Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Teknologi Peringatan Dini Perang Israel (2014)

Tadi, Ngga sengaja ngelihat berita dari Liputan 6. Ternyata Israel adalah Negara Pertama yg Unik kalau berperang. Israel kita tahu adalah Negara yg sering mengalami konflik perang. 

Saya bilang UNIK. Karena sebelum Perang. Ternyata Tentara Israel Memberitahukan dahulu kepada semua orang. Dengan menggunakan “PERINGATAN DINI”.

4 Peringatan Dini : “Perang Israel-Palestina”


Informasi ini, Saya ambil dari : News.Liputan6.com. Pada Tanggal : 15 Juli 2014. Dan Hanya Angkatan Israel yg Menggunakan Peringatan ini. Tak Ada Angkatan Bersenjata lain yg memiliki Peringatan Seperti ini didunia ini.

Sumber :
http://news.liputan6.com/read/2077964/ketukan-maut-israel-di-atap-rumah-warga-gaza

1. MEDIA LOKAL kehujanan.gif (25×24)

Yang Pertama adalah menggunakan Media Lokal. Melalui Media Televisi dan Radio. Yg Mengatakan bahwa akan ada Perang. Yg akan dilakukan oleh IDF (Sebutan Tentara Israel)

2. PESAWAT DRONE

Yang Kedua adalah menggunakan Pesawat Tempur Drone. Pesawat Tempur Drone akan menjatuhkan selembaran kertas dari angkasa. Ke kawasan padat penduduk sipil yg tak berdosa. Dalam Selembaran tersebut. Berisikan Perintah agar Warga Sipil Mengungsi ke Tempat yg Aman. Dan Lari Sejauh Mungkin. Karena IDF Tak Menjamin Keselamatan. 

3. TELEPON HACK Mainkomputer.gif (50×30)
tentara+israel.jpg (530×353)

IDF melansir : Hamas sering menggunakan Kawasan Pemukiman Penduduk Tak Berdosa. Untuk meminimalkan Korban Sipil. IDF Memiliki Solusi dengan Cara Melakukan Hack Pada Smartphone Penduduk dan Menelepon Penduduk yg Tak Bersalah untuk Pergi dalam waktu 5 menit. Sebelum Gedung Tersebut dihancurkan oleh Tentara IDF. (Kecuali Anggota HAMAS, yg dianggap IDF sebagai Teroris. Tak di Telepon)

Bunyi Telepon itu Berbahasa ARAB. Yg memiliki Pesan seperti ini : "Jangan diam saja ketika teroris memanfaatkan Anda dan Jangan mau jadi Perisai Manusia,"

4. ROOF KNOCKING

ROOF KNOCKING adalah Sejenis Peringatan yg mengeluarkan suara : TOK TOK TOK.

Tapi, Tok Tok Tok…, ini bukan seperti suara Tok Tok Tok yg seperti kita dengar di pintu. Yg ada tamu dgn wajah yg senyum gembira atau ada teman kita yg datang. Bukan itu. Tapi ini berasal dari Atas Atap. Warga GAZA, Palestina. Sudah paham dgn suara rentetan Tok Tok Tok ini. 

Bunyi Tok Tok Tok ini. Memiliki Pesan bahwa Angkatan Bersenjata Israel Defence Force Telah Menemukan Anggota HAMAS didalam Gedung Anda. Pesan Tok Tok Tok adalah Pesan Terakhir dari Pesan Telepon yg tadi yg diberi waktu 5 menit. untuk Lari. Sedangkan Tok Tok Tok mengatakan: “KELUAR, SEKARANG, atau KAU MATI”. Umumnya, Pesan Tok Tok Tok hanya punya batas waktu 1 Menit untuk melarikan diri. Pesan ini hanya ditunjukkan untuk Rakyat Sipil. Yg Mencintai dan Menghargai Hidupnya. Claim : "ISrael"  


Baca juga :

HAMAS mengatakan : Itu hanya Propaganda. Faktanya banyak Korban Sipil yg berjatuhan. Dan HAMAS menyarankan agar rakyat sipil kembali ketempat masing-masing. Sebaliknya, Israel berdalih. HAMAS menggunakan Bangunan Sipil untuk Berlindung. Untuk Detail Keakuratan Artikel ini. Silahkan Anda Googling di Google ya. GBU