Blog Teknologi, Perang Militer, Film, Makanan, Cara, Lagu, 10 & Coin Token CryptoCurrency

Mata Uang Digital Latoken dapat mengakhiri Era NASDAQ, NYSE, Bursa Efek Indonesia, Euronext, SEE, dll

Latoken adalah Mata Uang Digital Sekaligus Platform Token dan Aset Cryptocurrency Pertama Dunia yg Multi dan Terhubung dengan Dompet Digital Sendiri. Semua dalam 1 Ekosistem.

Jika diumpamakan Latoken mirip seperti Bursa Efek Jakarta (BEI atau Indonesia Stock Exchange), Nasdaq, SEE China, Euronext, NYSE, dll


Namun Latoken memiliki Keunggulan karena Transaksi Biaya Rendah. Beroperasi 24 Jam, Transparan, Keamanan Maksimal, Investor dapat berinvestasi dengan mudah dalam waktu beberapa menit saja Sejak mendaftar.  

Berbeda dengan Bursa Efek Indonesia, Nasdaq, dll. Berbelit-belit, Banyak Aturan, Pendaftaran Merepotkan, Banyak Syarat, Biaya Tinggi karena banyak Perantara dan untuk memulai investasi membutuhkan Modal bagi sebagian orang dinilai cukup besar.

Di Latoken, Bisa Berinvestasi dalam Modal Pecahan mulai dari Rp 100.000 Ribu yg Terlebih dahulu di Konversi ke Mata Uang Digital Latoken.

Di Platform Latoken. Teman-Teman dapat berinvestasi di berbagai macam produk Investasi.


Seperti Perusahaan Alphabet Induk Google, Perusahaan Nvidia, Amazon, Apple, Facebook, Microsoft dan Tesla (Saat ini Latoken baru memulai. Daftar Perusahaan awal yg Terdaftar hanya Perusahaan berbasis Pusat di Amerika Serikat. Namun kedepannya bakalan terus ditambah).  


Termasuk ada juga Komoditas seperti Minyak, Emas, Token, Coin Cryptocurrency, Surat Utang Berharga, Obligasi, Real Estate, hingga Karya Seni berbentuk Lukisan.

Semua Tersedia di Latoken.

LATOKEN MEMBANGUN NASDAQ ALA BLOCKCHAIN :

Valentin Preobrazhenskiy mengatakan :

Kami percaya Crypto dapat mendominasi Ekonomi Dunia. Dan Kami membawa ekspansi Cryptocurrency ke sebuah Pasar Bursa Saham Market Seharga Multi Triliunan Dolar. Kami mengubah Cryptocurrency agar dapat luas digunakan dalam ekonomi riil.

Chris Kacher mengatakan :
Tidak Sulit melihat bagaimana mata uang kriptografi akan bernilai puluhan triliun dolar dalam waktu beberapa tahun yang akan datang. Saya yakin, Latoken akan menjadi salah satu yg terbesar. Angka yang diproyeksikan seperti Nampak sulit untuk dipercaya. Karena besarnya. Sebenarnya masuk akal.


LATOKEN dikembangkan Pertama kali oleh Insinyur dan Ilmuwan dari 'RUSIA' dengan Pendanaan Awal ICO

Sebesar $ 18.000.000 juta dolar (atau sekitar Rp 243 Miliar rupiah). 

LATOken mengembangkan Open Source Liquid Asset Protocol. Sehingga Teman-Teman dapat menciptakan Token atau Memasukkan Perusahaan Anda ke Latoken untuk di Perjualbelikan oleh Investor dari Seluruh dunia dengan mudah.

Transaksi yg Terjadi di Platform LATOKEN juga Terhubung dengan Manajemen Portofolio dan Dompet Wallet Pribadi (Mirip Seperti Rekening Bank, Tapi secara Virtual). Jadi Semua Telah Tersedia dalam 1 Ekosistem.

Latoken mendesentralisasikan Pasar Modal, mengubah Akses Terhadap Modal atau Saham menjadi Cryptocurrencies sehingga dapat di perdagangkan lebih efesien, lebih murah, lebih transparan.

Karena Latoken menghapus banyak hal seperti perantara atau biaya Institusi lainnya seperti yg terjadi di Banyak Bursa Saham Konvensional.

PENJUALAN TOKEN LATOKEN

LATOKEN menggunakan Simbol LAT.

LAT merupakan kode seperti mata uang untuk bertransaksi di Platform Latoken LAT Marketplace.

Jumlah LAT Terbatas, Hanya Tersedia 600.000.000 LAT.

Saat artikel ditulis (Per 2017) 50.000.000 LAT Telah dipegang, dimiliki dan dibeli oleh Investor.

PERSAINGAN :

Latoken ngga sendirian dalam ranah ini. Sebelumnya telah ada Coindash, Mandarin, QTUM, OmiSeGo, TenX, Veritaseum, Iconomi, Augur, Civic, Kript.io, Bancor, Brickblock, dll.

Namun Latoken adalah Pertama Multi-Aset.

Website : https://latoken.com

Youtube : Latoken


DAPATKAN PENGHASILAN GAJI DARI CRYPTOCURRENCY

- Langsung dari Laptop atau Smartphone Android Anda tanpa Keluar Rumah

- Sangat Cocok bagi Ibu Rumah Tangga dan Mahasiswa

- Berlaku Secara Global Internasional

- Mata Uang Digital Cryptocurrency

- Aplikasi Mudah di Gunakan

- Anda Bekerja di Depan Sistem Layar saja

- Tugas Anda Menganalisis Keputusan “Big Data” Keuangan dari Seluruh Dunia

- Dengan Displin dan Kecerdasan Otak. Anda Bisa Hasilkan Gaji Per Bulan

Daftar Sekarang. Klik :



Keputusan Investasi, Keuntungan, kerugian adalah Tanggung Jawab Anda.
0 Komentar untuk "Mata Uang Digital Latoken dapat mengakhiri Era NASDAQ, NYSE, Bursa Efek Indonesia, Euronext, SEE, dll"

Back To Top