Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AA GYM Hiduplah dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (2013)

Tadi Sore ngga sengaja dengerin siaran radio AA GYM. Saya Percaya Anda pasti udah kenal ya siapa itu AA GYM. Beliau adalah Salah Satu Guru Besar yg menjadi Panutan di-Indonesia 

Tadi pas jam 4 Sore dengerin ceramahnya tentang 

AA GYM : “Hiduplah dgn Ilmu Pengetahun dan Teknologi”


Saya sangat senang banget dengerin tentang ceramah beliau tadi dan menyimaknya secara seksama. Saya percaya artikel ini akan bermanfaat buat anda. semangka.gif (17×10)

Pendahuluan :

Tahukah Anda, Mengapa Jepang menjadi Negara Maju padahal kemarin mereka sempat hancur lebur karena Bom Atom Amerika Serikat, Tahukah Anda mengapa Jerman menjadi Negara Maju, Tahukah Anda mengapa SIngapura, Negara yg Kecil banget bisa menguasai hampir separuh Perusahaan di Indonesia. berdukacita.gif (30×18)


Usut punya Usut, AA GYM Mengatakan, Negara Tersebut maju bukan karena Sumber Daya Alamnya, Rahasianya mereka maju adalah Karena “Ilmu Pengetahuan”. Lihat saja jepang yg waktu itu hancur, Presidennya justru yg paling pertama diucapkan adalah : “Berapa Guru yg Kita Punya untuk mengajar Ilmu Pengetahuan dan Teknologi”.

POIN PENTING : TERUSLAH BELAJAR MENCARI ILMU
ahli+komputer.jpg (530×353)

Bangsa Indonesia adalah Bangsa Besar, Tapi Mengapa kita Kalah dari Negara Tersebut.


Baca juga :

AA GYM mengatakan, Karena Indonesia malas belajar, malas berguru, pikirannya hanya konflik saja, malas mencari ilmu pengetahuan. pusing.gif (26×18)

Lihat saja, Uang untuk Membaca Koran di Indonesia hanya habis untuk 2 Triliun. sedangkan uang untuk rokok habis hingga 27 Triliun Pertahun.

Mengapa banyak orang Indonesia yg cerai..? Karena malas belajar tentang Ilmu Cinta

Mengapa banyak orang sakit..? Karena malas belajar tentang Ilmu Kesehatan

Mengapa banyak yg gaptek..? Karena malas belajar Teknologi. GBU