Langsung ke konten utama

4 daftar perusahaan teknologi raksasa Amerika Serikat yang didirikan oleh founder Yahudi beragama Yahudi ( 2023 )

Mungkin ada banyak orang orang di seluruh dunia yang tidak tempe, jika beberapa perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat ternyata didirikan, dibangun dan diciptakan oleh orang orang Yahudi beragama Yahudi. 

Bagi orang orang pemutar batu hitam. Ini tentu saja menjadi mimpi buruk dan kabar buruk. Sehingga dibutuhkan pemikiran ulang untuk mereset world dalam penggunaan, pemboikotan, sangsi atau pemblokiran teknologi tersebut demi mencari pengganti atau pesaing yang setimpal. Begitu kata curhat mas Al mahdi dalam diskusi forum cuap cuap yang tidak berkesudahan.

Al mahdi menyimpulkan bahwa teknologi buatan Yahudi tergolong sebagai pilihan haram sama persis seharam daging babi yang semok dan aduhai. Mahdi melanjutkan bahwa ada agenda tersembunyi dari orang orang Yahudi untuk mengendalikan dunia dan alam semesta berserta sertifikatnya. 

Namun kabar baiknya, tadi malam mas Al mahdi melakukan revisi pelabelan bahwa produk buatan Yahudi kini dapat aman dan halal digunakan jika memasuki hari raya lebaran dan teknologi Yahudi boleh saja digunakan jika belum ada penggantinya. Mengingat perbedaan antara teknologi buatan orang Yahudi dan teknologi buatan orang non-Yahudi. 

Yahudi biasanya teknologinya canggih, kualitas bagus, kuantitas banyak, membahagiakan investor dan harganya lebih murah dikantong pelanggan, bahkan gratis.  

Beda dengan produk buatan teknologi non-Yahudi, kebanyakan produk buatan orang orang non-Yahudi serba mahal, kuantitas sedikit, kualitas buruk, merugikan investasi sehingga bikin investor menjadi sedih, sering error dan sering minta paywall.  

THIS IS FACT

Foto : Larry page

Berikut adalah 4 perusahaan teknologi raksasa yang didirikan oleh founder Yahudi beragama Yahudi. 

1]. Alphabet

Alphabet didirikan oleh Larry page dan Sergey Brin.

Larry page 100% adalah seorang Yahudi beragama Yahudi, ibunya seorang Yahudi, sedangkan ayahnya seorang kristen protestan. 

Sedangkan istrinya seorang kristen protestan. 

Produk Alphabet telah digunakan secara luas oleh miliaran orang di seluruh dunia.

Perusahaan Alphabet.inc adalah induk dari berbagai macam jenis perusahaan seperti Google, Youtube, Android, Waymo, Deepmind, Verily, Calico, Nestlabs, Pixel, Chromebook, Waze, Fiber, dll.

Sedangkan Sergey brin memang berasal dari keturunan Yahudi. Tetapi beliau adalah ateis. 

Alphabet memiliki kantor cabang di Israel dengan memperkerjakan 2.200 karyawan. 

2]. Intel

Almarhum Andrew Grove merupakan Founder & CEO terpenting di INTEL dalam mengubah sebuah startup kecil menjadi perusahaan multinasional raksasa dengan melesatkan laba dan harga saham INTEL dengan kini memiliki marketcap sebesar $ 185 miliar dolar atau setara Rp 2.875 triliun rupiah. 

Andrew Grove meninggal pada usia 79 tahun di Amerika Serikat pada tanggal 21 Maret 2016.

Intel adalah perusahaan chip semikonduktor dimana perangkat ini diinstal di berbagai jenis server komputer dan laptop yang tersebar di seluruh penjuru dunia. 

Sebagai informasi. Perusahaan Intel juga berkantor cabang di Israel dengan memperkerjakan 15.000 karyawan atau sekitar (15% dari total karyawan intel US). Pemerintah Israel menerapkan pajak murah kepada Intel Corporation yang bercokol di Israel hanya menerapkan tarif pajak sekitar 7,5% per tahun dari penghasilan total aktivitas Intel pertahun di Israel. ( Ini lebih rendah dibandingkan pajak negara lain yang mencapai hingga 35% ). Oleh sebab itu menjadi alasan mengapa Intel senang beroperasi di Israel. 

Intel diketahui memiliki hubungan yang kuat dengan pemerintah Israel. Dan berkontribusi terhadap pembangunan infrastruktur di negara Yahudi Zionis tersebut.

3]. Meta

Pada usia bocil dari umur 5 - 13 tahun. Mark Zuckerberg aktif dalam ritual keagamaan Yahudi. Tetapi akhir akhir ini beliau menganggap dirinya sebagai seorang ateis. ( Tidak percaya kepada Tuhan dan tidak percaya adanya surga dan neraka  ).

Berdasarkan hukum Yahudi. Mark Zuckerberg memang berasal dari keturunan Yahudi. Tapi kini beliau bukan lagi dianggap sebagai orang beragama Yahudi sekalipun beliau berasal dari darah & DNA Yahudi. Akibatnya sudah tidak layak dianggap beragama Yahudi. Namun diketahui, Mark Zuckerberg masih memegang peninggalan peralatan keagamanan Yahudi semasa ia masih kecil walaupun kini tidak lagi beragama Yahudi ( Sekarang menjadi atheis ). 

Meta adalah induk dari perusahaan Facebook.com, Instagram.com, Whatsapp.com dan Threads.com

4]. Dell Computer

Michael dell adalah founder dari perusahaan teknologi yang memproduksi laptop dell dan PC komputer untuk pemprosesan jaringan sistem cloud computing.

Michael dell adalah 100% orang Yahudi beragama Yahudi. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.