Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asal Usul ISIS (2015)

1] Buatan Amerika
Ada 2 Kategori Kabar Terbentuknya. Yaitu ISIS adalah Buatan dari Pemerintahan Rahasia Amerika Serikat. Tujuannya untuk Mengadu domba. Belum ada Dokument, File dan Bukti akurat. Selebihnya. ISIS adalah Buatan Amerika Serikat. TITIK.



2] Jaringan Al-Qaedah
ISIS sudah ada Sejak Ratusan Tahun yg Lalu. Bahkan Sebelum Kita Lahir. Mereka Sudah ada. Sayangnya mereka Belum Bersatu kala itu. Sehingga Mudah diremehkan.

Di Zaman Dahulu. Mereka Sangat Marah Kepada Amerika Serikat dan Barat. Menurut Mereka, Negara Barat Tersebut Terlalu Mempengaruhi Kepentingan ISLAM.

Mereka Semakin Bertambah Marah, Sejak Berdirinya Negara Turki, Afganistan, Irak, Suriah, Iran, Yaman, Mesir, Pakistan, Arab Saudi, dll. Menurut Mereka. Bukan Seperti itu, Negara Seharusnya Berdiri atas Dasar Hukum Islam Kekalifahan. Bukan Berdasarkan Filosofi Negara, Demokrasi, Pancasila, Bendera, NKRI, atau Embel Embel Simbol Lainnya-Lainnya.

Alhasil. Terbentuk-lah : AL-QaeDAH. Yg di Pimpin oleh Osama Bin Laden


AL-QAeDAH Terbentuk Sebagai Organisasi Paramiliter Funfamentalis. Yg Jadi Pemersatu Bagi Orang Orang Marah Tersebut. Yg Bertujuan untuk Berperang dengan Negara Barat.

Alhasil, ISIS Menyukai Hal yg dilakukan oleh AL-QAEDAH Tersebut. Tapi dilubuk hati yg Terdalam : ISIS Masih MARAH BESAR kepada AL-QAEDAH. Karena AL-QAEDAH berperang kepada Negara Barat saja (Amerika Serikat). Tapi ngga Berperang Terhadap Umat Islam yg sudah Terpaham Demokrasi AS.

Bagi “ISIS”. Apa yg ditawarkan oleh AL-QAEDAH. Tidak Sehati dengan apa yg ada di Hati “ISIS”. Sehingga AL-QAEDAH Terpecah belah. Dan Kelompok yg Terpecah ini. Saat ini Kita Kenal Sebagai “ISIS”. (Nama lainnya adalah Islamic State)

isis.jpg (607×350)

ISIS Ingin Semua Paham Amerika Hilang dari Negaranya dan Orang Islam yg Menganut Paham Demokrasi Amerika juga harus dihilangkan.

Disinilah Asal Usul “ISIS” : Mereka awalnya adalah Kelompok Kecil dari Pecahan AL-QAEDAH. Sejak Pemimpin AL-QAEDAH Tertangkap oleh Tentara Amerika Serikat. Kelompok ISIS yg semula ini kecil yg di Pimpin oleh Abu Bakr Al-Baghdadi menjadi Semakin GANAS.

Pada Tanggal 9 April 2013. “ISIS” Meresmikan Negara Mereka. Di Sebagian Irak dan Suriah. Tempat di Mana Mereka Berhasil Merampasnya. Dan Terus Berencana Memperbesar Wilayahnya Bahkan Hingga ke China, Eropa, Afrika, Afghanistan, Arab Saudi, Turki, Pakistan, Iran, Mesir, dll. Siapa yg Melawan. Maka di anggap Musuh.

peta+militer+is.jpg (578×353)

Apakah “ISIS” Sahabat
Tidak, Mereka Justru Lebih Berbahaya dari Al-Qeadah. Jika Al-Qedah hanya Menargetkan Kepentingan Barat. Maka, ISIS Menargetkan 3 Target Sekaligus. 192.000 Korban Merenggang Nyawa Akibat Mereka Hanya dalam waktu 2 Tahun Sejak Mereka Berdiri. Sipil dan Anak Anak juga menjadi Korban.


Siapa Saja 3 TARGET Mereka
1]. Amerika Serikat dan Barat (Umat Kristen yg mereka anggap Kafir)

2]. IRAN. (Mereka Anggap Syiah Umat Sesat)

3]. Umat Islam. Yang Terpengaruh akan Budaya Demokrasi yg di Ajarkan oleh Amerika. Seperti Hormat Pada Bendera Merah Putih, NKRI Harga Mati, Menghafal Pancasila, UUD-45, Cinta Tanah Air, dll. DIlansir dari Detik.com : ISIS Sangat Ngga Menyukai Hal Tersebut.

Baca Juga :

Tujuan ISIS


Mendirikan Bangsa Kekalifahan Islam Negara Raksasa yg Besar Lintas Wilayah. GBU