Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Chip Valens : Teknologi Pemercepat Jaringan Otomotif Konektivitas di Dalam Mobil Hingga 6 Gbps HD Per Detik (2017)

Beberapa Tahun-Tahun yang akan Datang. Mobil Tanpa Sopir atau (Self Driving Vehicles). Bisa di Pastiin udah ngga dapat Terelakkan Lagi. Sehingga dapat menggantikan Pangsa Pasar Mobil Konvensional.

Entah itu 10 Tahun Lagi atau 30 Tahun Lagi ya.

Mobil Tanpa Sopir dapat mengubah Perjalanan setiap orang di Seluruh Dunia.

Namun dalam Proyek ke arah Tersebut. Pihak Produsen masih memiliki Tantangan Permasalahan. Karena Mobil Tanpa Sopir membutuhkan Kekuatan dan Jaringan & Internet yg Cepat.


VALENS : MEMECAHKAN PERMASALAHAN JARINGAN 5PLAY OVER di Dalam Mobil dalam 1 SOLUSI
Valens adalah Perusahaan Israel yang menciptakan Chip Semikonduktor untuk membantu Konektivitas Sistem Advanced Driver Assistance Systems Pada Kendaraan Mobil agar dapat Berfungsi dengan Baik.

Contohnya Seperti Power, Ethernet dan Control Self Driving Otomatis.

Dan juga menyediakan Hiburan Entertainment Audio Video Keluarga menjadi lebih menyenangkan dengan Layanan Internet Bandwidth hingga 6Gbps Per Detik.


Semua Layanan Tersedia dalam 1 Solusi Jaringan Tunggal. Tanpa Perlu Melilitkan Banyak Kabel-Kabel Jaringan di dalam Dasbor Mobil.

Saat Artikel ini Saya Tulis Bagi Anda.

Produk Chip Valens Telah Memasuki Generasi Tahap ke 2.


Perusahaan Valens juga menciptakan Teknologi HDBaseT.

Di Mana Perusahaan Lain Seperti Samsung Korea Selatan, Sony dan LG Electronics Setuju untuk Turut Bergabung dengan Aliansi menciptakan Standar HDBaseT yg di Gagas oleh Valens.  

HDBaseT Valens adalah Teknologi untuk mentransmisikan Gambar dan Audio Berkualitas Tinggi.

Tanpa perlu di Kompres dari Stasiun base yg mampu mencapai jarak 100 meter melalui satu kabel ke display jarak jauh sebagai bagian dari sistem 5PlayTM.


HDBaseT dilengkapi dengan Standar Seperti HDMI di mana menghubungkan Jaringan dan Perangkat seperti Laptop, Konsol Permainan Video, Proyektor, Perangkat Audio dan TV Digital.

JENIS-JENIS PRODUSEN MOBIL YANG MENGINSTAL TEKNOLOGI ISRAEL CHIP VALENS
 

Pada Bulan Januari 2016.

Perusahaan Otomotif, Seperti General Motors dari Amerika Serikat, Delphi Automotive dari Kerajaan United Kingdom, Daimler AG dari Jerman, dan Perusahaan Mitsubishi dari Jepang.  

Telah Setuju untuk menerapkan Chip Valens ke dalam Produk Otomotif-nya.

Karena Infrastruktur yang di Tawarkan di Nilai Hemat Biaya, Mudah di Instalasi, Fleksibel dan Memberikan Pengalaman yg Lebih Baik.

PENGEMBANGAN :
Valens didirikan Pada Tahun 2006 di Israel.

Awalnya Perusahaan Mengembangkan Microchip yg di Tujukan untuk Transmisi Audio Video Berkualitas Tinggi di Jaringan Perumahan. Khususnya di Negara-Negara Seperti Amerika Serikat, China, Jepang, Israel dan Korea Selatan.

Namun Kini Valens melebarkan Sayap ke Jaringan Chip Kendaraan Otomotif.

Teknologi yg di Gunakan Valens dalam Pembuatan Chip di Kembangkan dengan Dana Finansial Sebesar $ 60.000.000 Juta Dolar atau Sekitar Rp 798 Miliar Rupiah.

Jenis Chip yg Tercipta Meliputi :

VS2000, VS2310. VS2311, VS2110, VS100TM, dan VS010TM.

Tentunya Produk Masih Jauh dari Kata Sempurna dan Masih Memiliki Banyak Kekurangan Sehingga Membutuhkan Penelitian Pengembangan Lebih Lanjut untuk menjadi Lebih Baik Lagi ke depannya.

Artikel Lainnya :
  
Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU