Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15.000 Tank Jerman di lebur Api (2014)

Pada Zaman dulu, Tank adalah Sosok yg hebat. Tapi Saat ini, Anda pasti tahu..? Betapa hebatnya Pesawat tempur drone. Drone adalah Pesawat yg bisa Terbang Tanpa Awak. 

Dan mampu membawa Rudal Berhulu Ledak Tinggi Hellfire. Dan Kemampuan, Kecepatan, dan Kegesitan Drone. Memang sulit dikalahkan… 



Untuk Menghadapi DRONE pasti Pikir 10 kali
Bayangkan saja ya, Drone memiliki kecepatan diatas 300 km/jam. Bahkan beberapa Drone bisa Take off secara Vertical (VTOL). Dan bahkan ada DRONE yg bisa terbang. hingga 24 Jam tanpa isi bahan bakar. Keren kan.., tertawa.gif (19×19)

Nah, Bagi Tank Secanggih apapun. Pasti pikir-pikir 10 kali untuk Battle dgn Drone.

Dunia saat ini. Cepat Sekali Berubah. pasukanabri.gif (20×20)

Lama yg dulu Terkenal Canggih. Sekarang menjadi Besi Tua.


Sadar akan hal ini. Jerman. Negara yg Terkenal Memiliki Tank Paling Canggih di dunia. Seperti Tipe Marder, Leopard, dll. Memilih Menjual Semua Unit Tank-nya ke Negara Lain dan Sebagian yg ngga laku terjual. Justru dihancurkan oleh Pemerintah Jerman. Di Dismantling GmbH Koch Edeleben.

Nah, Foto yg Anda lihat dibawah ini. Adalah Barisan-Barisan Tank-Marder. Dulu, Tank-Tank ini adalah Andalah Kendaraan Tempur Infanteri Jerman Panzergrenadiere. Namun, Sekarang sudah menjadi Besi Tua. berdukacita.gif (30×18)

Total "Tank" Jerman yg dihancurkan berjumlah 15.000 Unit. Semuanya dihancurkan dan dilebur dgn Api Panas.


Proses Recycling
Terlihat di Foto. Karena Proses Recycling “Tank” yg Lama Menunggu. Sampai-Sampai Semak atau Pohon Tumbuh dgn Liar di Sisi Tank ya.


Seorang Teknisi Kru, Terlihat Berhasil Melepas Komponennya.


Terlihat, Sedang di Las dgn Api oBor yg Panas mataharitersenyum.gif (19×19)


Belum Jelas, Apa Langkah Jerman selanjutnya. dalam Mendaur-ulang 15.000 Tank ini. Apakah mungkin 15.000 “Tank” yg dilebur ini nanti jadi Drone juga ya. Bisa jadi sih.., GBU