Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rex Porter Robot Pengikut Tentara Israel (2015)

Awal mulanya, Pada Tanggal Mei 2154. Israel merilis sebuah Video Trailer Resmi IAI. Awalnya Berencana membuat Sebuah Robot Tempur Raksasa. Seperti Pada Gambar Berikut di Bawah ini. atau Anda juga nanti bisa melihat Video Youtubenya di Bagian Bawah nanti ya.

Israel rencananya, Berniat menciptakan Robot Angkatan Darat yg Bisa Berfungsi Sebagai Pelindung dan Sekaligus Pembawa Barang. Ia memiliki 2 Kaki dan Tubuh yg Besar Mirip Seperti Tubuh Manusia.


Di Batalkan
Israel dilansir dari IAI mengatakan : Teknologi ini Bukan Fiksi. Namun alih alih mengatakan hal Tersebut. Israel Ternyata menciptakan REX PORTER. Rex Porter adalah Robot Pembawa Barang Beroda 4. Jadi, mereka membatalkan niatnya menciptakan Robot yg Mirip Manusia Tersebut.

Sebelumnya, Negara yg Terkenal Sebagai Bangsa Yahudi ini. Juga udah memiliki Berbagai Macam Jenis Robot Tempur. Mulai dari Guardium, Amstaff, Ghost, Protector, Snake, Ramta, Heron, Panther, Roboguard, dll Sebagainya.  

Agak Serem juga ya Jika Robot Manusia Raksasa Tersebut Berhasil di Rilis oleh Israel. Beruntung hal Tersebut di Batalkan dan di Ganti dengan REX PORTER.

Informasi Tentang REX

Robot Rex di buat oleh Perusahaan Teknologi IAI milik Israel. Alustista ini Mampu Meningkatkan Kemampuan Prajurit IDF (Sebutan Tentara Manusia Israel)

Robot REX memberikan Solusi Efektif untuk Meningkatkan Kemampuan Tempur Infanteri dan Juga mampu meningkatkan Peralatan dan Perlengkapan Persenjataan Israel ke Medan Lapangan. Hal ini memberikan Keleluasaan Pada Tentara Tanpa Lagi Membawa Tas atau Ransel atau Beban Barang yg Terlalu Banyak. Hal ini mampu membuat Pasukan Manusia Israel Bergerak Cepat dan Lincah.  

2 Macam :

Negara Yahudi ini diketahui menciptakan 2 Jenis REX. Yaitu Versi LOGISTICS dan Versi INTELLIGENCE. Versi LOGISTICS di Gunakan untuk membawa Perlengkapan Barang, Peluru dan Persenjataan. Sedangkan Versi INTELLIGENCE. Afrid belum mendapatkan Informasi mendetail untuk Versi Jenis ke 2 ini.

Sifat dan Cara Kerja REX

Cara Kerja REX adalah dengan mengikuti arah Langkah Tentara. Ia bisa mengikuti Tentara Manusia yg Berkelompok dari 3 – 10 orang saja. Pada Awalnya, Seorang Tentara Memasang sebuah Ransel Electronic. Ketika Tentara Tersebut Berjalan, Maka REX bisa mengetahuinya dari Sensor Electronic yg Terpasang pada Tubuh Tentara Tersebut.

REX ngga dikendalikan melalui Remote Kontrol seperti Kebanyakan Robot. REX memiliki Teknologi Autonomously. Ia hanya mengikuti Perintah Pada Pergerakan Sensor Electronic saja.

Baca juga

Spesifikasi Mendetail
Rex memiliki Kecepatan 12 Km/Jam. Ia mampu membawa 250 Kg Bahan Persenjataan, Peluru, Air, Makanan, Alat Komunikasi, dll Sebagainya ya.

Selain memiliki Kemampuan dalam mengikuti Pasukan hingga 10 Orang. REX bisa di Tugaskan untuk Kembali ke Pangkalan Secara Otomatis Tanpa di Kendalikan melalui Remote Kontrol. Atau juga bisa di Tugaskan untuk membawa barang dan persenjataan kepada Kelompok Pasukan Lainnya secara Otomatis Melalui Titik GPS yg udah di Tentukan.

Untuk Informasi Mendetail, di Bawah ini ada Video Trailernya Tentang Kemampuannya.


Sumber Resmi : IAI ISRAEL. GBU