Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tebak 3 Mobil Truck Perisai Udara yg Bakalan di Ciptakan oleh ISIS (2015)

Di Lansir dari The Independent. ISIS dikabarkan sedang aktif merekrut orang orang Terbaik di Seluruh Dunia untuk Menciptakan Senjata, Bom, Rudal dan Roket untuk Mereka. Mereka mengatakan bahwa Pekerjaan Membuat Senjata adalah Pekerjaan yg sangat mulia dan kelak mendapatkan Pahala Sorga.

Walaupun saat ini kita belum tahu, Senjata apa yg bakalan mereka Ciptakan. Namun jika kita melihat dari aksi yg mereka lakukan selama ini. ISIS kemungkinan belum mampu menciptakan Pesawat Tempur atau Kapal Perang.


KEMUNGKINKAN SENJATA TERSEBUT ADALAH TRUCK PELUNCUR ROKET
Jika dilihat dari Sisi Teknologi. ISIS saat ini masih mengandalkan Senjata berupa AK47, Peluncur Roket, ZU-23, dan menggunakan Mobil Toyota atau Ford yg Telah di Modifikasi Pada Bagian Belakang Dump-nya.

Saya Percaya, dengan Keuangan yg sangat kaya dan Luas Wilayah Jajahan yg Mencapai 10.000 Km. Dan didukung oleh Ilmuwan-Ilmuwan Teknologi ISIS yg Terus Berdatangan dari Luar Negeri. Saya Percaya, ISIS cepat atau lambat bakalan menciptakan Mobil Truck Berpeluncur Roket tersebut.

1]. RAPIDFIRE

RapidFire adalah Mobil Truck Pertahanan untuk Perisai Udara. Yang Mampu Menembak Rudal atau Roket untuk di Hancurkan di Udara.

ISIS bakalan Tertarik dengan Senjata buatan Perusahaan Thales ini. ISIS kemungkinan besar akan menciptakan Tiruan dari RapidFire. Bukan hal yg Sulit bagi ISIS untuk menciptakan Tiruan seperti ini. Cepat atau Lambat, ISIS bakalan Punya Tiruan RapidFire. Tujuan ISIS tentu saja untuk memperkuat basis Pertahanan udaranya dari Serangan gempuran Pasukan Koalisi.

2]. BUK MISSILE

Yang Kedua adalah BUK MISSILE. Yaitu Suatu Jenis Sistem atau Rudal yang Mampu Meluncur dari Darat ke Udara hingga 50 KM. untuk Menghancurkan Pesawat tempur atau Pesawat tak berawak yg terbang mendekatinya

BUK MISSILE adalah Buatan Rusia. Bahasa Lainnya disebut Beeck/buk. Oh ya, Bagi Teman Teman yg belum Tahu ya. Di Timur Tengah. Peluru Kendali Buk Misile sebenarnya bukanlah hal yg asing, jumlahnya juga ada banyak. Teknologi ini pun dengan mudah diciptakan oleh Bangsa Lain seperti Iran dengan Sistem yang disebut Khordad.


Bagi “ISIS”. Bukan Hal yg Sulit untuk Menciptakan Tiruan dari BUK MISSILE. Cepat atau Lambat. Saya Percaya, “ISIS” bakalan dengan mudah menciptakannya.

Baca Juga :

3]. PANTSHIR
Pantshir adalah Teknologi yg Lumayan Sulit untuk ditiru. Pantshir adalah Buatan Negara Rusia. Ia adalah Sejenis Mobil Truck yg di Lengkapi dengan Meriam Otomatis Ganda Kaliber 30 Meter dan juga di Lengkapi dengan Rudal yg mampu menjangkau hingga 20 Km. dan juga dilengkapi dengan Sistem Radar canggih Pelacakan Target dan Perintah Radio Secara Simultan.

PANTSHIR diklaim mampu menghancurkan Serangan Artileri yg mengarah kepadanya, Ia juga mampu mematahkan serangan Rudal Jelajah Sekelas Tomahawk, dan juga mampu menjatuhkan Pesawat Tempur, Drone dan Helikopter secara Bersamaan.



Jika ISIS berhasil menciptakan Tiruan Pansthir. Maka Beberapa Dekade mendatang untuk mengalahkan ISIS bakalan lebih sulit banget ya. Hem…? GBU