Lompat ke konten Lompat ke footer

5 Negara Teknologi Penghasil Smartphone

Anda pasti pengguna “SETIA” Smartphone. Iyakan, ebnarkan. Ayo ngaku aja ya. He he…, Pernah ngga ya anda berpikir, smartphone anda asalnya dari negara mana sih, pasti aja ada orang yg punya sampai 2-3 smartphone, pasti ngga mengetahui darimanakah Asal usul Smartpone yg anda pegang..?

Mengutip dari IDC (Biro Riset) : 

Ada 3 Negara yg menjadi Raksasa Teknologi ini. So Negara apa aja ya itu…?

CHINA

Bagi sebagian orang pasti berpikir. Kok bisa ya CHINA si Tembok Besar ini masuk Urutan ini..? padahal sama-sama “ASIA”. Otaknya juga sama kayak orang Indonesia. tapi mengapa mereka bisa menjadi pemimpin dalam bidang ini. pasukanabri.gif (20×20)

Memang mereka (China.red) bukanlah Creator dalam bidang ini. bahkan ada orang yg bilang, Technology Ponsel buatan mereka murah, cepat rusak dan juga sering meniru produk atau mengkloning Technology negara lain. Tapi dilansir dari Telecommunication Research hal tersebut berhasil dipatahkan. semangka.gif (17×10)

Terbukti, China telah menghasilkan Perusahaan yg juga Hebat dalam bidang ini. Contohnya adalah LENOVO, HUAWEI, OPPO, dan XIAOMI.

KOREA SELATAN

Yg Kedua adalah Negara Korea Selatan yg katanya Tempat Markas Wanita Cantik GirlsBand Kpop. Nah, selain menjadi Markas Wanita Cantik Kpop, Korea Selatan juga adalah Tempat Markas Besar bagi Perusahaan Technology Samsul Samsung 

AMERICA SERIKAT
Kalau Negara ini emang ngga usah anda raguin lagi ya Kehebatannya,  makanpopcorn.gif (37×24)

Baca juga :

Di AS ada Perusahaan Raksasa seperti APPLE dengan iPhone, Google dengan MotoX dan juga ada Microsoft.

Nah, dari ke 3 Negara tersebut, berasal dari manakah Perangkat Genggam Anda. Apakah dari America Serikat, Korea Selatan ataukah dari negara Tembok Raksasa Si Tirai Bambu..? GBU