Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indonesia RUMA, bantu bebaskan kita dari Jebakan Utang Kredit dan Kemiskinan dgn Arisan Mapan (2016)

Menurut Data BPS (Badan Pusat Statistik). Pada Tahun 2016. Jumlah Penduduk Miskin di Indonesia mencapai angka 28.000.000+ Juta orang atau Sekitar 10%. Di sisi Lain, Jumlah Pengangguran di Indonesia mencapai 7.000.000+ juta Orang.

Angka Statistik di atas merupakan indikator dari Badan Lembaga Pemerintahan BPS. Dari Data ini aja sebenarnya ya udah banyak banget Orang yg Telah Terjebak dalam Kemiskinan.

Terkadang bagi mereka ada niat untuk membuka usaha (UKM). Tetapi apa di kata, Modal pun ngga cukup, membeli Perlengkapan juga ngga sanggup, untuk makan sehari-hari aja udah susah banget.

belum lagi adanya jebakan Kartu Kredit dan berbagai iming-imingan membuka usaha dengan cara Kredit sehingga akhirnya mereka terjebak utang bunga yg justru hanya menguntungkan Perusahaan Pemberi Kredit. Malahan bukan untung yg didapat tapi justru Debt Collector yg terus menghantui mereka.

PT RUMA MEMBANTU MENGATASI MASALAH KEUANGAN DAN KETIMPANGAN KEMISKINAN DI INDONESIA
Sebuah Startup asal Indonesia yg bernama RUMA.

Ups Maaf. Ini Sudah Menjadi Perusahaan Besar di Indonesia ya. mengingat jumlah Karyawan sudah mencapai 1.000 Orang.

RUMA Mencoba Memecahkan “MASALAH” dan “PROBLEM” yg dihadapi oleh banyak orang untuk terbebas dari utang jebakan kartu kredit, dan membantu daya beli masyarakat kecil untuk dapat membeli & memiliki modal usaha UKM yg Lebih baik. Sehingga Kehidupan seseorang dari yg tadinya miskin kini bisa menjadi Lebih Baik.

PT RUMA merupakan singkatan dari Rekan usaha Mikro Anda. Saat ini Perusahaan Teknologi Berbasis Internet ini di Pimpin oleh anak muda yg Cerdas dan Sangat Brilian dari CEO Aldi Harypratomo.


Saya (afrid) berharap Perusahaan ini bisa menjadi yg Terbesar di Indonesia di masa depan. Karena Merupakan GAME CHANGERS dalam bidang Teknologi Keuangan di Indonesia.


PT RUMA mampu mencetak Transaksi penghasilan sampai jutaan rupiah setiap hari, tetapi tanpa merugikan pihak pelanggan. (Win win Solution).


Orang yg menggunakan Jasa RUMA mampu terbebas dari Utang Kredit & Bisa Hidup Lebih Baik Tanpa Kwatir lagi dengan kedatangan Debt Collector yg mengancam.


Untuk Informasi Detail. Mari Kita Simak aja ya Kesaksiaan dari Ibu nunuk yg Telah menggunakan Jasa PT RUMA.

Namanya adalah ibu Nunuk, Seorang Ibu rumah Tangga yg memiliki 3 orang anak. Ibu ini juga menjabat sebagai Ketua RT.


Ibu Nunuk Sering Sekali di datangi oleh Petugas atau Pegawai Kredit untuk meminta izin Promosi dan Presentasi Bisnis.

Ibu Nunuk Sebenarnya Tahu & Resah. Jika Sebenarnya apa yg di tawarkan oleh Petugas / Pegawai Tersebut sebenarnya merupakan Jebakan hutang. 

Harga sebenarnya terlihat murah pada awalnya tetapi sebenarnya itu naik 2 kali lipat bahkan bisa meningkatkan utang sampai harus mengurangi uang jajan anak.

Suatu ketika, Ibu Nunuk Bertemu dengan Staff PT RUMA. Akhirnya atas Kepedulian sosial yg tinggi dari Ibu Nunuk Terhadap Warga di Lingkungan RT-nya di Desa Sendagguwo. Ibu Nunuk membantu Masyarakat menyebarkan informasi mengenai PT RUMA.  

Sejak saat itu, ibu Nunuk merasa bahagia bisa membantu warganya. Malahan ada warga yg bisa buka usaha UKM sendiri dari Modal & Produk yg dibeli dari Arisan Mapan ala PT RUMA.

Ketika Petugas Kredit datang kembali menawarkan segala informasi bisnisnya. Ibu Nunuk dengan jelas mengatakan : TIDAK.   

Foto : Utang memang tak selamanya Buruk, Bisa saja digunakan sebagai modal usaha Bisnis. Tetapi Fakta nyata di Lapangan menyatakan bahwa Persentase Bunga & Cicilan yg tinggi telah membuat banyak orang terjebak ke dalam utang yg menyiksa banyak orang.
PT RUMA mampu membantu masyarakat penghasilan kecil untuk membeli Produk Impian modal usahanya, membantu masyarakat kecil terbebas dari Jeratan Jebakan pinjaman Utang & Bunga Berbunga, membantu masyrakat membeli barang dgn harga jauh lebih murah,

Membantu Masyrakat terbebas dari Debt Collector, dan membantu masyarakat untuk kembali ke sisi Sifat Kekeluargaan yg berasaskan Gotong Royong ala Arisan Mapan menggunakan Kedigdayaan Teknologi Internet.


Contoh Foto : Ibu-Ibu yg Telah Sukses Membuka Usaha UKM Mandiri Bahkan nyaris Tanpa Perlu Modal Berutang, Tanpa Perlu Terjebak ke dalam Bunga Kredit, Tanpa Anggunan. Semua dapat dilakukan berkat jasa PT RUMA.










Perusahaan PT RUMA Berbasis Teknologi Online tetapi Tetap Offline. Karena Online & Offline ngga dapat terpisahkan. 

Perusahaan ini memiliki Filosofi : KALAU MAU MAPAN YA HARUS BERSAMA SAMA.

Alamat : http://www.ruma.co.id/

Artikel Lainnya :

Youtube : PT RUMA

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih ya. GBU