Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel SALIInovytec : Teknologi Penyelamat Pertolongan Pertama dan Pendeteksi Trauma Mendadak darurat (2017)

Hidup dan Takdir Manusia Memang Sulit untuk kita Tebak. Karena Hanya TUHAN yg Tahu. Terkadang hari ini Sehat, Tiba-Tiba Besok Bisa Kena Penyakit Kanker, Kecelakan, Keracunan, Trauma, Serangan Jantung, dll.

INOVYTEC adalah Perusahaan Teknologi asal Israel yang Bangga untuk Terus Berjuang Menyelamatkan Jutaan Nyawa Manusia untuk Mencegah Kematian yg Tak di inginkan dari Berbagai Penyakit-Penyakit yg datang secara Tiba-Tiba.  

SALI SAVELIFE

SALI adalah Singkatan dari Save Life (Menyelamatkan Hidup).

Ini adalah Teknologi yg Membawa Automated Oxy Defibrillator secara Jarak Jauh untuk menciptakan Lingkungan Rumah Sakit Virtual di Berbagai Tempat-Tempat Publik Umum yg Tak Terjangkau Pelayanan Medis.

Seperti di Tempat Wisata, Jalan-Jalan, Stasiun Kereta Api, Pelabuhan, Bandara Pesawat, Restoran, Mall, Kolam renang, Pesawat Terbang, Bus Transportasi antar-Kota, dll.


Karena ngga Mungkin Pelayanan Medis Kesehatan dapat di Tempatkan di Mana-Mana. SALI dapat melakukannya. Teknologi SALI dirancang dapat digunakan oleh Siapa saja, Bahkan bagi mereka yg Non-medis.

SALI Bukanlah Penyelesaian Masalah Kesehatan. SALI di Tujuan untuk mengkhususkan diri untuk menyelamatkan sisa-sisa waktu kehidupan seseorang dari kematian sebelum petugas medis datang. Biasanya, Petugas Medis atau Ambulance Terdekat akan Tiba Sekitar 15 Menit – 30 Menit.

Waktu ini Sangat Berarti Lambat Sedikit Saja Nyawa Seseorang dapat Terancam.

SALI akan Bekerja Membantu Instruksi Bagi Seseorang Non-Medis (Seseorang yg Berada dekat dengan Pasein) Bagaimana Cara Menyelamatkan Nyawa Orang Lain untuk memperpanjang Nafas dan Detak Jantung Kehidupan. Sebelum akhirnya, Petugas Medis Datang.

KEUNGGULAN SALI

SALI Mudah di Gunakan oleh Semua Orang dan Memberikan Instruksi Berdasarkan Perintah Suara.

SALI dilengkapi oleh berbagai Perangkat Kesehatan yg dapat mendeteksi EKG, BR, Saturasi, Nadi, Detak Jantung, Tekanan Darah non-invasif, dan CO2. Semua data Kemudian di Rekam ke Cloud dan dikirim secara Jarak Jauh ke Petugas Medis.

Ketika Petugas Medis Tiba, Petugas dapat Langsung Bekerja Efektif Karena Data-Data Kesehatan Pasien Sudah di Terima Melalui Jarak Jauh. Sehingga menghemat waktu dalam Cek Kondisi dan Petugas dapat Bekerja Menyelamatkan Pasein Lebih Cepat.


Teknologi yg disematkan Pada SALI juga Telah dilengkapi Perangkat :

1]. Oksigen

2]. Defibrillator

3]. Dan Airway Management Non-Invasive

SALI Telah Mengalami Berbagai Pengembangan, Mulai dari SALI-D yg Merupakan Model Pertama, Sali-DA, Sali-DV, Sali-M dan Sali-H.

SALI Selain di Gunakan untuk Layanan Publik. Juga dapat dimiliki bagi mereka yg memiliki masalah kasus-kasus darurat medis yg Terjadi pada anggota keluarga di rumah.

Contoh seperti Keluarga yg memiliki Kakek Nenek Berusia Lanjut atau Keluarga yg Memiliki Masalah Kesehatan dengan Riwayat Medis yg Abnormal. SALI memungkinkan Keluarga Tersebut untuk rawat inap di rumah tanpa harus menginap di rumah sakit yg terkenal biaya yg tinggi dan membengkak.

Bagi Pasien yg Telah di Anjurkan Melakukan Rawat Inap di Rumah menggunakan SALI. Dapat Terhubung dengan Dokter Pribadi secara Online.  

Tentang Perusahaan Inovytec
Inovytec adalah Perusahaan Teknologi asal Israel yg menciptakan Perangkat-Perangkat Medis Portable Berbentuk Kecil. Selain SALI, Perusahaan ini juga menyediakan Teknologi LUBO dan Teknologi Ventway
Foto : Ventway
Sali Inovytec. Saat ini Telah Tersedia di Israel, United Kingdom, Jerman, China dan Amerika Serikat.

Artikel Lainnya :

Youtube : SALI

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU