Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Gold Dinar : Tentara ISIS dan Kebangkitan Uang Dinar Emas

Beberapa waktu lalu Pada November 2014, ISIS telah menerbitkan Mata Uang Sendiri. Yaitu Dinar Emas. (Dinar Islamic). Yang Mulai Menggantikan Mata Uang Lira, Dinar Konvensional, dan Dolar.

Memang hingga saat Artikel ini saya Tulis Bagi Anda. Pada Tanggal 31 Juli 2015, Pemerintahan Daulah Islamiyyah masih memberi Gaji Tentaranya menggunakan Dolar Amerika Serikat. Namun, Sedikit demi Sedikit, mata Uang Dinar Emas mulai di Perkenalkan dan mulai menyingkirkan Dominasi Dolar di Kawasan Wilayah Kekuasaan Daulah Islamiyyah.


RETURN GOLD DINAR :
Artikel yg Anda Baca hari ini. Sebenarnya adalah Film Layar Lebar Berdurasi 54 Menit Produksi Media Al Hayat. Nah Film ini dibungkus apik banget dengan Performa Kualitas Video Tinggi ala Beberapa Cuplikan Hollywood.

Film ini jika di Terjemahkan ke Bahasa Indonesia. Memiliki Arti Sebagai Kembalinya DINAR EMAS. DINAR EMAS Telah Lama Hilang dan Terkubur Bertahun-tahun Lamanya. Ia Terkubur akibat Runtuhnya Kekalifahan pada masa lalu dan akibat Kebijakan dan Pengenalan Undang Undang GOLD RESERVE pada Tahun 1934 dan Akibat Sistem Piramida Bank FEDERAL RESERVE milik Dominasi Amerika Serikat 1907. Yg menggantikan EMAS dengan Kertas yg di Cetak Melebihi angka Emas itu Sendiri.

SYSTEM THE FED
Sebagai Informasi kepada Anda. Film Berdurasi hampir 1 jam ini. Berceritakan tentang niat Pemimpin “ISIS” Abu Bakr Al-Baghdadi untuk Mengeluarkan Sebuah Kebijakan untuk menciptakan Kebebasan uang sendiri yg Terlepas dari Sistem “FEDERAL RESERVE” milik Amerika Serikat.

Sebagai Informasi Tambahan : Bagi Teman-Teman yg Belum Tahu. FEDERAL RESERVE adalah Bank Sentral milik Amerika Serikat. Bank ini mengontrol hampir seluruh Bank di seantero dunia. Kecuali, Rusia, China, dan Korea Utara

dan Itu Lah mengapa Negara yg belum memiliki Bank Sentra ala THE FED. Biasanya akan menjadi Musuh dan diduduki oleh Amerika Serikat dengan Cara Perang. Contohnya yg sudah sudah adalah Vietnam, Jepang, Irak, Afghanistan, dll. Negara ini udah Tertancap THE FED dan hampir seluruh dunia juga sudah Tertancap SYSTEM THE FED. 

Foto : Negara yg Menolak Bank Sentra yg Terkoneksi dgn THE FED. Umumnya Secara ngga Langsung akan Berhadapan Face to Face dengan Tentara Amerika Serikat. untuk Penegakan Sistem Pemerintahan Demokrasi dan Menancapkan Bank Sentral di Negara Tersebut 

ISIS menyatakan Sistem Piramida yg diterapkan The FED membuat umat Negara Muslim mengalami krisis Finansial, Miskin dan Jatuh kedalam Belenggu Utang yg Mendalam. Dan Film ini secara keseluruhan menceritakan Bagaimana awal mula sejarah uang yg belum pernah kita ketahui sebelumnya. mengupasnya setajam silet.

Berbeda dgn Video-Video atau Film-Film Tentang Sejarah Uang. Film ini berceritakan Tentang Sejarah Uang dari Sudut Pandang yg Berbeda.

DINAR EMAS
Dinar Emas yg dibuat oleh Tentara Daulah Islamiyyah atau “ISIS”. Terdiri dari 7 Macam Koin. Yang Terbuat dari 3 Bagian. Yaitu Emas, Perak dan Tembaga. Ini di Cetak Mengacu Kepada Kekhalifahan dari Utsman Bin Affan.

1 Dinar. Terbuat dari Emas 21 Karat Seberat 4,25 Gram. Jika di Kalkulasikan ke Rupiah. Harganya Sekitar Rp 2.000.000 Rupiah ya. Mata Uang Tersebut menampilkan Icon Al Aqsa, Peta Dunia dan Tujuh Tangkai Gandum yg memberikan Simbol Kemakmuran dan Peradapan Islam. Beberapa Bagian Seperti Perak dan Tembaga di Gunakan untuk Transaksi Penjualan dan Pembelian dalam Skala Kecil.

KHUSUS UNTUK WILAYAH ISLAMIC STATE :

ISIS mengklaim. Uang ini ngga akan pernah kehilangan nilainya. Hal ini Karena, ISIS memperdagangkannya di wilayah kekuasaannya saja. dan menerapkannya kepada Rakyat nya dan Terbebas dari Sistem Perbudakan Piramida Keuangan THE FED.

Untuk Luar Wilayah. ISIS mengklaim uang ini ngga dapat di Perdagangkan karena untuk Dominasi wilayah Kekuasaannya sendiri.

FILM THE RISE OF THE KHILAFAH :
Bagi Teman Teman yg Penasaran dengan Film The Rise Of The Khilafah Return Of The Gold Dinar. Yuk Langsung bisa disaksikan Pada Video di Bawah ini. Karena Durasinya yg Lumayan  Lama ya. Teman-Teman bisa menyajikan Sedikit Cemilan, Seperti Popcorn, Susu Kental Manis, atau Kopi Tea untuk menemani Anda.

Selamat Menyaksikan :- )


Youtube : Pihak Pemerintah Indonesia Memblokir Film ini

Baca juga

NB : Jika Film ini ngga bisa Anda akses. Berarti udah diblokir ama Pihak Youtube.com. Terima Kasih. GBU