Teknologi, Perang Militer, Film, Makanan, Cara, Lagu, 10 & Trading CryptoCurrency

Mobil Terbang Perang Israel Tactical Robotics Siap di Produksi Tahun 2021

Cormorant adalah Nama Kendaraan Mobil Perang udara Tak Berawak (UAV) yang di rancang dan dikembangkan oleh Perusahaan TACTICAL ROBOTICS. Untuk Angkatan Bersenjata IDF Israel.

Kendaraan Mobil Terbang Cormorant Telah menjalankan Proses, Tes, dan ujicoba selama bertahun-tahun oleh Ilmuwan & Insinyur Israel. Kini dinyatakan telah ‘SUKSES’.


UPGRATE TEKNOLOGI :
Kendaraan ini Terbang Pertama Kali Pada Tahun 2010. Berbagai Hal Telah menjalankan Proses Upgrate. Seperti Roda Pendaratan di Ganti jenis baru,

Sensor semakin disempurnakan,

Upgrate Elektro Optik,

Upgrate Sistem Hidrolik,

Upgrate Controp’s D-STAMP, dan mengganti mesin jenis baru yg dibeli dari Negara UNI EROPA (EU) Merk : Safran Arriel 2. [Ini adalah Salah Satu Produk Mesin Terkuat dari Perusahaan Safran-Helicopter-Engines.com asal UNI EROPA/Ferancis]


Kemampuan Daya Angkut Payload Pada Cormorant juga Telah di Tingkatkan dari 500 Kg menjadi 764 Kg.

Kemampuan Kecepatan juga di Tingkatkan dari 180 Km/Jam menjadi 250 Km/Jam. Tetapi Kecepatan Tergantung dengan Muatan yg di Bawa. Rata-Rata Kecepatan adalah 180 Km/Jam.

INSPIRASI PEPERANGAN :

Cormorant didesain & dirancang Pada Tahun 2006 dari Inspirasi Perang.

Dimana Pemerintah Israel menginginkan sebuah Teknologi yg mampu mentransfer Peralatan Medis, Logistik Miliiter, Amunisi, Baterei, dan untuk membawa Rudal. Kepada Tentara-Tentara yg Berada di Lokasi Jauh secara VTOL (Vertical Take of Landing)

Alih-Alih menggunakan Helikopter Tradisional. Pemerintah Israel menilai, Helikopter tak dapat berfungsi dengan Baik apabila mendarat di medan hutan dan medan perbukitan batu yg sempit.


Tentang Tactical Robotics :
Tactical Robotics adalah Perusahaan Teknologi Israel yg merancang Kendaraan Terbang Cormorant untuk Keperluaan Angkatan Bersenjata dan Keamanan Sipil Perkotaan.

Seperti Evakuasi Medis, Penanggulangan Bencana Alam, Pengirim Transportasi Kargo Militer, dan Mengatasi Kebocoran Nuklir.

Urban Aeronautics adalah Perusahaan Teknologi Israel yg menjadi Induk Tactical Robotics dan Metro Skyways. Divisi ini condong ke Bidang Bisnis Sipil. (Non-militer)


Produksi Massal Tahun 2021 :
Teknologi Kendaraan Cormorant. Sudah ada dan Telah Tersedia Pada Tahun 2018. Sesuai Standar Sertifikat Mutu FAA. (Federal Aviation Administration)

Perusahaan mengharapkan Tahun 2021, Cormorant Siap di Produksi Massal.

Rafi Yoeli, CEO Tactical Robotics mengatakan :


Kami memiliki hak istimewa bekerjasama dengan Safran sejak awal perkembangan Teknologi kami.

Kami menandatangani nota kesepahaman pada bulan desember 2016 untuk mempelajari peluang bisnis pasar baru dan mengatasi solusi untuk mendukung perkembangan platform baru yang menampilkan system rotor internal.

Didukung oleh Mesin Arriel 2N, Standar Produksi Cormorant digunakan untuk membawa Kargo dengan kemampuan otonom mengikuti jalur penerbangan yang telah direncanakan sebelumnya.

Peran desain lainnya adalah membawa korban dari lokasi yang menantang seperti Lingkungan perkotaan.


Spesifikasi Cormorant :

Kru : 0 (Tanpa Awak)

Daya Angkut Muatan/Payload : 764 Kg

Kecepatan : 180-250 Km/Jam

Daya Tahan Terbang : 2-4 Jam

Jarak Tempuh Jelajah : 650 Km

Ketinggian Terbang Maksimum : 3.657 meter

Total Berat Keseluruhan : 1.682 Kg

PESAING :
Tactical Robotics bukanlah Pemain Tunggal di ranah Kendaraan Terbang.

Perusahaan Ehang asal China 


dan Perusahaan Advanced Tactics asal Amerika Serikat merupakan Pesaing Terberat.


UNI EROPA melalui Perusahaan Airbus diketahui juga turut terjun ke Bidang ini, Namun Pada Tahun 2018 masih sebatas desain hitam putih diatas kertas.

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. GBU ;-)

BISNIS ONLINE TERBAIK 2018

Daftar Hashflare, Pertambangan Bitcoin :

HashFlare

Daftar Marketplace Digital Aset :

0 Komentar untuk "Mobil Terbang Perang Israel Tactical Robotics Siap di Produksi Tahun 2021"

Back To Top