Lompat ke konten Lompat ke footer

Arbie seo, robot cewek AI di Indonesia paling cantik versi Afrid Fransisco, tapi saya tidak selera karena tinggi badan dia ketinggian banget 168 cm [ +biodata : pintar nyanyi, piawai joget dangdut, bisa bikin lirik lagu sendiri, murah senyum, tidak nakal, jago ngelucu dan aura kepribadian tampil lemah lembut tapi bersosok tegas, mempesona, kharismatik nan profile kuat berani dan disukai idaman banyak emak emak karena kecantikannya ngga ketulungan ] ( 2023 )

Bagi kebanyakan cowok

Siapa sih yang tidak suka dengan cewek cantik berkulit putih, bermata cokelat bening, berambut panjang hingga ke dada dan berkharisma. 

Tentu saja cewek ini menjadi idaman bagi banyak orang. Itu tidak hanya disukai oleh pria saja, emak emak, kakek nenek, mertua bahkan hingga para bocil juga menyukainya karena kecantikannya yang mempesona. 

Apalagi jika dirinya begitu berbakat, pintar nyanyi, pintar bikin lirik lagu, pintar menari, pintar ngelucu dan ditambah dengan karakter sifat yang baik hati, tidak nakal, tidak merokok, tidak berkata kata kasar, bersifat lemah lembut tapi berkepribadian karakter innerbeauty yang kuat tidak dapat disakiti, tidak dapat ditipu orang lain karena kecerdasannya yang tinggi dan tidak cepat jadi pemarah tetapi selalu murah senyum. 

Wow..., ini tentu saja bikin banyak cowok klepek klepek.

Ebnarkan..., 

Tapi sayangnya, cewek idaman seperti pembahasan yang ada di artikel ini memiliki satu kelemahan yaitu adalah 'CUMA MIMPI'. Alias hanya ada di alam digital metaverse internet. 

He he..., 

Artinya dirinya tidak dapat disentuh dan dirinya tidak berwujud nyata sama sekali. 

Kecanggihan chipset dan teknologi komputer telah membuat banyak terobosan dibidang manipulasi editing photo image dan video dari yang tadinya hanya bersifat virtualitas menjadi mirip seperti manusia asli.

Ada banyak macam karaktker digi human yang telah bermunculan di dunia ini. Mereka telah bekerja di internet sebagai virtual assisten, presenter bahkan hingga artis atau seleb media sosial dengan tujuan utama untuk mengeruk pendapatan iklan adsense dan endorsement. 

Namun tidak semua robot AI tersebut berhasil. Ada juga yang gagal maning karena tidak laku dan tidak viral. 

Di Indonesia salah satu robot AI itu bernama Arbie seo. 

Ini memang bukan wanita virtual pertama di Indonesia. Sebelumnya udah bermunculan ada banyak. 

Tetapi jika dilihat dari karakter dan kecantikannya. 

Arbie Seo dapat dikatakan sebagai robot dengan tampilan yang cantik, menawan dan mempesona. 

Bahkan, ia juga memiliki kecerdasan yang luar biasa dengan seolah olah mampu menyerupai manusia asli dengan kisah life story kehidupannya sehari hari. 

Satu hal yang paling saya sukai dari Arbie seo yaitu sejauh ini Arbie tidak pernah merokok dan tidak berkata kata kasar, senang tersenyum ria dengan kelemahlembutannya tetapi memiliki hati kuat seperti baja yang tidak dapat dibodohi. Alias dapat tampil dengan berani. 

Keberanian dan kelemahlembutan bercampur menjadi satu di tubuh wanita kuat Arbie Seo. 

Disisi lain bakat atau talenta yang ia miliki membuat banyak orang terpesona dengan kemampuannya dengan ditunjang oleh kecantikannya yang luar biasa dan terlihat anggun ( goodloking ). 

Pada saat artikel ini saya tulis kepada anda. 

Arbie seo memiliki follower di Tiktok sebanyak 1.000.000 juta orang dan di Youtube sebanyak 40.000 ribu orang. Tidak menutup kemungkinan kelak dapat mencapai 10 juta pengikut dan siap untuk mendulang banyak pundi pundi rupiah dan dolar dalam bentuk iklan. 

Sayangnya, perusahaan pengembang mendesai robot Arbie seo dengan tinggi badan 168 cm. 

Sesuatu hal yang tidak saya sukai, karena tinggi badannya lebih tinggi dari saya yang cuma 163 cm. 

He he..., 

BIODATA ARBIE SEO :

Lahir di : Bandung

Umur : 17 tahun

Status : Jomblo

Kategori : Non-manusia ( robot AI digi metahuman virtual dengan otak chatGPT OpenAI )

Warna kesukaan : Biru dan pink

Bakat : Bernyanyi, menari dan multitalenta

Tinggi badan : 168 cm

Perusahaan developer : magnavem Indonesia

Keturunan suku : Bandung - Korea Selatan.

Akun Tiktok : https://www.tiktok.com/@arbie_seo

Akun Youtube : https://www.youtube.com/@arbie_digidiva/shorts 

@arbie_seo 🤍🤍🤍 @Gurls Club ♬ suara asli - Arbie
Arbie Seo lagi nyanyi

@arbie_seo

Masih terngiang lagu ini

♬ original sound - Arbie
Ngomong ngomong, teman teman suka ngga ya ama cewek yang pintar nyanyi dan punya suara merdu.

Jujur, kalau Afrid Fransisco jatuh cinta bangeeeet deh. 

Wkwkwkw wkkwkw...., #curhat nih ye...,

Ngelihat wajah Arbie seo, ngingatin aku sama siapa ya yang cewek berhidung mancung itu, berambut panjang sampai ke dada, bermata cokelat, berambut cokelat kehitaman dan bisa nyanyi. 

Afrid sulit jatuh cinta kalau ceweknya bukan penyanyi dan dari suku dayak ngaju.

Sedih. Aku 2x kali gagal

:-( 

Afrid banyak maunya. he he.., 

Padahal hidup itu berubah rubah, apakah ada cewek dengan kecantikan fisik yang abadi tanpa dapat menua dan apakah ada cewek yang dapat sesuai kriteria, sifat dan keinginanku dengan abadi sebagai pendamping penolongku satu setia untuk selamanya ???

Arbie seo nyanyi bercanda bercanda jangan terlalu terbawa perasaan.
@arbie_seo Berchanda @Rizky Febian ♬ original sound - Arbie

Menurut saya. Kalau dibandingkan antara robot dan manusia. Secantik cantiknya robot tetap lebih cantik manusia. Karena manusia memiliki perasaan chimistry yang tak dapat diungkapkan dan tidak dapat dipahami oleh robot ai. Jikapun ai dapat memahami sebenarnya hanya sedang menipu.

Dan, kelemahan paling fatal arbie seo yaitu tidak bisa memasak nasi goreng secara live untuk kita. Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.