Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendapatkan Uang Virtual Bitcoin Secara Gratis (2012)

Semua Rezeki adanya ditangan Tuhan, baik orang kaya atau orang miskin. Beda hal dgn orang kaya raya karena korupsi, suatu saat pasti masuk penjara. kata Mario Teguh : Orang Kaya itu Karena Tuhan, dan Orang Miskin perlu banyak beramal. 

Sama halnya dgn orang yg memiliki BITCOIN. bagi Anda yg belum tahu, Bitcoin adalah Mata Uang Virtual yg diciptakan tahun 2009.



Saat ini, 1 BTC Seharga : ”Rp. 11.000.000 juta

Untuk Mendapatkan “BITCOIN” ada 2 cara, yaitu : Berkerja dan Menambang

Berkerja yaitu kita berjualan, bikin kue, jualan baju, dll semangka.gif (17×10)

Dan “Menambang” Maksudnya : hampir sama kayak Perusahaan Freeport di Papua. Bedanya, Jika di Freeport orang menambang Emas ditanah pakai Mesin Berat, Maka di BITCOIN orang menambang Emas di Komputer pakai Mesin Hardware Komputer yg Besar.

Cara Mendapatkan BTC Secara GRATIS

Ada banyak cara mendapatkan BTC secara Gratis. Mainkomputer.gif (50×30)

Contohnya melalui Website COINAD.com

Untuk Meyakinkan Anda, Ini ada Screenshot-nya dari Dompet Wallet Virtual saya


Tertulis Penghasilan saya sebesar : 0,00015209 BTC atau jika di Dollarkan seharga $0,14 (Setara Rp 2000 Perak). dikit bangetkan, ya ngga papa deh.., he he.., Kalau Anda Tertarik nyari duit kayak gini pake BTC ya Silahkan, kalau ngga ya juga silahkan, Kan Afrid ngga ngelarang ya. he he.. malumalu.gif (18×18)

Baca juga :


Cara Kerja COINAD.com 

Cara kerjanya mudah, Anda hanya mendaftar di Coinad.com, setelah itu mengisi Captca dibagian View. Sehemat saya, untuk mendapatkan bayaran dibutuhkan waktu kerja 20 hari.

Oh ya nih, perlu anda perhatiin ya, ada banyak website yg meniru COINAD.com ! Dan mengklaim membayar Anda. Periksalah sebelum memulainya, karena disinyalir ada penipuan. 

Dari hasil ujicoba saya, hanya Coinad.com yg membayar. Walaupun Coinad.com membayar dari Lautan Afrika. Tapi yg pasti Perusahaan ini membayar gaji kita. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU