Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AK-12, Senapan Senjata Kalashnikov Serbu versi ke 2 Rusia (2013)

Setelah bertahun tahun Rusia puas ama Kehandalan Senjata AK-47. Akhirnya pada tahun 2013 akhirnya datang juga model jenis terbaru yg disebut AK-12 

Sebenarnya Rusia ngga mengalami masalah sih ama Mode yg Lama (AK-47). Tapi, Ya, mungkin Anda tahu sendiri ya, Karena Persaingan yg Semakin Sengit dgn Negara lain, Memaksa Rusia kudu mesti memperbaharui Serbunya biar ngga ketinggalan kereta api.., he he. 

AK-12 Dirancang oleh Ilmuwan Rusia : “MIKHAIL KALASHNIKOV 


Mungkin Anda bertanya, apa sih kehebatan Senapan Terbaru Russia ini..?
Well ini dia..? beritelevisi.gif (50×50)

KEHEBATAN AK-12 KALASHNIKOV

Menurut Izhmash (Pengembang), Kemampuan Terbarunya adalah mampu menembakkan peluru hingga mencapai 1 km (1000 m), selain itu kemampuan lainnya adalah memiliki 3 jenis tembakan yaitu bisa di Single-Shoot, Three-shot burst dan automaticpelangi.gif (22×22)

Selain itu dia juga dilengkapi ama Baru yg disebut “REL PICATINYY”. Dan juga bisa dipasangin ama PELUNCUR Granat Rocket. Wow.., hebat juga ya


Baca juga :
TOTAL PELuRu : mainkomputer.gif (83×83)
Total Peluru yg bisa dipasang adalah berjumlah 60 Butir bila ditambahin dgn Magazen Gasket. Bila Anda penasaran ama Daya Serbunya, Anda bisa menonton Video Trailer dibawah ini yg diperagakan oleh Tim Of The Russia Technologies’ Shooting Team.


Em.., Gimana apakah anda udah melihat daya tembaknya..?
Keren bangetkan. adikbayi.gif (50×50)

Menurut Izhmash, AK12 akan digunakan sebagai Perlengkapan Standart Tentara Rusia di masa depan. Peningkatan Kecepatan Penembakan, Bobot Senapan, dan Perlengkapan Electronic Optic lainnya akan mendukung AK-12 dalam menyongsong Pertahanan masa depan Uni Soviet yg Lebih SOLID.
Bagaimana menurut Pendapat Anda..? GBU