Blog Teknologi, Perang Militer, Film, Makanan, Cara, Lagu, 10 & Coin Token CryptoCurrency

Sinopsis Film Lost City of Z : [Kisah Nyata] Mencari Kota Peradapan Tua di Hutan Hujan Amazon

Foto : Wallpaper Lost City of Z
Tahun 1905 di Irlandia, Inggris.

Percy Fawcett adalah Seorang Kapten Tentara yang Hebat.

Suatu ketika, Percy dikirim ke Bolivia, Perbatasan Brazil untuk menjalankan sebuah misi Pemetaan wilayah yg belum terpetakan oleh Tentara Inggris yg lainnya.

Di Harapkan Peta Tersebut dapat menjadi Jalan Masuk dan Sekaligus menemukan Perkebunan Karet baru yg melimpah.

Percy di tugaskan oleh Lembaga Royal Geographical Society bersama Arthur Manie. Arthur Manie adalah seorang pria yang mengenal tentang sebagian seluk beluk Hutan Amazon.

BERTEMU BARON DE GONDORIS

Di Bolivia. Percy menemui Baron de Gondoris

Baron de Gondoris adalah Seorang Pria Portugis yg telah menguasai Perkebunan Karet dalam jumlah wilayah yg besar di Bolivia. Percy meminta bantuan kepada beliau untuk mendapatkan akses makanan perbekalan, kuda, kapal, dan informasi dari orang-orang pribumi yg tahu tentang Hutan disekitarnya.

Baron kemudian memberikan Tadjui sebagai Pemandu. Orang dari Suku Lokal.

MEMETAKAN SUNGAI SELAMA BERMINGGU-MINGGU

Kerajaan Inggris telah mengirimkan Telegram kepada Percy untuk membatalkan Perjalanan Pemetaannya karena dinilai sangat berbahaya. Namun percy bersikukuh melanjutkannya.

Saat melakukan aktivitas pemetaan. Tadjui sempat berkata kepada percy bahwa di Hutan ini terdapat peradapan yang sangat kuno, banyak emas dan harta karun yg melimpah.

Tadjui kemudian menghilang.

Tetapi Percy akhirnya percaya apa yg dikatakan Tadjui benar. Karena menemukan Patung, batu dan Pecahan Tembikar dan Tulisan bersejarah kuno.

KEMBALI KE INGGRIS
Di Inggris, Percy diagung-agungkan bak Pahlawan karena berhasil memetakan akhir dari sungai di Hutan Bolivia.

Percy juga turut berbahagia dengan Kelahiran anak pertamanya Brian.


Nina, Istri Percy memberitahukan sebuah dokumen tentang kota peradapan kuno di Bolivia. Hal senada yg dilihat oleh Percy tentang Pecahan tembikar yg ia temukan dan informasi yg berasal dari Tadjui.

bergegas Percy kemudian meminta Lembaga Royal Geographical Society untuk mengirimkannya kembali ke hutan Bolivia demi mencari sebuah Kota Kuno di Tengah Hutan. Namun orang-orang menertawakan Percy.

Namun, RGS dan Ahli Geologi James Murray setuju mendanai Percy. dengan syarat James turut dalam pencarian kota kuno peradapan yang disebut Z.

GAGAL

James Murray kesulitan beradaptasi di Hutan Hujan Amazon dan menghadapi Suku Lokal. James Terluka pada bagian kaki. Bekal makanan juga turut menipis yang menyebabkan perjalananan menjadi Gagal berantakan.

mereka semua kembali ke Inggris.

Perang dunia I

Inggris menghadapi peperangan dengan Jerman NAZI. Percy turut hadir dalam peperangan, namun terluka. beberapa tahun kemudian Percy sembuh dan hidup dalam ketidakjelasan (Pengangguran). beberapa sahabat terbaik Percy telah meninggal dunia.

Informasi yg beredar.

Negara Amerika Serikat diketahui telah mengirimkan banyak sekali orang dan ahli penjelajah untuk menemukan Kota Peradapan Tua di Bolivia. mereka juga menggunakan pesawat terbang.

Tak ingin menanggung malu.

Percy bersikukuh untuk menjadi yg pertama menemukan Kota Kuno Z tersebut. Kali ini ia ditemani oleh anaknya sendiri, Brian. didukung oleh dana dari Lembaga GCS Inggris yg juga tak mau kalah dengan Amerika Serikat.

Bertahun-tahun kemudian 

Di Perjalanan mencari Kota Z. Percy dan Brian bertemu dengan Suku Lokal Kanibal. Setelah itu nasib mereka tak diketahui lagi.


Banyak Tim Penyelamat dari Inggris berusaha mencari Percy dan Jack. Tapi tak satupun yg berhasil.

Nina, istri Jack masih percaya bahwa suami dan anaknya masih hidup di hutan belantara. tapi banyak orang mengingatkan bahwa sebenarnya Percy dan Jack telah meninggal dunia.

Nina meninggal pada tahun 1954.

Lebih dari 100 Tahun. Apa yg diimpikan oleh Percy tentang Kota Peradapan Tua Kuno di Hutan Hujan disana hanyalah ilusi dan bahan tertawaan.

Namun, Pada Abad Modern 21. Pada Arkeolog berhasil menemukan sebuah Kota Tua yg menakjubkan di sepanjang hutan Amazon.

Artikel Lainnya :

Youtube : Film Lost City of Z

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU
Tag : Film
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Lost City of Z : [Kisah Nyata] Mencari Kota Peradapan Tua di Hutan Hujan Amazon "

Back To Top