Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Krasukha-4 : Radar Pendeteksi Sekaligus Penyerang Cyber Electronic Tercanggih Rusia (2016)

RUSIA Bangsa Beruang Merah adalah Pelopor Pemimpin Teknologi Peperangan Elektronik. Pada Zaman Penjajahan Dulu Kala. Angkatan Laut Jepang Pernah Kebingungan Mengapa Radio Mereka Ketika Mendekati Rusia Selalu Macet.

Sampai Saat ini, Rusia masih Terus Memimpin Teknologi Electronic Cyber ini. Pada Konflik Baru-Baru ini di Ukraina. Tentara Ukraina sering mengeluh Ponsel mereka sering mati tanpa diketahui Penyebabnya. Selamat Datang di Era Peperangan Cyber. Begitu Sahut Rusia dalam Laman Situsnya.


KRASUKHA GENERASI KE 4
Pada Tahun 2014. Rusia melalui Perusahaan Bryansk Electromechanical Plant KRET. (51% Saham di Kuasai Pemerintahan Rusia. dan 49% Saham di Kuasai Swasta Tujuannya untuk memberikan keuntungan Lebih dan membuat Investor Meningkat agar Perusahaan mempercepat akselerasinya)

Rusia Memperkenalkan Sebuah Sistem Krasukha yg dikerjakan oleh 50.000 Ilmuwan dan Insinyur.

Sebelumnya, Telah Berhasil Menciptakan KRASUKHA. Tetapi Daya Endusnya dan Peperangan Electronic-nya Masih Terbatas. Hanya di Kisaran 250 Km saja. Pada Tahun 2014. Kembali di Upgrate Menjadi Generasi ke 4. (KRASUKHA-4). Dengan Daya Endus 300 Km.

Belum ada Informasi Detail. Berapa Harga 1 Unit KRASUKHA-4 dan Berapa Unit yg Telah di Produksi Pada Tahun 2016 ini.

INFO SPESIFIKASI DETAIL KRASUKHA-4
Krasukha-4 disebut juga dengan Kode 1RL257. Ia merupakan Sistem Gabungan Antara Radar Pendeteksi dan Peperangan Cyber Elektronik yg di Gabung Menjadi 1 Unit. Ia di angkut menggunakan Truck dengan Basis 8 Roda.

Truck ini dilengkapi Ruang untuk mengoperasikannya di Layar Komputer bagi 3 Tentara Operator. Ruangan dilindungi Tertutup dari Luar oleh Lapis Baja Armor untuk melindungi dari Serangan Tentara Khusus yg mencoba membuka pintu atau membunuh Pasukan Rusia yg ada di dalamnya. Ruangan ini juga Kebal dari Serangan Biologi dan Kimia (NBC).


Perusahaan KRET mengklaim. KRASUKHA-4 mampu menetralisir Satelit Mata-Mata Seperti LACROSSE milik Amerika Serikat. Sehingga Penglihatan Satelit ke Bumi menjadi Terganggu.

KRASUKHA-4 juga dapat mengganggu Pesawat tempur Radar (AWACS) seperti yg dimiliki oleh Amerika Serikat menjadi Buta dan Tuli.


Tujuan utama Sistem Rusia ini adalah untuk memberikan Informasi Radar bagi Pemerintahan Rusia Sekaligus Sebagai Penyerang Serangan Electronic Warfare. Sistem ini Terhubung langsung ke Pusat Komunikasi Utama Presiden Vladimir Putin (Russia National Defence Management Center) melalui Akses Ethernet dan Radio.



markas+militer+rusia.jpg (659×419)

gedung+militer+rusia.jpg (659×419)

rusia+pusat+komando.jpg (663×377)

KEMAMPUAN UTAMA KRASUKHA-4
- Dapat Memberikan Informasi Intelijen (ELINT)

- Mendeteksi Keberadaan Musuh hingga Jarak 300 Km

- Sebagai Sistem Identifikasi Teman atau Musuh (IFF)

- Membuat Tipuan Bagi Radar Deteksi Musuh

- Membuat Penglihatan Informasi Deteksi Radar Musuh Menjadi Terganggu

- Merusak Sinyal Radio Sehingga Tak dapat di Gunakan Lagi

- Dapat Mematikan Smartphone

- Terinstal langsung dengan Generator dan Baterei Listrik (Termasuk Baterei Cadangan yg diangkut Truck Lain)

- Membuat Layar Komputer Musuh dengan Bintik Bintik Hitam Putih

- Membuat Informasi Komunikasi Radio via Data Suara Menjadi Suara Tak Jelas

- Merusak Perangkat EW musuh secara Permanen

- System Sangat Mobile. Dengan Truck Kamaz. Ia Dapat Berpindah ke Mana Saja.

- Pelindung Pesawat Tempur dan Pesawat Drone Rusia dari Serangan Tembakan Rudal Sehingga yg di Tembak Musuh Selalu Salah Sasaran

- Daya Serang, Pengaman Perlindungan Cyber Electronic dan Deteksi Terbatas Hingga Jarak 300 Km

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU