Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Fakta Mengejutkan hubungan teknologi perang Israel dan India (2014)

Israel adalah negara Kecil Beragama Yahudi. Tak di Sangka-sangka India Ternyata adalah Sahabatnya. Di Artikel ini, Saya membeberkan. Betapa Mengejutkannya Gabungan India-Israel. 

1]. INDIA MENGIDOLAKAN ISRAEL
India adalah Negara yg Mayoritas Beragama “Hindu”. Ternyata India sangat mengidolakan “ISRAEL”



Silahkan Anda lihat Gambar diatas ini ya. “We Support Israel”. Dan jika anda membaca Berita Internet. Orang-Orang India sering mengatakan : I LOVE ISRAEL Bahkan Lampu di Jalanan India juga dipasangi bendera India berdampingan dengan “Israel”. semangka.gif (17×10)


2]. INDIA-ISRAEL Sahabat Sejati jalanjalansamadia.gif (45×25)
Panglima Tertinggi India-Yahudi Hormat Bersama-sama

3]. India Berbagi Ilmu Luar Angkasa

Melalui Indian Space Research Organisation. India berbagi ilmu Luar Angkasa ke Israel dengan akses mudah. Kita tahu, Ilmu Luar Angkasa adalah Ilmu Tertutup. Jarang ada Negara Lain yg mau berbagi. Tapi India justru Sukarela Membagikan Hasil Karyanya ke-Israel.  

4]. Israel Uji Coba Nuklir di India. Tapi India Senang Hati
Pada Tahun 2000. Negara Israel Pernah Tes Rudal Berkemampuan (diyakini NUKLIR) di Perairan  Laut Lepas di Yakini di “Samudra Hindia” yg Luas.. Tapi India ngga marah. 

5]. ISRAEL Pemasok SENJATA NO 1 bagi India
Pasukan Indian Memegang Senjata Yahudi jenis TAVOR
India adalah Penyuka Senjata buatan YAHUDI Terbesar No 1. Dan No 2 adalah Russia dan Amerika Serikat. 

6]. TECSAR
TECSAR adalah Satelite Mata-Mata Israel. Anehnya India dengan mudah mengendalikannya dan punya hak VIP untuk meluncurkannya.

7]. Tentara India   

Tentara India dengan Senang hati membantu “Israel” bila dalam keadaan darurat. Video dibawah ini menujjukkan betapa akrabnya ke 2 negara ini.


Baca juga :



GBU