Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amerika Serikat Microsoft Beli Startup Cyber Israel Hexadite seharga Rp 1,3 Triliun

Pada Tanggal 8 Juni 2017

Raksasa Komputasi Perangkat Lunak Microsoft asal Amerika Serikat. Telah mengakuisisi Startup Hexadite asal Israel seharga $ 100.000.000 Juta dolar atau sekitar Rp 1,3 Triliun.

Kesepakatan Tersebut telah dikonfirmasikan oleh Microsoft dalam rangkaian mengembangkan kemampuan Teknik di Bidang Keamanan dunia maya untuk menuju era Transformasi digital.

TENTANG HEXADITE :

Hexadite didirikan Pada Tahun 2014 di Tel Aviv, Israel. oleh Golan ben oni. 

Sebelum diakuisisi oleh Microsoft.

Ada Berbagai Perusahaan yg Kagum menggunakan Teknologi Hexadite. 


Doug Graham dari Perusahaan Nuance mengatakan :

Saat pertama kali menggunakan Teknologi dari hexadite. ini rasanya seperti dunia khayalan yg menjadi nyata. kami mencobanya, Teknologi ini terlalu bagus, memecahkan permasalahan kami dan mengurangi biaya.

Itzik Menashe dari Perusahaan TELIT mengatakan :

Dengan Alat dan Sumber Daya Otomatisasi dari Hexadite. Kami kini telah mampu mengotomatisasikan proses respon insiden bahaya cyber yang didukung dengan kecerdasan dan analisis.

Hexadite menawarkan sebuah Teknologi untuk melumpuhkan Serangan Cyber musuh yg Otomatis dengan dilawan oleh Teknologi Hexadite yg Otomatis pula. 

Sehingga dapat memberikan sebuah Kekuatan anti-kesenjangan bagi Perusahaan-Perusahaan Skala kecil agar ngga mengalami kesenjangan kemampuan Cyber terhadap Penyerang Cyber yg memiliki Skill Lebih tinggi. 

Hexadite dilengkapi dengan Perangkat, Tool, Machine Learning, Kecerdasan buatan (AI), dan Kemampuan serba otomatis nan cepat dalam hitungan menit. 

Hexadite.jpg (640×360)

Sehingga musuh cyber yg sulit dilawan oleh Perusahaan-Perusahaan kecil atau Perusahaan awam yg tak tahu menahu tentang Cyber. 

Akan di lawan oleh Otomatisasi Hexadite. Sehingga diharapkan musuh mendapatkan Lawan yg Sepadan. 

Foto : Golan ben oni
Golan ben oni melalui situsnya mengatakan :

Hexadite telah bergabung dengan Microsoft untuk melanjutkan misi kami untuk membantu perusahaan beralih dari peringatan remediasi dalam skala hitungan menit. 

Sejak di Akuisisi Microsoft. 

Startup Hexadite masih bekerja dan tetap beroperasi seperti biasa di Israel dan memiliki Kantor Cabang di Boston, Amerika Serikat. 

MICROSOFT BERBELANJA STARTUP CYBER ISRAEL

Hexadite bukanlah satu-satunya Pembelian yg dilakukan oleh Perusahaan Microsoft yg didirkan oleh Bill Gates ini. 

Adallom, Secure Islands, Cloudyn, Aorata dan Hexadite merupakan Salah satu diantara daftar Belanja yg di Lakukan oleh Perusahaan Microsoft di Israel. 

Apabila di Total, Sejak Tahun 2014-2017 Microsoft telah mengeluarkan Kocek Kantong Dompet sebesar $ 1.500.000.000 Miliar dolar atau Sekitar Rp 19 Triliun.

Uang ini dikeluarkan untuk berbelanja Startup Keamanan Israel dan membeli berbagai Teknologi-Teknologi di Bidang Cyber yang ada di Israel.


Microsoft diketahui telah mendirikan 3 Pabrik di Israel. Pabrik ini memperkerjakan ribuan orang-orang Israel sebagai Pusat Riset dan Ilmu Pengetahuan Litbang Cyber untuk membantu Microsoft memiliki Kemampuan Keamanan Cyber yg Lebih Tinggi.

Microsoft memilih Israel karena ahli-ahli IT Cyber banyak berada di negara yg berlokasi di Timur Tengah ini.

Tujuan akhir Microsoft adalah Transformasi digital dan melindungi klien dari serangan cyber attack dengan menggunakan Produk-Produk Andalan Microsoft. Tanpa Klien mengeluarkan banyak biaya extra, tenaga kerja, atau membeli ahli IT Siber yg banyak.  

Youtube : Hexadite

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU