Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spear mobil Israel Penghancur Jarak Jauh (2014)

Sebenarnya Perangkat System Mobile Mortal ini Mirip Artileri. Tapi dipasang menyatu pada Sisi Bagian Belakang Mobil Perang Israel. 

Sebelumnya, Saya juga udah sempat nulisin Artikel buat Teman-Teman. Yg Berjudul : Tentang Mobil Perang ATMOS buatan Israel. Yg Katanya bisa menghancurkan TARGET hingga radius 40 KM. Tapi kali ini kayaknya versi yg agak kecil.


TENTANG SPEAR

SPEAR adalah Senjata System Mobile Mortal. Buatan Elbit Systems yg berbasis di “Israel”. pelangi.gif (22×22)

Platform System Mortal ini mudah dibawa Kemana-mana pada Kendaraan Taktis yg Murah Meriah. Seperti Jeep, Mobil Pickup atau Truck. 

CARA KERJA :
Seperti yg Tertulis pada Moto-nya : DRIVE, STOP, SHOOT dan SOOT.

Cara Kerja SPEAR. Hanya cukup berhenti ditempat saja. Jika ada Tanda Bahaya dalam Jarak 7 KM. Mereka bisa mengetahui-nya berkat Bantuan Mobil Radar Pendamping. Contohnya seperti HOVERMASH. HOVERMASH adalah Drone Pendamping yg bisa melihat musuh hingga radius 7 KM. dan memberitahukannya Kepada SPEAR.

hovermast+di+malam+hari.jpg (450×482)

Tugas SPEAR adalah Melakukan Eksekusi. Apabila ada Tanda Bahaya di Darat. Baik itu Pasukan Infantery Musuh, Mobil Musuh, Tank Musuh, dll-nya yg berbasis Bahaya di Darat. Bisa di Selesaikan dgn Mudah hingga Radius 7 KM. Tanpa Tatap Muka dgn Musuh. Musuh yg Memasuki Wilayahnya hingga Zona 7 KM. Ngga Pernah Sadar bahwa ia telah dihancurkan.

Tentara Infantery Sebanyak ini dan Bergerak.  Ternyata Mudah di Pantau oleh SPEAR dalam Jarak 7 KM.
Jika Rombongan Tank ini ngga Dilengkapi Perisai Udara atau Pertahanan Udara. Maka "SPEAR" dgn Mudah Menaklukan Rombongan Tank Sebanyak ini dgn Mudah dari Jarak 7 KM Tanpa Perlu Bertatap muka 
Dalam waktu 1 Menit, "SpeaR Mampu Melakukan 15 Kali Putaran ke Angkasa. Dan, Ngga Pake Titik Referensi seperti Artileri Pada Umumnya. Tembakannya bisa berbelok mengikuti arah Tank musuh, Mobil Musuh, atau Tentara yg sedang bergerak. 


Tiap Amunisi SPEAR memiliki Digital Komputerisasi dan Navigasi yg Terhubung dan bisa dimonitor secara Jarak Jauh mengenai Target Bergerak. 


Baca juga :


Video : Elbits System-Spears GBU