Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Peringkat Mata Uang Digital Paling Populer di Dunia (2016)

Pada Tanggal ‘10 Mei 2015’ yg Lalu. Afrid pernah mengulas sebuah Artikel Menarik Kepada Anda Berjudul : 10 Peringkat Mata Uang Digital Paling Populer di Dunia Tahun 2015. Jika Teman-Teman belum sempat ngebacanya. Yuk, Baca dan Intip Lagi Pada Link diatas ya.

Nah, Kembali ke Pembahasan Utama ya. Seperti yg udah kita utarakan diatas. Sepertinya ngga abdol jika kita ngga memperbaharui datanya Lagi. Mengingat sekarang udah Tahun 2016. Pasti Data Peringkatnya akan Berubah secara Drastis.

BITCOIN TETAP RAJA UANG PERINGKAT #1 

Untuk Mata Uang Digital Cryptocurrency. Bitcoin, Ternyata Tetap Masih Menduduki Posisi Nomor Wahid #1 di Dunia Secara Berturut-turut. Bahkan, Belum ada Mata Uang Digital Sejenis yg mampu menggeser kedudukannya.

Jika di Hitung. Sejak Tahun 2008 di Temukannya “BITCOIN”. Mata Uang Digital ini Berarti Telah Duduk Betah menjadi Raja Nomor #1 Hingga 9 Tahun Berturut-turut Tanpa Pernah Terkalahkan sejak artikel ini saya bikin bagi Anda ya.

Nah, Di Bawah ini adalah Foto Screenshot. Peringkat Mata Uang Digital. Yang Saya Ambil dari Coinmarketcap.com Pada Tanggal (3/3/2016).



Posisi Peringkat #1 di Tempati oleh Bitcoin. Lalu disusul oleh Ethereum, Ripple, Litecoin, Maidsafecoin, Dogecoin, Dash, Peercoin, Bitshares dan Terakhir Monero.

Coba Kita Bandingin Ama Data yg Pernah Saya Foto Pada Tanggal 10 Mei 2015.

bitcoin.png (570×666)

Terlihat banget ya. Jika Posisi #1 Tetap Masih di Huni oleh Bitcoin. Nah yang Lucunya nih ya. Jika Ripple Pada Tahun 2015 yg Lalu Menduduki Posisi #2. Ternyata Pada Tahun 2016. Ripple menduduki Posisi Nomor 3. Sebaliknya, Ethereum yg berada di Posisi Bukan Top 10. Malah Menerobos ke Posisi #2.

Ini Berarti Orang-Orang yg Pernah Berinvestasi Pada Ethereum. Akhirnya menikmati Keuntungan Pundi-Pundi Keuangan Profit sangat Besar Hanya dalam waktu 11 Bulan. Wow…, Saya Ucapkan Selamat Bagi Mereka yg Sukses Besar Berinvestasi Pada Ethereum.

Mencoba Menganalisa Data
uang+digital.png (470×250)

Pada Tahun 2015 Bitcoin Mampu Mengumpulkan dan Telah Mengkonversi Uang Senilai $ 3.400.955 Juta Dolar dengan Harga 1 BTC = $ 240 Dolar. Pada Tahun 2016. (3/3/2016). Bitcoin Kembali Berhasil Mengkonversi Uang Konvensional Senilai $ 6.514.414 Juta Dolar dengan Harga 1 BTC = $ 426.

Artinya. Jika Dulu Anda Pernah Membeli 1 BTC Seharga $ 240 Dolar. Maka Sekarang Tanggal (3/3/2016). Harganya Sudah Naik 2X Lipat Senilai $ 426. Artinya Untung $ 186 Dolar Per Investasi 1 BTC. Seandainya, Anda berinvestasi 100 BTC berarti Keuntungan Lebih besar Lagi Dong ya. Hem.., Saya Ucapkan Selamat Aja Bagi yg Profit dan Sukses ya. Bagi yg Gagal meraih Kesempatan ini. Ngga usah Berkecil hati ya. masih ada sisa waktu dikemudian hari. he he…,  

Dampak Lembaga Keuangan Konvensional
Coinmarketcap.com mencatat di Tanggal (3/3/2016). Bahwa Seluruh Mata Uang Crypto Currency Telah Berhasil Membakar Seluruh Mata Uang Konvensional menjadi semakin ngga berharga. Baik itu Dolar, Yen, Rupiah, Dinar, dll. Hingga Total senilai $ 7.882.800.

Memang angka ini masih terbilang kecil. Tetapi, Hal ini Telah Memicu Negara Raksasa Seperti RUSIA mengambil ancang-ancang. Bahkan negara CHINA dikabarkan Terpicut dengan Teknologi Crypto Currency.

Di Lansir dari Financemagnates.com (2/16/16). Bank Sentral milik Pemerintahan China dikabarkan ingin menciptakan Mata Uang Digital Sendiri. Xiaochuan mengatakan : Ini adalah Tren yg Tak Terbantahkan Lagi. Lama-Lama Uang Kertas akan di Gantikan dengan Produk Teknologi Baru.

Xiaochuan

PBOC atau People’s Bank of China yg merupakan Bank Sentral Pemerintahan China Ingin Memiliki Mata Uang Digital Sendiri yg akan di Atur dan di Awasi Ketat oleh Negara. Karena, China selama ini memandang Mata Uang Digital Lainnya ngga di Atur oleh Negara. Melainkan Di Miliki oleh Kelompok, Perorangan, atau Bahkan ada yg ngga Jelas siapa Penciptanya. Contohnya Seperti Bitcoin. Yg Pemiliknya merupakan Orang Misterius.

Artikel Lainnya :

China ibaratkan Penjual Kue yg ngga hanya menjual kue. tapi juga ingin mencicipi kuenya sendiri. Inilah yg pengen dilakukan oleh Pemerintah China Pada Mata Uang Digital Ciptaannya Nanti. Mungkin Namanya nanti ’CHINACOIN”. mampukah bersaing dan menggeser Kedudukan BITCOIN. Kita Tunggu aja Kabar Selanjutnya ya 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU