Senjata PUBG di dunia nyata aksi di kehidupan real


PUBG atau Player Unknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game Android terlaris di dunia tahun 2019. Jumlah pemain aktif mencapai 50.000.000 juta orang tiap bulan.

Game besutan perusahaan Tencent asal China ini, memang digandrungi banyak orang.

Namun mungkin dari anda belum mengetahui apabila game tersebut menggunakan senjata real benar-benar ada di dunia nyata.

Artikel hari ini ngga membahas keseluruhan senjata PUBG.

Karena jumlah persenjataan ada banyak banget, berikut informasi diantaranya saja, takutnya apabila dipublish keseluruhan teman-teman lelah & bosan

ARCTIC WARFARE MAGNUM (AWM) 
Foto : AWM di game PUBG
Foto : AWM di dunia nyata
Bisa dibilang senapan ini terbaik dari terbaik yang ada di permainan game PUBG.

Musuh tanpa pelindung dipastikan tewas sekejap hanya dalam 1 kali tembakan. Sedangkan musuh dilengkapi armor & helm segera menghembuskan nafas dalam 2-3 kali tembak.

AWM merupakan senjata buatan United Kingdom, Uni Eropa. Jarak tembak efektif 1,4 km

AWM didesain sebagai tembakan jarak jauh Sniper.

QBZ-95 

QBZ-95 adalah senapan serbu keluaran produk 1995. Dirancang bangun oleh perusahaan Norinco asal China untuk PLA (tentara pembebasan rakyat China). 

Senjata QBZ-95 cocok untuk tim penembak beregu. Nama lainnya adalah Sanhok.

M249 
Foto : M249 di game PUBG
Foto : M249 di kehidupan nyata
AWM mendapatkan banyak pujian oleh gamers sebagai senapan jarak jauh paling kuat, paling ditakuti dan paling mematikan.

Tetapi sebagai urusan berburu, urusan memecah tim musuh dan menghamburkan 100 amunisi dalam waktu hitungan detik untuk menakut-nakuti dan memandikan musuh anda dengan peluru, maka M249 patut diperhitungkan.

M249 digunakan oleh tentara Amerika Serikat.     

UZI
Foto : Uzi di game PUBG
Youtube : UZI di dunia nyata

Uzi dibuat oleh perusahaan asal Israel, diciptakan tahun 1948. Tentara IDF Israel sebenarnya sudah tak lagi menggunakan Uzi diganti oleh adiknya ‘TAVOR’. Entah mengapa developer Tencent memasukkan senapan UZI kedalam game PUBG.

UZI memang bukan sembarangan senjata karena berdasarkan sejarah masuk sebagai jajaran senjata legendaris terbaik dunia dengan tingkat penjualan tertinggi setara senapan serbu AK47 di era-nya. UZI berperan besar atas kemenangan Israel dari invasi keroyokan negara-negara Arab.

Uzi memiliki tingkat penembakan sangat cepat. Cocok menghadapi musuh di area perkotaan jarak dekat atau melawan musuh bersembunyi di balik gedung. UZI diciptakan pertama kali di Israel melalui sebuah doa harapan untuk lambang keberanian dan perlindungan dalam menghadapi tekanan rumit.

Panci


Panci digunakan ibu-ibu sebagal alat untuk memasak.

Mohon tak meremehkan panci karena terbukti handal menahan atau membelokkan terjangan peluru, merusak ban mobil, membunuh musuh yang telah knock down, dan sebagai alat penyerang stealthy kill dari jarak dekat.

Pada dasarnya untuk membunuh musuh pake panci, kita harus mengejutkan mereka secara tiba-tiba atau menggunakan teknik bersembunyi ala cacing atau ular sawah. Tolong tak menggunakan panci sebagai senjata utama apabila musuh menggunakan senapan atau sedang berburu mangsa bersama tim teman-temannya.

AKM – Kalashnikova AK-47 


AK-47 senjata paling ikonik terkenal di dunia karena terjual lebih dari 100.000.000 juta unit. Digunakan oleh tentara, kepolisian, gangster narkoba, pembajak bahkan terrorist.

PUBG memuat versi AK-47 modern yaitu Avtomat Kalashnikova Modernizirovanniy atau AKM.


AKM diciptakan pertama kali oleh Uni Soviet tahun 1959. Uni Soviet sekarang namanya Rusia. Tentara Rusia sebenarnya sudah tak lagi menggunakan AK-47 melainkan AK12.

M416 

Cocok digunakan perang jarak dekat & jarak menengah.

M416 sama seperti digunakan oleh tentara Amerika Serikat saat ini. Para Gamer memahami bahwa senjata M416 memiliki getaran recoil agak halus dan tingkat pembunuhan lumayan tinggi.

Youtube : Game PUBG di dunia nyata

Youtube : Game PUBG di dunia nyata

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel