hitam. GBU