Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film INFINI : Virus dari Planet ini membuat orang saling membunuh

Pada Abad ke ‘23’. Hampir 95% Orang-Orang di Bumi Hidup dalam Kemiskinan. Untuk Memenuhi Kehidupan Mereka Sehari-hari. Mereka Kudu Mesti Bekerja di Sebuah Pekerjaan Pertambangan yang Jauh dari Bumi.

Untuk Menuju ke Sebuah Antar Planet yg Berjarak Super Super Jauh Tersebut. Manusia Pada Abad ke 23. Ngga Terbang ke Sana Menggunakan Pesawat Luar Angkasa. Tetapi, mereka menggunakan sebuah Sistem Teleportasi Teleporter yang Sangat Canggih.

Sistem ini di Tanamkan di Belakang Leher. Mampu Mengubah Tubuh Manusia menjadi Sekumpulan Partikel Data. Kemudian Data ini di Kirim ke antar Planet Melalui Pengiriman Data Streaming Seperti Mengirim Sinyal Internet. Hanya dalam Waktu Beberapa Menit saja ya. Sistem Canggih ini mampu membawa Manusia Sampai ke Planet Lainnya. Dengan Sangat Super Cepat.


Whit Carmichael Terjebak
Seorang Pria yang bernama Whit Carmichael. Whit Carmichael adalah Seorang Pria yg memiliki Istri yg Sedang Hamil. Namun, Whit Carmichael Terpaksa dengan Berat Hati untuk Meninggalkan Istrinya untuk Bekerja di Sebuah Pertambangan. Di Suatu Planet di Tempat yg Lain Di Luar Angkasa. Namun, Ia Berjanji akan kembali ke Bumi menemui Istrinya Kembali.

Whit Carmichael pun Pergi ke Planet Tersebut bersama Teman-Temannya dengan Menggunakan Sistem Teleportasi. Tetapi Suatu Peristiwa membuatnya Terjebak di Planet Tersebut.

Foto : Whit Carmichael

Tim Penyelamat datang membantu Whit
Tim Penyelamat yang disebut WEST COAST SAR. Di Kirim untuk Mencari dan Menyelamatkan Whit Carmichael yg Terjebak di Planet Luar Angkasa Tersebut. Lokasi, Tepatnya di Stasiun Pertambangan yg disebut OL INFINI.

Selain Menyelamatkan Whit Carmichael untuk dibawa kembali ke Bumi. Tim SAR ini juga di Tugaskan untuk Menonaktifkan Muatan Weaponized dan Misi Lainnya adalah Memulihkan Tenaga Energi di Stasiun Pertambangan Tersebut.  

Dengan Sistem Teleportasi. Tim SAR berangkat dan Menyusutkan Tubuh mereka menjadi Ukuran Data-Data Kecil. Dan Mereka Langsung di Kirim Menggunakan Streaming.

Foto : TIM Penyelamat dan Pencari : WEST COAST SAR

Mereka pun Telah Sampai dan Tiba di Planet yg Ingin Mereka Datangin Tersebut. Tubuh Mereka yg Tadinya Menyusut Seukuran Partikel Data. Kini Menyatu Menyusun Tubuh antar Tubuh. Tepatnya di Stasiun OL INFINI. Mereka Telah Tiba di Sana. Perjalanan dari Bumi ke Planet Stastiun OL INFINI hanya memakan waktu 6 Menit saja.

Tim SAR menemukan Banyak Orang Mati
Ketika Sampai di Stasiun OL INFINI. Tim SAR menemukan banyak orang yg mati membeku. Beberapa Tim SAR di Tugaskan untuk Mencari dan Menemukan Orang-orang yg Masih Hidup disana, Beberapa TIM SAR yg Lainnya mulai memperbaiki dan mengaktifkan ulang Energi Tenaga Listrik di Stasiun Tersebut.

Tim SAR Bertemu dgn Whit Carmichael
Kurang dari 1 Jam. TIM PENYELAMAT SAR Telah Berhasil Menghidupkan Energi Listrik dan Menemukan Whit Carmichael.

Tim SAR bertanya kepada Whit Carmichael. Apa yg Terjadi di Stasiun Pertambangan ini. Whit Carmichael tidak tahu apa apa yg Terjadi di sini. Yang Ia Tahu, Semua Staff yg Berada disini Seperti Terinfeksi sebuah Virus yg saya tidak tahu apa itu.

Virus Tersebut Menginfeksi Manusia apabila Terkena Darah dan Kulit. Jika Terkena, Maka Membuat Manusia Saling Merobek, Saling Membunuh dan Saling Membantai Satu Sama yg Lainnya. Saya Bisa Selamat Karena Bersembunyi dan Membuat Seluruh Ruangan ini Membeku. Celetusnya.

Salah Satu TIM SAR Terinfeksi

Karena Terpecik Darah. 4 TIM SAR Terinfeksi Virus. Wajah Mereka Berubah Menjadi Aneh. Mereka Saling Membunuh, Saling Membantai dan Saling Menusuk. Takut dengan Hal ini, Whit Carmichael berlari lagi untuk Bersembunyi. Sayangnya, Dia Terus di Kejar.

Whit Carmichael memanggil Sisa-Sisa Beberapa Personil Tentara TIM SAR yg belum Terinfeksi. Sayangnya, Semakin Banyak Anggota TIM SAR yg Terinfeksi juga. Membuat Mereka Saling Membunuh Satu sama Lainnya.

Whit Carmichael bersembunyi di Sebuah Ruangan Log Medis. Akhirnya, Ia menemukan Sebuah Penemuan Cairan Primordial yang menjadi Penyebab Penyakit Mematikan Jaringan Biologis ini.


Seluruh TIM SAR telah Tewas karena Saling Bunuh Membunuh.

Whit Carmichael akhirnya Tersisa seorang diri lagi disana. Ia kemudian menyampaikan sebuah Pesan ke Cairan yg Berasal dari Planet Tersebut. Whit memutuskan untuk bunuh diri dengan Pisau Bedah. Beberapa Menit Kemudian, Whit Carmichael dan Seluruh Tim SAR di Hidupkan kembali oleh Cairan Primordial Tersebut.

Mereka Semua, Akhirnya Kembali ke Bumi.

Youtube : INFINI

Artikel Lainnya :

Semoga Bermanfaat ya. GBU