Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2015, Jumlah Total Pengguna Bitcoin 10 Juta Orang. Mengapa Anda Harus Memilikinya Juga ? (2016)

Pada Tanggal 22 Mei 2010 yg Lalu. Seorang Anak Berusia 18 Tahun yg Bernama Jeremy Sturdivant. Menjual 2 Potong Pizza kepada Seseorang Pengguna Bitcoin.

Waktu itu, Bitcoin Belum Terkenal Banget. Harga 1 Bitcoin (1 BTC) kala itu Seharga “GOCEK”. Tetapi, Karena Keberuntungannya dari Tuhan, mas Jeremy Menjual 2 Pizza Papa John’s miliknya dengan Harga 10.000 BTC.

Pada Tahun 2016. Harga 1 BTC Telah Mencapai Rp 5.000.000. Itu Artinya, 10.000 BTC milik Anak yg Bernama Jeremy Sturdivant, Kini Telah Tembus Bernilai Rp 50 Miliar. Wow..?

Jumlah Pengguna Bitcoin Tembus 10 Juta Orang
Bitcoin adalah Mata Uang Digital Elektronik. Ia di Ciptakan Hanya Sebanyak 21.000.000 Juta Unit aja. Setelah itu, Dia ngga Bisa di Perbanyakin Lagi. STOP di Angka itu aja. Karena Sifatnya yg Terbatas ini Lah. Banyak Orang yg Pengen Memilikinya. Semakin Banyak Orang yg Memilikinya, Maka Makin Mahal Pula Harganya.

Pada Tahun 2016. Tepatnya di Tanggal 4/1/2016 : Harga 1 BTC = Rp 5.818.000.

Di lansir dari Coindesk (1/1/2016). Pada Tahun 2015 yg Lalu. Telah Tercatat Jumlah Pengguna “BITCOIN”. Telah Mencapai 10.000.000 Juta Orang. Data ini di Ambil dari Statistik Paling Informatif dari Dompet Uang Virtual Coinbase.com dan Blockchain.Info.


Yang Kerennya Lagi : Ternyata dalam 1 Hari (24 Jam). Semakin Banyak Aja Orang yg Telah Melakukan Transaksi Keuangan Digital. Bahkan Tanda-Tanda ini Terus Meningkat Seiring Waktu. Rekor saat ini, Dalam 1 Hari. Telah Terjadi 150.000 – 240.000 Transaksi.


Michael Jackson seorang Investor Modal Ventura di Mangrove Capital Partners. Mengatakan Bahwa Bitcoin akan Memainkan Peranan Penting untuk Transfer-Transfer dan Transaksi Keuangan. Di Karenakan, Semakin Banyak Orang Percaya dengan Teknologi Protokol Blockchains yang Handal.

Mengapa Anda harus Memiliki Bitcoin
Di Indonesia, Jumlah Pengguna Bitcoin Baru mencapai 100.000 Orang. Startup Bitcoin di Indonesia juga baru ada 4. Yaitu ArtaBit, Bitcoin.co.id, BitBayar, dan BitDoku. Jadi, Pemain dalam Ranah Bidang ini Masih Baru Sedikit ya.

Ini Lah Beberapa Alasan Mengapa Kita Mesti Memiliki Bitcoin :
1]. Jumlah Pengguna di Indonesia masih Baru Sedikit. Melihat Peluang ini, Kita Bisa Menjadikan Bitcoin sebagai “ASET”. Caranya ngga usah banyak-banyak deh. Cukup dengan menukarkan Rp 100.000 ke BTC.

2]. GLOBAL.
Foto : Ilustrasi Orang-Orang
Jumlah Pengguna Bitcoin Tersebar secara Global ke Seluruh Penjuru Dunia. Terus tu ya, Bagi Anda yg Telah Melakukan Transaksi dgn Bitcoin. Pasti Paham banget ya, Jika Sistem ini Sangat Canggih. Kita Bisa Menstransfer Uang kita ke Seluruh Dunia. Tanpa di Kenakan Biaya yg Mahal dari Pihak ke 3. Kita Juga Bisa Transaksi Keuangan Hanya dengan Modal Android dan iPhone.

3]. Protokol Blockhain yang Canggih
Saat ini Semakin Banyak Bank dan Pemerintahan yg Tertarik dgn Sistem Protokol “BLOCKHAIN”. Di Lansir dari Cryptocoinsnews.com (13/3/2015) : IBM dan Pemerintahan Amerika Serikat sangat memuji Kehebatan Sistem Digital Bitcoin + Blockhain. Makanya, Mengapa di Negara Tersebut ya. Bitcoin dianggap Halal.

Server Komputer IBM
Perusahaan Teknologi IBM Pernah Membahas Masalah ini ke Parlemen Nasional Amerika Serikat. Agar Pemerintah Amerika Serikat Segera Menjadikan atau Secepat Mungkin Mengubah Mata Uang Dolar AS untuk Memasukkan ke Protokol Blockhan seperti Bitcoin.


Dengan cara ini, Maka Dolar akan Berubah menjadi UANG DIGITAL. Dan Bisa di Miliki oleh Orang-orang di Seluruh Dunia dengan hanya menggunakan Android dan IPhone. Disisi Lain, Keuntungannya adalah FEDERAL RESERVE (Bank Sentral AS) ngga akan lagi Bisa Mengontrol Uang Negara. Tetapi Pemerintahanlah yg Berkuasa Mengelola Keuangan dan Terlepas dari Kontrol THE FED Selama lebih dari 100 Tahun.

Sayangnya, Mata Uang Dolar ngga mungkin Menerapkannya menjadi yg Pertama. Hal ini dikarenakan. Dolar adalah GLOBAL RESERVE CURRENCY.

Melihat Poin ini. Membuktikan Bahwa Bitcoin memang Telah Menempuh Jalan yg Benar. Hem.., Kadang saya Berpikirkan. Maukah Pemerintah Negara Indonesia. untuk Menjadi yg Pertama mengubah Rupiah menjadi DIGITAL seperti Bitcoin melalui Rantai Blockhain.

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU