Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deep Space : Pesawat Tambang EMAS luar Angkasa (2013)

Pada saat tulisan ini saya ketik buat anda. Emas dianggap adalah Investasi yg sangat menguntungkan. Orangtua saya bilang, ayo nak beli emas batangan 10 gram nanti tu kelak harganya pasti naik dan bebas dari Inflansi

Well…? : “Dalam Hati saya Cuma BILANG..?

Emangnya mamah tukang ramal yg punya bola “Kristal”. Nasib Masa Depan siapa yg tahu..? Cuma TUHAN yg tahu harga emas mamahku sayang. He he…, ?


Iya sih betul, untuk saat ini Batu E.m.a.s emang bebas dari inflansi dan harganya naik terus dari tahun ke tahun. Ya saya percaya anda juga udah tahu itu atau barangkali anda udah berinvestasi dgn batu ini ya, kepalaberwarna.gif (15×15)

tapi bagaimana menurut anda dgn Perkembangan Teknologi yg satu ini ya…?


Satelit Tambang Emas Luar Angkasa :
Ya, benar..? damai.gif (30×18)

Satelit ini dibuat oleh Perusahaan DEEP SPACE INDUSTRiE

Menurut DSI, Di Luar Angkasa emas/gold tu bertaburan bagaikan pasir, jangankan perak, intan, berlian, sangat berlimpah diluar angkasa sana. Nah, untuk itulah Deep Space akan siap menambangnya ditahun 2016 nanti.

Tentang Deep Space Industrie

Menurut Wikipedia.com, DSI adalah Perusahaan Swasta asal America Serikat yg “Fokus” pada Pertambangan Asteroid.
Tercatat saat ini, Mainkomputer.gif (50×30)

Mereka telah mengembangkan Pesawat yg dijuluki “FIREFLY” yg dilengkapi dgn Komponen Teknologi CubeSat/


Baca juga :

Nanti “FireFly” mulai beroperasi tahun 2016 dgn cara menginjeksi Asteroid yg Penuh dgn GOLD dan menyedotnya dan memecahnya lalu dibawa pulang ke bumi.

Google salah satu Sponsor yg mendanai Perusahaan ini mengatakan mereka adalah Pelanggan Pertama hasil tambang Batu GOLD murah meriah ini untuk Kebutuhan Teknologi Hardware Google. GBU