Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara ISIS Kini Bisa buat Rudal Sendiri di Lab Bawah Tanah (2016)

Beberapa Waktu yg Lalu. Persenjataan Tentara ‘ISIS’. Kita Ketahui hanya mengandalkan Teknologi dari hasil Rampasan Perang melalui Polisi atau Tentara Irak & Suriah yg Berhasil di Tewaskan.

Persenjataan Irak & Suriah yg Berhasil di Rampas oleh ISIS umumnya meliputi Jaringan Senjata Era Uni Soviet. Seperti Rudal Bahu SA-7 GRAIL, SA-14 GREMLIN, SA-18 GROUSE, SA-24 GRINCH, 9K38 IGLA, dan Senjata Penembak Anti-Pesawat ZSU-23/2.

Beberapa Persenjataan Canggih yg Lain. Meliputi Rudal Darat ke Udara, HJ-8, AK47, KORNET MISSILE, BGM-71 TOW MISSILE, KATYUSHA, SENAPAN SNIPER, M16, BOM SABUK, dan Berbagai Bom Ranjau. Kebanyakan Di Beli dari Agen Perantara Persenjataan Pasar Gelap melalui Kode Nama : ZIAD TAGHI.

Tetapi Sepertinya Saat ini Keadaan Menjadi Berubah TOTAL. Hari ini Tahun 2016. ISIS RESMI Telah Piawai membuat RUDAL, ROKET dan BOM RANJAU LEDAK secara MANDIRI.

Isis kini ahli membuat senjata secara mandiri tanpa membeli dari pihak PASAR GELAP

Laporan dari Foxnews.com (6 Januari 2016).

Melaporkan Bahwa Tentara FSA (Free Suriah Army) yang ada di Suriah menangkap Salah Satu Tentara ISIS yg Menyimpan Sebuah Cuplikan Video Berdurasi 8 Jam. Cuplikan Video ini pun Kemudian di Liput oleh Media Skynews.com

Betapa Terkejutnya Media Skynews.com melihat bahwa Video Tersebut Ternyata Berisikan Tentang Sebuah Proyek Pembangunan Senjata-Senjata Canggih yg dilakukan oleh Ilmuwan-Ilmuwan ISIS.

Di Bawah ini adalah Sebagian dari Cuplikan Video yg Menggambarkan Kemampuan ISIS Telah Piawai membuat “PERSENJATAAN MANDIRI”.

Youtube Trailer

Pasukan Khusus Koalisi Internasional Pimpinan Amerika Serikat. Chris Hunter mengatakan kepada Sky News :

(DAESH. Sebutan Lain untuk Nama ISIS). Pengetahuan Mereka Tentang Teknik Senjata menunjjukkan bahwa ISIS adalah Terorist Liga Terdepan dengan Kemampuan Tak Terbatas dalam Melakukan Rekondisi Pembangunan Mesin-Mesin Persenjataan.

Mereka membuat saya harus terus terjaga di setiap malam. Sahutnya.

Apa Kunci Sukses “ISIS” bisa membuat Persenjataan. Dari yg dulunya mereka hanya bisa merampas dan membeli dari Pasar Gelap saja. Sekarang karena Kekuasaan Wilayah dan Penegakkan Daulah Islamiyyah lah yang membuat ISIS mulai bisa membangun sendiri.  

Rudal dan radar mandiri 
Rekaman Berdurasi 8 Jam Mempertontonkan Tentang Ilmuwan ISIS berhasil memproduksi Baterei Termal dan Radar Buatan Sendiri yg Mampu Memberitahukan Kedatangan Pesawat Drone dan Iring-Iringan Konvoi Kendaraan Lapis Baja.

Dulunya Mereka di Anggap Mustahil bisa Memproduksi Karena Infrastruktur mereka Kurang. Hanya Bisa Merakit Senjata Secara Terbatas. Tetapi Berdirinya Sistem Negara Daulah Islamiyyah membantu Pembangunan Persenjataan yg dianggap Mustahil ini menjadi Kenyataan. 

Sistem yg Berhasil di Buat adalah Rudal Darat ke Udara atau Darat ke Darat. Dalam Rekaman Tersebut. Foxnews.com Menunjjukkan Ribuan Rudal Telah di Buat.


Uniknya, Rudal ini Hanya di Gunakan dengan Menaruhnya di atas Tanah saja. Dengan Tabung Pelontar yg Terlihat Biasa Saja. Ia juga Bisa di Install dan di Tembakkan Melalui Mobil Toyota yg Memiliki Dump Belakang.


Belum ada Informasi apa nama Rudal yg dibuat oleh Ilmuwan ISIS ini ya. Tapi sepertinya mirip Roket KATYUSHA milik Uni Soviet yg mampu menembak hingga Jarak 10 Km.

Rudal-Rudal yang diklaim mampu mengejar Panas Helikopter, Pesawat Drone, Tank, dan Pesawat Tempur yg Terbang Dekat ini. di Perkirakan di Buat di Bawah Tanah di Laboratorium dan Universitas Militer Bawah Tanah milik Ilmuwan ISIS.

Foto : 68 Objek Udara Berhasil di Jatuhkan oleh ISIS. Termasuk Helikopter, Pesawat dan Drone Pengintai


Membuat teknologi anti pelacakan
Ilmuwan ISIS juga membuat sebuah Teknologi Canggih yg Mampu Meloloskan Diri dari Scanner Pihak Keamanan yg Biasanya Terpasang di Bandara. Dengan Alat ini. ISIS di Yakini mampu membawa Beberapa Kepingan Bom, Bom Sabuk & membawa Beberapa Bagian Senjata Tanpa Terdeteksi.


Ngga Berhenti Sampai di Situ aja ya. Rekaman Video Tersebut juga menunjjukan Ilmuwan ISIS telah Piawai membuat Mobil Otonom yg Bisa Mengemudi Sendiri untuk Membawa Hulu Ledak Bom.

Artikel Lainnya :

Di bom oleh rusia dan amerika serikat
Tak ingin Daulah Islamiyyah Berkembang Pesat dalam Kemajuan Teknologi. Rusia Bersama Pasukan Suriah Bashar Al Assad, Hizzbulah dan Iran Telah Bekerjasama untuk menghancurkan Infrastruktur Militer milik ISIS.

Begitu juga dengan Pasukan Irak yg di Dukung oleh Koalisi Internasional yg di Pimpin oleh Amerika Serikat telah berdiskusi Panjang untuk menemukan Sarang-Sarang Infrastruktur Teknologi milik Ilmuwan ISIS ini.

Foto : Pemerintahan AS dan IRAK bersatu membahas tentang mengalahkan Khilafah ISIS
Berbagai Bom Telah di Luncurkan oleh Pesawat Tempur Amerika Serikat + Koalisi Internasional agar Daulah Khilafah Tak Berdiri Tegak. Termasuk Membom Fasilitas Bunker Militer milik ISIS dengan BOM Raksasa yg meluluhlantahkan hingga sampai ke Bawah Tanah.

Youtube : Serangan Koalisi Internasional ke Basis Bawah Tanah ISIS

Semoga Bermanfaat. GBU