Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1 Tahun Bombardir Amerika Serikat ke Daulah Islamiyyah. ISIS Belum Terkalahkan (2015)

Sebuah Video Terbaru di Rilis oleh Tentara ISIS. Video Tersebut menceritakan tentang Kehidupan Daulah Islamiyyah dan Penegakkan Syariat Islam yg masih Eksis Hingga saat ini. Walaupun daerah Kekuasaan Tentara Khilafah di Bombardir oleh lebih dari 60 Negara. Namun Usaha dan Tenaga Mereka untuk menghadapi Tentara Khilafah adalah Sia Sia.  

Video Tersebut. Pada Detik Pertama Menggambarkan Tentang Berbagai Macam Drone dan Pesawat Tempur Amerika Serikat yg di Terbangkan dari Kapal Induk. Beribu-ribu Roket, Rudal dan Bom di Jatuhkan ke Wilayah Bumi Khilafah.

AS mengira dengan Peralatan Canggih bisa melemahkan Daulah Khilafah. Amerika Serikat Beserta 60 Negara Koalisi Sekutu dari Eropa dan Liga Arab yg dianggap ISIS murtad. juga telah bersama-sama bergabung membelanjakan anggaran militernya untuk menghadapi Pasukan Khilafah. Namun, ISIS masih belum bisa Terkalahkan dan belum bisa diruntuhkan. Celetusnya.


TIDAK MUNGKIN, MUSTAHIL BISA DIKALAHKAN
Video Tersebut juga menggambarkan. Ada 24 Negara yg Menyesal Karena Serangan Udara mereka Selalu Gagal Total. Betapa sulit dan Betapa Menyakitkannya untuk mengalahkan Pasukan Bendera Hitam ini. Celetusnya.


Dalam Video Tersebut juga ya. Ada Sebuah Dialog Interaktif. Sang Pembicara mengatakan : Apakah Mungkin Koalisi Pimpinan Amerika Serikat yang beranggotakan 60 Negara mampu menghadapi ISIS.

Jawab : Tidak Mungkin, Tidak Mungkin,

Konfirmasi Pihak “ISIS”

Pada Menit ke 1:34. Ada Pihak dari ISIS yg mengatakan dan mengkonfirmasi tentang kebenaran ini. Ia adalah Pria Berjengot dengan Perawakan Besar yg duduk Sambil memegang Senjata. Ia mengatakan : Telah Berlalu 1 Tahun Sejak Serbuan Amerika Serikat ke Bumi Khilafah. Alhamdulilah masih sedikit sekali dari kami yg meninggal.

Kemudian, Seseorang Pria Berkacamata yg berdiri di Tengah Jalan. Ia menggunakan Baju Hijau. Mengatakan bahwa 1 Tahun Pasukan Amerika Serikat, bersama Pasukan Komunis, Pasukan Liga Arab dan FSA. Mereka terus berusaha untuk meruntuhkan Penerapan Syariat Islam yg dibawa oleh ISIS. Namun sayangnya mereka hingga saat ini masih gagal dan terus merugi. 

Keadaan Rakyat di Bawah Naungan ISIS

Video ini juga menggambarkan tentang Keadaan Pasar di Wilayah Halab. Banyak Rakyat yg Berada di Bawah Naungan Peraturan Ketat ISIS Ternyata masih melakukan aktivitas seperti biasa. Walaupun, Terkadang Beberapa Kali Pesawat Tempur yg Melintas dan Memuntahkan Rudalnya. Namun Rakyat Masih Berbisnis Seperti Biasa.

Kemudian Pada Menit 3:19 : Seseorang yg Terlihat Masih Sangat Muda dan Bersemangat mengatakan bahwa banyak sekali Kebohongan menggunakan Media dan Saluran Televisi. Namun ini ngga masalah katanya, Justru ini lah yg mengiklankan kami.

Seorang Penjahit Baju di Wilayah Pasar Halab mengatakan : Saya Hidup di Bawah Naungan Tentara Daulah Islamiyyah. Kehidupan Normal bahkan Lebih dari itu. Celetusnya. Lalu seorang Penjual buah di Pasar Halab juga mengatakan Hal yg sama. Di Bawah Naungan ISIS. Saya Merasa Aman dan masih bisa berjual beli seperti biasanya.

Kemudian Seseorang berbaju Biru mengatakan : Meskipun pada hari ini ISIS di Bombardir dan mereka terus mempersiapkan persenjataan canggih. Demi Allah kami tetap tak terkalahkan.

Terserah Anda mau menyukai atau membenci kami (ISIS). Bahkan Kini Giliran Turki yg menghadapi kami. Di mata Allah ngga akan berarti apa apa. Celetusnya.



Baca juga

GBU