Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone Pemimpin No 1 Smartphone di Amerika Serikat (2015)

Persaingan Bisnis di Ranah Teknologi. kian hari kian sengit dan memanas. Persaingan ini ngga hanya terjadi di Sektor UKM Skala Kecil aja ya. Tapi juga merambah dalam Sektor Perusahaan Teknologi Hi-Tech Skala Tinggi. Semua Vendor Hi-Tech berlomba-lomba merebut hati Anda, agar produk mereka bisa kita beli atau Gunakan.

Berbeda ama Kondisi di Negara Kita Indonesia yg Banyak Banget Bermacam-macam Perusahaan Hi-Tech yg berjualan di sini. Kita sebut saja Mito, Xiaomi, Huawei, Advan, Samsung, Motorola, Blackberry, Acer, Asus, Nokia, Sony, Lenovo, LG, dll. Di Amerika Serikat persaingannya sangat ketat banget. ComScore mencatat hanya ada 5 Perusahaan Smartphone aja yg bertahan. Yang Lainnya ngga sanggup lagi bersaing. Ini dia daftarnya.


Laporan ComScore Pada Mei 2015
ComScore adalah Lembaga Jasa dalam Analisis Media Digital. Didirikan Pertama Kali Sejak Tahun 1999. ComScore membantu Anda memahami bagaimana orang orang di seluruh dunia berinteraksi dengan Konten yang ada di Internet.

Pada Mei 2015. ComScore kembali melansir data Peringkat Market Share. Afrid berharap. Semoga data ini bermanfaat bagi pembaca ya.

Oh ya sebagai Informasi sederhana. Data ini diambil pada Mei 2015 dan hanya berlaku khusus untuk Amerika Serikat. Namun biasanya, Amerika Serikat adalah kiblat Teknologi. Umumnya juga, Perkembangannya akan diikuti dan disusul oleh Negara Lain. Termasuk Indonesia.

Peringkat #1 Smartphone di Raih IPHONE

Di Bawah ini adalah Datanya :

1. IPhone Apple (43,5%)

2. Samsung (Android) (28%)

3. LG (Android) (8,2%)

4. Motorola (Android) (4,9%)

5. HTC (Android) (3,5%)

Juara Peringkat #1 di Tempati oleh IPHONE dari Perusahaan Apple.inc. Walaupun IPHONE Terkenal Harganya Sangat Mahal. Tapi Ternyata orang Amerika banyak yg membelinya.

Juara ke #2 di Tempati oleh mas samsul SAMSUNG dari Korea Selatan. Ke 3 oleh LG dari Korea Selatan. Ke 4 Motorola dari Amerika Serikat dan HTC dari vendor Amerika Serikat.

Untuk Kasus Smartphone LUMIA dari Microsoft (Window Phone). Setiap hari terus anjlok dan turun hingga tersisa 3,0% saja. Tak ayal mengapa CEO Microsoft Satyla Mandella. Melakukan PHK kepada 7.800 Karyawannya.

Lalu dari Divisi Blackberry dan Nokia jatuhnya dalam banget. Tinggal 0,1% aja sekarang nih. 


Facebook Peringat #1 Aplikasi Paling di Kunjungi

1. Facebook (70,2%)

2. Youtube (59,1%)

3. Facebook Messenger (52,4%)

4. Google Play (52,1%)

5. Google (51,8%)

6. Google Maps (49%)

7. Pandora Radio (44,0%)

8. Gmail (43,0%)

9. Instagram (36,6%)

10. Apple Maps (27,2%)

11. Itunes Radio dan iCloud Apple (26,0%)

12. Amazon (25,9%)

13. Twitter (24,9%)

14. Google+ (23,1%)

15. Pinterest (22,4%)

Baca juga

Kalau kita bertanya-tanya ya, Website atau Aplikasi apa sih yg Paling di Kunjungi di Amerika Serikat. Maka Jawabannya adalah Facebook.com dan Posisi #2 di Tempati oleh Youtube.com dan Selanjutnya #3 di Tempati oleh Facebook Messenger.


Paling menariknya, Posisi Whatapps hilang dari Peredaran nih. Dan di Gantikan oleh Facebook Messenger. Instagram secara mengejutkan menduduki Posisi 9. Lalu, Google+ yang digadang-gadang mati ternyata berada di Posisi 14. Semoga Bermanfaat. GBU