Lompat ke konten Lompat ke footer

Film Battle of Surabaya : Perang Indonesia di Surabaya Tahun 1945

Apakah Anda suka Nonton Film Animasi ya. Nah, bagi Anda yg suka banget nonton Film Animasi. Hari ini tahun 2014 ada Film Animasi bagus banget yg berjudul ‘Battle of Surabaya” dan layak banget buat anda nonton untuk menambah jiwa Patriotistme sebagai warga bangsa Indonesia. he he…, 

Nah, Trailer Video nanti bisa anda tonton dibawah ya

Battle of ”SURABAYA TAHUN 1945


Silahkan anda saksikan aja ya langsung Klip Trailernya dibawah ini ya. Enjoy This


Youtube : Battle of Surabaya

Tentang Battle of Surabaya
Menurut Suyanto (Eksekutif Produser BOS) Film ini berceritakan tentang kisah perjalanan seorang anak kecil bernama Musa. Musa adalah seorang anak kecil yg berprofesi sebagai penyemir sepatu dan juga sebagai pengirim surat kurir pada awal-awal Indonesia. pasukanabri.gif (20×20)


Inti dari Kisah Film ini menurut Suyanto adalah cerita tentang Proses Seorang Pahlawan dengan caranya sendiri walaupun dia bukan superhero tapi dia membuktikan dia bisa menjadi pahlawan bagi Kesatuaan Republik Indonesia  alien+kecil.gif (17×24)

Plot awal F.I.L.M ini berlatar belakang pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

Mendapat Penghargaan Internasional

Film yg menggunakan Animasi dan dibikin oleh anak-anak STMIK AMIKOM (THEMSVPictures) ini ternyata berhasil mendapatkan Penghargaan Internasional dari IMTF atau International Movie Trailer Festival untuk Kategori People’s Choice Award dan dipilih oleh 6.580 Penggemar Anime.


Baca juga :

Oh ya nih, sebagai Informasi tambahan aja nih ya buat anda, Battle of Surabaya ini dibikin cukup lama juga ya sampai 2 tahun lamanya hanya untuk proses animasinya aja agar mirip HOLLYWOOD. Oh yah, para Kreatornya ada 70 Animator lho. GBU