Langsung ke konten utama

Israel Fuse : Teknologi membuat dompet wallet digital lintas negara dan membangun bank payment web3 digital berbasis blockchain kebal serangan komputer quantum untuk skala bisnis menengah dan atas untuk diperuntukkan kepada perusahaan yang minim SDM programer handal ( 2023 )

Apakah anda seorang founder dari sebuah perusahaan kelas menegah atau atas. 

Anda punya banyak uang dan pengen berencana bikin sistem app payment atau bank pembayaran digital milik sendiri tapi bingung cara bikinnya atau di kota anda tidak memiliki skill sumber daya manusia handal dalam urusan pembuatan kode dan programming untuk membangun apa yang anda inginkan. 

Atau anda pemilik usaha restoran yang punya 1.000 kantor cabang. Tapi punya masalah terhadap akses biaya administrasi perbankan yang mahal tiap bulannya dan biaya transfer yang memberatkan anda untuk menghandle bisnis anda. Sehingga anda berencana pengen bikin bank sendiri dalam skala kecil untuk akses antar karyawan dengan biaya transfer yang lebih murah.


Israel Fuse : Teknologi membuat dompet wallet digital lintas negara dan membangun bank payment web3 digital berbasis blockchain kebal serangan komputer quantum untuk skala bisnis menengah dan atas untuk diperuntukkan kepada perusahaan yang minim SDM programer handal ( 2023 )

Pada tahun 2023. Fuse network telah mengklaim membantu membangun sebanyak 180 dompet wallet dan aplikasi berbasis web3 dan Defi di seluruh dunia.  

Contoh nama wallet yang dibangun menggunakan teknologi Fuse adalah : 

Depocket, Bitazza, Alphawallet, Frontier, Elastos, Lifecrypto, Metamask, Nabox, Safepal, Bitkeep, Layerswap, xpnetwork, dan masih banyak lagi. 

Apa yang membuat Fuse istimewa yaitu tidak ada biaya tarif administrasi bulanan seperti yang diterapkan oleh bank besar semacam BCA, BRI, dll. 

Selain itu, biaya transaksi untuk antar transfer di jaringan Fuse.io secepat kilat hanya 5 detik ke sesama wallet sebesar rata rata $ 0,01. Tak peduli batasan jarak geografi selama masih tersedia koneksi internet. Tapi ada biaya tambahan jika klien hendak mempercepat proses transfer uang lebih cepat lagi.

Jaringan Fuse aktif 24 jam setiap hari dengan tingkat anti kegagalan down 99,9%. Karena teknologi inti Fuse berasal dari blockchain. 

Maka oleh sebab itu sistem keamanan cyber dan security dijamin kebal dari hacker/cracker bahkan hingga komputer quantum tak dapat membobolnya. 

Sejak didirikan pertama kali pada tahun 2019 oleh perusahaan Fuselabs yang berkantor pusat di Israel. 

Teknologi Fuse io Network belum pernah kena bobol. Bahkan komputer quantum paling kuat sekalipun belum sanggup membobol dan mengacaukannya. 

Bandingkan dengan bank tradisional. Sudah ada banyak bank di seluruh dunia yang terkena serangan cyber. 

Fuse menyediakan infrastruktur app web3 dan wallet digital opensource kepada anda sebagai operator mandiri dimana keuntungan biaya dibagi berdasarkan persentase gas fee di ethereum yang menggunakan virtual machine ethereum EVM. Transaksi menjadi murah dan cepat dengan pengalaman operasional berkinerja tinggi yang dapat diskalakan dan efesien. Tentu saja bersifat desentralisasi walaupun menggunakan skema code open source. 

Selain itu, layanan keuangan populer di dunia seperti Paypal mengenakan biaya transfer 3% untuk setiap pembayaran yang diterima bisnis. Itu kemahalan. Termasuk layanan perbankan bank tradisional di seluruh penjuru dunia juga menerapkan biaya saat transfer dan biaya bulanan. 

Katakanlah anda merupakan founder bisnis dari restoran makanan enak yang memiliki 1.000 cabang di banyak kota. 

Jika masing masing karyawan anda punya rekening bank masing masing. Pada awalnya memang biaya admin dan transfer terlihat kecil, tetapi jika biaya digabungkan hingga 1.000 akun perbulan maka bikin mata melotot juga. 

Sebagai seorang pebisnis handal. 

Anda perlu mencari solusi untuk meringankan biaya perbankan bank tersebut. 

Disinilah teknologi Fuse.io menjadi pemecah masalah dengan memangkas, memotong dan mengefesienkan keuangan anda hingga berkali kali lipat, sehingga menjadi solusi sempurna untuk pembayaran internal skala bisnis menengah dan atas bagi 1.000 restoran anda dan karyawan anda di bidang manajemen keuangan. 

Fuse.io kompatibel dengan web, android dan iOs iPhone. Termasuk mendukung ERC20, karena memang basisnya dari Ethereum. 

Ira ryk mengatakan : 

Fuse Network memimpin transformasi solusi pembayaran web3, menawarkan manfaat operasional bagi bisnis dan memberdayakan anda dengan alat teknis. Sahutnya. 

Nama : Fuse

Kategori : Fintech blockchain

Perusahaan : Fuselabs

Kantor pusat : Israel

Wilayah operasional : seluruh dunia internasional

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU. 

Related Post