Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun 2015 : Tentara Israel Membunuh 178 Orang Palestina

Kekerasan demi Kekerasan Terus Terjadi di Timur Tengah. Salah Satunya adalah di Negara Palestina dan Israel.

Peperangan Konflik Urat Syaraf ini Terus Terjadi Berlangsung udah Sangat Lama Banget ya. Sampai Sekarang ngga Pernah berhenti-henti juga.

Foto : Yahudi dan Palestina Saling Marah

Tahun 2015 : Israel Membunuh 178 Orang Palestina
Kementriaan Palestina mengklaim, Tentara IDF (IDF adalah Sebutan Tentara atau Polisi Israel). IDF Telah membunuh 178 Orang Palestina. Kebanyakan adalah Anak-Anak dan Perempuan. (Warga Sipil).

Yang Tewas, Kebanyakan di Tembak oleh Tentara Israel di Kota Yerusalem Timur, Tepi Barat, dan Jalur Gaza. Perang ini disebut “INTIFADA”.
Foto : Pejuang Palestina Melindungi diri dari IDF
Penyebab Konflik :
Konflik Kekerasan ini di Mulai Pada Tanggal 30 September 2015. Awalnya di Mulai Ketika Pasukan Israel memasuki Kompleks Masjid Al-Aqsa.


Pasukan Yahudi IDF, Memaksa Masuk Masjid. Dan Membubarkan Orang-Orang Palestina disana dengan Menggunakan Granat Bom Asap dan Pistol Setrum.

Setelah Memasuki Tempat Masjid Paling Suci Nomor 3 di Dunia ini. Tentara IDF Israel Melakukan dan Meluncurkan Program Aturan Ketat untuk Sholat Beribadah. Orang-Orang yang Masuk di Batasi. Pembatasan ini lah yg membuat Umat Muslim Arab Palestina menjadi Marah.   

Israel juga membatasi Organisasi-Organisasi Gerakan Islam untuk Beribadah di Masjid Al Aqsa Tersebut.

Palestina menganggap Pembatasan ini sebagai Kampanye Agresif. Agar Yahudi Israel Bisa Terus Mengusir Semakin Banyak Warga Arab Palestina. Dan ujung-ujungnya, Menduduki dan Melebarkan Luas Wilayah Kekuasaan Israel di Tepi Barat & Yerusalem.

Sebagai Informasi. Tepi Barat Sejak Tahun 1967 Telah di Caplok oleh Israel Saat Perang Timur Tengah. Warga Arab Palestina berdalih, Tanah ini milik Palestina. Disisi Lain, Israel juga berdalih. Ini Tanah Kami, Tanah Nenek Moyang Kami Musa, Tanah Bait Suci (Temple Mount). Celetusnya.

Jadi, Mereka Berdua. Sama-Sama ngga ada yg Mau Mengalah ya.

Laporan Palestina :
Foto : Tentara IDF Menangkap Warga Arab Palestina
Sejak Kejadian, 30 September 2015 Hingga Tanggal 7 Januari 2015. Biro Pusat Statistik dan Departemen Kesehatan Palestina merilis Laporan Sebagai Berikut :

178 Warga Palestina Tewas di Tembak Tentara IDF

16.200 Palestina Luka-Luka Saat Demonstrasi Bentrok menghadapi IDF.

539 Rumah Palestina di Hancurkan.

6.830 Warga Palestina di Penjara oleh IDF

Menurut Palestina : Israel adalah Bangsa Penjajah yang Menduduki Wilayah Palestina menjadi Wilayahnya. Israel Telah Merebut 85% Tanah Palestina.

Laporan Israel :
Video Trailer CCTV

Pemerintahan Israel Berdalih, Bangsa Arab Palestina menginginkan agar Warga Yahudi bisa Punah dari Muka Bumi ini. Ini Terbukti dengan Temuan Video Game dari Palestina yg mengajarkan agar Warga Islam Palestina membunuh Yahudi. Baik itu dengan Penusukan Pisau Dapur, Penabrakan dengan Mobil, Melempar Batu, dan Cara-Cara Pembunuhan Lainnya.

Dengan Membunuh Yahudi. Di Percaya akan Masuk Surga.

Foto : CCTV Israeli. Seorang Wanita Arab Palestina Tiba-Tiba Mengeluarkan Pisau dan Menusuk Seorang Yahudi

Israel juga mengklaim, Masjid Al Aqsa adalah Sumber Kekerasan. Disana Tempat berkumpul warga Palestina untuk menyiapkan Strategi dan Penghasutan agar membunuh Yahudi.

Penghasutan ini berhasil membuat Beberapa anak-anak Palestina di bawah umur dan Wanita Palestina. Terhasut untuk Terus Menyerang Warga Yahudi.

Tak ingin Hal ini Terus Berlarut-Larut. Pemerintahan Israel membatasi akses ibadah di Masjid Al-Aqsa Tersebut dengan Mengirim Pasukan Keamanan IDF. Yang Kemudian juga di Balas oleh Palestina dengan Penusukan ke Warga-Warga Yahudi. 

Artikel Lainnya :

Video Trailer

Nah, Semoga Timur Tengah Cepat Damai aja ya. GBU