Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahukah Anda..? Di Masa Depan Instagram Menyalip Facebook (2014)

Kita tahu saat ini ada banyak banget jejaring sosial atau Instat Pesan seperti Facebook, Twitter, Line, KakaoTalk, Path, Google Plus, Tumblr, Pinterest, Snapchat, Linkedln, Whatapps, Instagram, dll 

Mereka semua bersaing merebutkan juara 1 di hati Penggunanya. Namun siapa yg tersingkir mesti kudu rela menangis dalam kepedihan mendalam termehek mehek.

seperti yg dialami oleh jejaring sosial gagal yg kalah bersaing. Kita Sebut saja Friendster, Myspace, Wave, Jaiku, Mirc dll


Nah Daftar diatas di tahun 2014 ini masih berjuang semuanya untuk mendapatkan hati KESUKAAN. Namun baru baru ini seperti yg saya lansir dari detikinet.com mengatakan saat ini jumlah pengguna aktif Instagram saat ini telah menyentuh angka 300.000.000 juta orang, Padahal di Lansir dari Washington Post


Aplikasi yg dibuat oleh Kevin Systrom ini tahun 2013 hanya baru 150 Juta Orang saja. tapi kini melesat ke 300 Juta (Artinya ya Double 2X)

Whatapps menyentuh angka 600.000.000 juta orang, Twitter di kisaran 200.000.000 juta orang, Blackberry Messenger BBM diangka 91.000.000 juta pengguna aktif. Line di kisaran 180.000.000 orang, G+ 540.000.000 Aktif dan Facebook tetap masih memimpin jejaring sosial di angka 890.000.000 juta pengguna aktif dari Total 1,35 Miliar Pendaftaran akutakut.gif (20×18)

Pemilik FB
KESIMPULAN : pusing.gif (26×18)
Kesimpulannya saat ini adalah bahwa Instagram kini Popularitasnya naik melesat 2x tinggi dari Line, BBM, Path, Twitter. 

Ani Yudhoyono salah satu penggemar berat "Instagram"
Padahal yg paling uniknya adalah Instagram tergolong pemain baru yg barusan lahir baru anak kemarin aja dia tu tapi kini bisa melesat cepat mengejar.

Kevin Systrom
Padahal jika di telisik telisik juga nih ya, Instagram buatan dari anak muda Kevin Systrom. cukup unik karena walaupun hanya fokus pada video dan foto tapi ternyata banyak orang yg menyukainya. Apakah Anda salah satu Penggemarnya atau mungkin belum tahu sama sekali ya…, Hem………??

Adik saya yg cantik saja hampir tiap hari main “Instagram”. Bahkan bisa dibilang hampir tiap jam dia buka akun instagram tersebut. Katanya disini asik bisa lihat foto dan video dari temannya dan bisa belanja baju korea. malumalu.gif (18×18)

Pokoknya ya di sini asik banget katanya. Tapi agak aneh nih, banyak foto baju korea kok model model ceweknya saya lihat kepalanya banyak hilang. He he...,
Tuh kan Hilang..?
BISA MELESAT CEPAT PADAHAL
“Instagram hanya bisa digunakan di Platform Teknologi Android, iOS Iphone dari Apple.inc dan Smartphone Blackberry. Sedangkan Di komputer biasa atau di Handphone Jadul dia ngga bisa dibuka. Data ini sangat menarik banget ya. Walaupun terbatas tapi tiap hari ada 70 Juta Foto dan Video yg di Upload disini.


Seandainya semua orang memiliki Smartphone. Pasti suatu saat Instagram cepat atau lambat bisa membalap Facebook. Bagaimana menurut pendapat anda.

NB : "Instagram adalah milik Jaringan Network “FACEBOOK” yg dibeli oleh anak muda berumur 30 Tahun yg bernama MARK ZUCKERBERG asal Amerika Serikat seharga Rp 12,4 Triliun. 

Mark dan Kevin
Itu Kita Umpamakan Harganya Bisa buat beli Pesawat Tempur GLOBAL HAWK

Selain Instagram, Mark Zuckerberg yg pernah bertemu Jokowi ini juga mencaplok Perusahaan Whatapps milik Jan Koum asal Pecahan Negara Uni Soviet seharga Rp 222,7 Triliun yg jika disetarakan harganya Bisa Beli Beberapa Unit KAPAL PERANG Paling Berbahaya.




Hanya TUHAN yg tahu..? Tapi dari Data Marketing Land yg di Tulis oleh Martin Beck Mengatakan Bahwa Pada Tahun 2013 Pengguna Remaja FB berjumlah 72% Namun Turun Drastis di Tahun 2014 Menjadi hanya sisa 45%. Sebaliknya, Instagram malah meningkat pesat pengguna remajanya menjadi 76%. 



Tapi dari Data ini juga saja sudah mengukuhkan bahwa MARK ZUCKERBERG adalah Penguasa 3 Jejaring Sosial Terkeren di Dunia “Facebook-Whatapps-Instagram”. Salut buat Mark ya. Hebat. GBU