Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMS Elizabeth (R08), Kapal Induk Pertama Ratu Inggris (2014)

Akhirnya, Inggris punya Kapal Induk juga ya. Pada Tanggal 4 Juli 2014. Negara Tempat Kelahiran Ratu Elizabeth ini. Kini, Resmi meluncurkan si Ibu dari Segala Ibu Kapal Perang. Namanya adalah…?

HMS “QUEEN ELIZABETH” (R08 ) Kode IMO : 4907892

Di Buat Pertama Kali. Pada Tanggal 20 Mei 2008. Dan Ada 3 Perusahaan Inggris yg Membuatnya. Yaitu dari BAE SYSTEM, THALES GROUP, dan BABCOCK MARINE. Yg Mendapatkan Hati untuk Pemberian nama kapal ini : Tentu saja, Ratu dari Kerajaan Inggris. Siapa lagi kalau bukan QUEEN ELIZABETH. 



Sebenarnya, Inggris menciptakan 2 Sekaligus. Tapi, Artikel ini. Saya Specialkan untuk Si Ratu saja ya. Lihat Gambar dibawah ya. pelangi.gif (22×22)


Ilmuwan Mengerjakan Baling-Baling
Menurut Willet. Saat ini ada Beberapa Negara yg memiliki Kapal-Induk. Contohnya : Rusia, Brasil, India, Italia, Spanyol, Thailand, China, Perancis dan Amerika Serikat. Kami iri banget, masalah ini udah kita debat sejak 1998. Celetusnya. berdukacita.gif (30×18)

Teman Lama kami "Ferancis". Ketika ada Masalah Global. Ferancis Pembawa Charles de Gaulle dgn Si Kapal-Induknya Terbukti Handal dari kami saat terjadi Konflik Perang Global di Libya. Kami (Inggris.red) Pesawat kami bisa terbang dgn mengandalkan basis tanah negara orang lain.

Lalu juga ada : Contoh Kasus Gempa Bumi di Haiti. Amerika Serikat, dgn Mudah Membantu Bencana Alam dan mengevakuasi pertolongan dgn super cepat. Kami (Inggris.red) ingin seperti itu. Kami ingin melakukan hal yg sama untuk Tanggung Jawab Global.


ALUSTISTA RATU ELIZABETH : Mainkomputer.gif (50×30)

Yg Mendapatkan Kepercayaan. Untuk Mendampingi Si Ratu Elizabeth. Ada 5 Alustista. Yg Jika kita total mampu membawa 40 Alustista dan 679 Pasukan. Yg Terdiri dari :

~ ]. F-35B LIGHTINING II
f-35.jpg (490×349)

Pesawat F-35 di Tempatin di Atas Hangar atau di Bawah. Hal ini dimungkinkan. Karena emang ada Lift Khusus Aircraft. Sehingga ngemudahin Pesawat untuk ditempatin diatas atau dibawah. Kira-kira ada 30 Pesawat Tempur yg bisa ditempatinnya. Menurut Dailymail.com. Sisanya Helicopter.

~] APACHE
AH-64.jpg (526×346)

Di Pakai Sebagai Helikopter Penyerang. Apabila dibutuhkan untuk menyelesaikan Konflik yg sulit diatasi.

~] CHINOOK

Di Gunakan Untuk Transportasi Peralatan Equipment. dan Membawa Pasukan Inggris dalam Skala Besar. Lalu juga ada dari Helikopter Penyelamat Cepat (SAR). Seperti dari LYNX WILDCAT dan MERLIN. semangka.gif (17×10)

Baca juga :

Oh ya nih, Ilustrasinya. Bisa Anda Lihat dibawah ini ya. Lengkap dgn Semua Pendukungnya. Termasuk Kapal-Selam dan Kapal-Destroyer lainnya. 


Dengan Terbaru ini.  Kami Kerajaan Inggris menginginkan bisa turut lebih aktif dalam tanggung jawab GLOBAL. Baik itu Konflik Perang yg Sulit diatasi atau Bencana Alam GLOBAL. GBU