Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Takut ISIS. Kini Giliran Yordania jadi sekutu Paling Akrab Tentara Zionis Israel (2015)

Pada Zaman dulu, Yordania dan Israel adalah Musuh dan Pernah Terlibat Perang Arab-Israel. Namun sejak Tahun 1994. Hubungan Israel-Yordania semakin baik. Kedua Negara ini juga Terlibat akrab dengan Kegiatan Kerjasama yg Erat di Berbagai Bidang.

Pada Tanggal 9 April 2013. ISIS menyatakan diri sebagai Negara Kekalifahan. ISIS mengklaim Negara Yordania adalah Salah Satu Musuh ISIS. Karena Bersekutu dengan Negara Dajjal Israel. Sehingga ISIS menganggap Yordania dan orang-orang Islam disana sama saja dgn Golongan Kafir Murtad. Termasuk seluruh Negara Arab yg Bersekutu dgn Amerika Serikat dan Yahudi. dianggap Islam Sesat oleh ISIS. Ini lah mengapa ISIS menyerang seluruh negara Arab seorang diri 1 VS 90 Negara.


Pada Tanggal 24 Desember 2014. ISIS menembak Jatuh Pesawat tempur Yordania yang Menyebabkan Pilot Yordania yg bernama : Maaz Al-Kassasbeh di bakar hidup hidup. ISIS mempublikasikan Video Sadis Tersebut ke Seluruh Rakyat Yordania. Agar mereka Tahu Kesalahannya apabila menjadi Islam sesat atau murtad.

pilot+yordania.jpg (608×378)

Yordania Resmi Perang dgn ISIS.
Pada Tanggal 5 Februari 2015. Raja Abdulah II dari Yordania. Menyerang Basis Pertahanan ISIS menggunakan Pesawat tempur F-16. Pada Tanggal Tersebutlah, Hubungan Yordania-ISIS menjadi semakin Panas.

Israel Datang Bersekutu dgn Yordania
Demi membantu Sekutunya di Yordania. Israel telah mengirimkan berbagai Persenjataan Canggih ke Yordania. Beberapa Teknologi Tersebut adalah GRATIS (FREE FOR JORDANIA). Tanpa di Pungut Biaya, walaupun beberapa ada juga yg dipungut biaya.

Mengapa Israel memberinya..? Gadi Eizenkot mengatakan, Ketimbang Iran. Sebenarnya musuh masa depan paling berbahaya bagi Israel adalah ISIS dan HAMAS.

Di Lansir dari Israelnationalnews.com : Bangsa Yahudi ini Tahu jika di masa depan. Tujuan utama ISIS adalah Menghancurkan Israel Karena ini adalah Perintah utama mereka.


Namun, Sebelum itu. ISIS harus menegakkan Terlebih dahulu dan Berperang dengan Sesama Muslim untuk Mendirikan Khilafah Islamic State yg Besar Tanpa Terkontaminasi dgn Paham-Paham Demokrasi Amerika Serikat. ISIS sengaja ngga menyerang Israel adalah Karena Bagian Paling Terakhir nanti untuk dikalahkan.

Gadi Eizenkot dari Panglima Israel mengatakan ISIS adalah Musuh Masa Depan yg Paling di Takuti ketimbang Iran. Untuk itu, agar Islamic State ngga bisa berdiri. Maka Israel memberi Persenjataan ini ke Sekutu Yordania untuk mencegah Kekalifahan ISIS berdiri tegak. 

AH-1 COBRA

Di Lansir dari Reuters.com Pada Tanggal 23 Juli 2015. Israel memberi 16 Helikopter Tempur Jenis AH-1 COBRA untuk Yordania. Bangsa Yahudi ini memberikan senjata ini Gratis 100% tanpa di pungut biaya.

Helikopter ini dinilai efektif karena cukup gesit dan cepat dalam menghindari serangan rudal genggam dari milik ISIS.

Skylark
Video :

Skylark adalah Pesawat kecil tanpa awak yg digunakan untuk mata-mata. Ia bisa Lepas Landas dan Mendarat Vertical. Teknologi dari Skylark adalah Buatan dari Perusahaan Elbit Systems Israel.

Skylark bermanfaat untuk melihat pergerakan mobil atau truck dari tentara ISIS apabila memasuki wilayah Perbatasan Yordania hingga jarak 40 Km. Skylark juga mampu bekerja siang malam hingga durasi 3 jam.   

Robot Drone HERON TP Bomber

HERON adalah Robot Pesawat Tempur Tanpa Awak. Kegunaannya digunakan untuk menyerang dan membom Posisi Basis Pergerakan ISIS apabila melewati garis batas Perbatasan. Israel diketahui sudah mengirim 12 HERON TP ke Perbatasan untuk Yordania.

JASA TANKER

Israel juga memberikan Jasa Tanker Pengisian Bahan Bakar. Bagi Pesawat-Pesawat Tempur F-16 Yordania untuk menyerang basis INTI ISIS. Agar ISIS tak bisa berkembang.  

Baca juga

Sumber Lain : Jejaktapak.com dan Liputan6.com GBU