Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IAI Bedek, Pesawat Pengisi Bahan Bakar, Kargo, Transport Tentara dan Sipil Israel (2015)

IAI Bedek adalah Grup Divisi Teknologi Israel dalam Mengkonversi Pesawat Sipil. Menjadi Pesawat Militer, Pengisian Bahan Bakar (Air To Refueling), Pesawat Pengantar Barang Kargo Logistik dan Juga Berperan Sebagai alat Transportasi Bagi Tentara dan Sipil. Dengan Biaya Lebih Murah.

Di Negara Israel. Pesawat Modifikasi IAI Bedek di Gunakan untuk Pengisian Bahan Bakar dan Sebagai Pembawa Pengiriman Muatan Barang Barang Ekspor Impor dari Wilayah Israel menuju ke Negara-Negara Lainnya dengan Cepat Melalui Udara. Khususnya Menuju Keterhubungan Ke Negara Eropa, Amerika Serikat, Afrika, Rusia, Asia Tenggara, China, Dll.


Telah Terjual 200 Unit untuk Sipil
Pada Pembahasan Kita di atas. IAI Bedek mendesain dan menggunakannya untuk Militer Israel. Namun, Karena Desainnya yg Membuat Hemat Biaya Keuangan. Menarik Beberapa Negara Lain Tertarik Membeli Pesawat Modifikasi ala Israel ini.

Secara Resmi. IAI Bedek Telah Menjual Sebanyak 200 Unit Pesawat ke Seluruh Dunia. Pada Tahun 2013. IAI Bedek Melaporkan Meraih untung Sekitar Rp 55 Triliun.

Pesawat-Pesawat ini Sebenarnya ya adalah Berasal dari Perusahaan Teknologi Amerika Serikat melalui BOEING Types : B787, B777, B767, B757, B747, B737. Dan juga dari Perusahaan Eropa Ferancis AIRBUS Types : A320, A330, A340.

Israel Membelinya, Kemudian Modifikasi Ulang Lagi oleh Ilmuwan Yahudi Israel. 


Kemampuan Pesawat ini menjadi Efektif. Hal ini dikarenakan Memiliki Kemampuan Mampu Membawa Beban Barang + Manusia. Seberat Lebih dari 100.000 Kg ke Jarak 5.000 Km dengan Cepat. Tetapi Biayanya Lebih Murah.

Kebanyakan Permintaan Pembelian Pesawat Modifikasi Israel ini berasal dari Perusahaan Pengiriman Barang melalui Udara. Seperti DHL, Euro Atlanti, EVA Air, BX Air, dll Sebagainya.


Konversi Penjualan Untuk Militer
Walaupun Pesawat ini dibuat Berasal dari Komponen Perusahaan “AIRBUS” dan “BOEING”. Tetapi Ternyata untuk Penggunaan dan Penjualan untuk Militer. IAI Bedek mampu Bersaing.

Pada Beberapa Tahun yg Lalu. Untuk Penjualan Militer. IAI Bedek Berhasil menjual Pesawat ini Kepada Brazil sebagai Pesawat Militer Multi Mission Tanker Transport. Untuk Penggunaan Sebagai Pesawat Tanker Bahan Bakar, Sekaligus Sebagai Pesawat Pembawa Kargo dan Tentara-Tentara Militer.

Multiguna Antara Kepentingan Militer + Sipil

Pada Tahun 2016. Israel Melalui Yosi Melamed, Sebagai Wakil Presiden Eksekutif dari Bedek Aviation Group. Ingin Membuat Lebih Banyak Konversi Secara MultiFungsi. Artinya ya, Pesawat ini nanti bisa digunakan untuk Sipil dan Militer Sekaligus dalam 1 Unit Pesawat saja.

Jadi, Bisa Menghemat Biaya Bagi Pelanggan di Seluruh Dunia. 1 Pesawat Bisa di Gunakan untuk 3 Aksi Sekaligus dalam 1 Sekali Perjalanan.

Yaitu 1]. Pesawat Mampu Membawa 100 Ton Kargo Barang Logistik Ekspor Impor. 2]. Sekaligus Membawa 200 Penumpang Manusia. Di Saat Damai. Membawa Sipil. Di Saat Ancaman Perang Membawa Tentara

Poin yg Terakhir adalah 3]. Membawa Bahan Bakar Sekaligus untuk Pengisian Pesawat Tempur yg Sedang Bertugas atau Patroli. 

Jadi, ngga Kebayang ya. Saat Kalangan Sipil Menaiki Pesawat ini untuk Menuju ke Suatu Tempat. Di Belakangnya, Tiba-Tiba ada Jet Tempur yg Sedang Mengisi Bahan Bakar untuk Memperpanjang Tugas Patrolinya.

Video Trailer

Nah Dengan Kemampuan Multiguna ini. Tentu Mampu Menghemat Keuangan Negara Lain yg Tertarik Membelinya. Jadi, ngga usah Beli Banyak-Banyak Jenis Pesawat Lagi ya. Kalau 1 Unit saja, Ternyata Bisa Melakukan 3 Aksi Sekaligus Dengan Biaya yg Lebih Murah. Tentu Hal ini adalah Penawaran yg Menggiurkan Bagi Beberapa Negara yg ingin menghemat Keuangannya.

Menurut Israel. Seperti yg saya Lansir dari Flightglobal.com (28/04/2015). Israel mengklaim Negara yg membeli Pesawat Modifikasi yg bisa berubah ala Militer + Sipil ini. di Klaim akan menghemat 20% Keuangannya. 

Video Trailer

Artikel Lainnya :

GBU