Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Captain America Civil War : Kesalahpahaman Membuat Perang Saudara antara Kapten VS IronMan

Captain America Civil War adalah Kelanjutan dari Film Avengers Age Of Ultron. Kali ini, Berkisahkan Tentang Kisah Perlawanan Captain Amerika Bersama dengan Teman-Temannya Natasha Romanoff, Si Burung Falcon, dan Scarlet Witch dalam menjaga Keamanan dunia dari Kejahatan.

Aksi Mereka Kali ini adalah Menyelamatkan Dunia dari Aksi Pencurian Senjata Biologis di Laboratorium di Lagos, Nigeria. yg dilakukan oleh Segerombolan Penjahat Berteknologi Tinggi. Beruntung aksi Pencurian Senjata Biologis Tersebut Berhasil di Patahkan oleh Captain Amerika. Tetapi sayangnya, Captain Amerika ngga Bisa Menyelamatkan Beberapa Warga Sipil yg menjadi Korban Tewas atas Aksi Kebaikan Tersebut.

Foto : Wallpaper Captain America VS Iron Man









IRONMAN DIMINTA UNTUK MEMPERHATIKAN WARGA SIPIL TAK BERDOSA
Di Tempat Lain, Ironman bertemu dengan seorang ibu berkulit hitam. Ia mengatakan Bahwa beliau memiliki seorang anak laki-laki yg sangat berharga bagi dirinya. Tetapi TIM AVENGERS Telah membuatnya Tewas. Ibu ini juga mengatakan kepada IronMan jika apa yg Telah di Lakukan oleh Tim AVENGERS untuk menyelamatkan dunia. Hanya untuk diri sendiri tetapi warga sipil banyak yg Tewas.

Hal ini Semakin di Perparah Kembali dengan Peristiwa di Nigeria. Di Mana Aksi AVENGERS yg di Pimpin oleh CAPTAIN AMERICA menyebabkan 11 Warga Sipil Tak Berdosa Tewas.

PBB INGIN AVENGERS DI AWASI AGAR TAK MAIN HAKIM SENDIRI
Kasus yg Terjadi di Nigeria di anggap Aksi Main Hakim Sendiri di Mana Melanggar Kedaulatan Sebuah Negara. Raja Tchaka ingin PBB Bersama dengan 117 Negara agar mengawasi TIM AVENGERS. Beberapa Tim di AVENGERS Telah menandatangi Perjanjian. Tetapi CAPTAIN AMERICA menolak menyetujuinya.


Perjanjian di setujui di Wina. Sayangnya ada aksi Pemboman yg menyebabkan Raja Tchaka Tewas saat Pidato. Dalang dari Serangan Bom ini adalah Bucky Barnes (Winter Soldier).

BUCKY BARNES DI TANGKAP KAPTEN AMERICA
Di Pasar Tradisional di Jerman. Ada Seseorang Penjual yg Membaca Berita di koran Tentang Sosok Wajah Bucky Barnes. Tak disangka ia melihat sosok Tersebut Kemudian melaporkannya ke Polisi atau Tentara-Tentara Jerman. Kabar ini pun Terdengar oleh Kapten Amerika yg juga bergegas menangkap Bucky Barnes.

Foto : Bucky Barnes Winter Soldier

Pertarungan menangkap Bucky Barnes pun Tak Terelakkan. Tetapi Sebelumnya, Bucky Barnes sempat berkeluh kesah kepada CAPTAIN AMERICA bahwa bukan dia pelaku Pemboman Tersebut. CAPTAIN AMERICA pun Percaya dengan Bucky Barnes bahwa ada sesuatu yg Ganjil. Ia pun mencoba melindungi Bucky Winter Soldier dari Kejaran Polisi di Jerman. Sayangnya, Bucky Barnes berhasil di Tangkap oleh Robot dari Angkatan Udara AS yg disebut War Machine Armor. 


BUCKY BARNES LOLOS DARI PENJARA
Di Dalam Penjara. Bucky Barnes diaktifkan oleh Seseorang yg menyamar menjadi Pengacara Palsu dan berkata-kata Pemicu sesuatu yg membuat Otak dari Bucky Barnes menjadi Jahat dan Liar. Ia pun menghancurkan Penjara dan membunuh Polisi yg berada di sana.

Saat ingin melarikan diri menggunakan Helikopter. Captain Amerika datang menghalangi Bucky Winter Soldier dan menangkapnya untuk dibawa ke sebuah Terowongan Rahasia. Di Tempat ini Captain Amerika mencoba berbagi Perasaan apa yg terjadi dengan Bucky Winter Soldier.

Akhirnya, Setelah Pembicaraan yg Panjang. Captain America tahu jika memang Bucky Winter Soldier adalah Sosok yg Baik bukan Penjahat seperti yg dibayangkan oleh banyak orang. Bucky juga bercerita bahwa dirinya adalah dari Kelompok HYDRA asal Rusia dalam menciptakan Pasukan-Pasukan Manusia Super yg bisa diaktifkan melalui Pemicu Kata Kata.

Bucky juga bercerita bahwa dirinya bukan satu-satunya yg lahir di dunia ini. Masih ada banyak yg seperti dirinya dan mereka lebih jahat dan mematikan. Bahkan di Klaim Manusia-Manusia super ini bisa menghancurkan 1 Negara hanya dalam waktu semalam.

PERTARUNGAN TIM KAPTEN AMERIKA VS IRONMAN
Kapten Amerika mencoba bersama-sama Bucky Barnes ke Tempat Manusia-Manusia Super Tersebut. Tetapi IRONMAN yg didukung oleh Spiderman. melihat sosok KAPTEN AMERIKA dianggap telah menyimpang karena membawa dan berteman dengan si Penjahat Bucky Barnes.

IRONMAN pun menghantam KAPTEN AMERIKA. Beruntung saat tersebut. Kapten Amerika berhasil membawa lari Bucky Barnes menggunakan Pesawat tempur. Sayangnya, Sahabat-Sahabat Kapten Amerika yg mendukung Tersebut kalah dalam Pertempuran. Termasuk Antman, Falcon dan akhirnya di Penjara di Bawah Laut.

IRONMAN MENGEJAR KAPTEN AMERIKA
Di Lokasi Hydra. Karena Kesalahpahaman. Terjadilah Pertarungan antara Winter Soldier + Captain Amerika VS IRONMAN.

IRONMAN berhasil memutuskan Tangan Winter Soldier dan Hampir membunuhnya. Tetapi dengan Sigap CAPTAIN AMERICA berhasil mengalahkan IRONMAN dengan membongkar Penutup Wajah dan Menonaktifkan Sumber Tenaga Baterei yg ada di dada IRONMAN. Tetapi CAPTAIN AMERICA tak berniat membunuh IRONMAN.

Bucky Winter Soldier + Captain America pun bergegas pergi.

Melihat aksi Tersebut. IRONMAN akhirnya sadar ada sesuatu yg ganjil.

Di akhir cerita. IRONMAN mengunjungi kembali Penjara Bawah Laut dan berniat seperti ingin membebaskan Teman-temannya yg ketika itu, ia sendirilah yg memenjarainya. IRONMAN juga mengirimkan Perangkat Tambahan upgrade Teknologi bagi Spiderman. Sahabat Barunya.

Bersambung…?

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer


Terima Kasih. Semoga bermanfaat. GBU