Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Foto Pembalasan Yahudi Terhadap NAZI Jerman (Hitler) atas Holocaust (2017)

Holocoust adalah Pembantaian 6.000.000 Juta Umat Yahudi yang di Lakukan oleh Tentara SS dari Partai NAZI di Bawah Pimpinan Hitler.

1.500.000 Korban Tewas Masih Anak-Anak. Tentara Hitler membunuh Tanpa Ampun Sekalipun Warga Sipil.

Pembunuhan di Lakukan dengan Cara di Tembak. dan di Tahan di Fasilitas Camp untuk Di Biarkan Bekerja Paksa demi menjalankan Industri Pabrik, Bekerja Mati Karena Kelaparan dan Sakit-sakitan.   

Pada Tahun 1933 – 1945. Ada 9.000.000 Juta Umat Yahudi yg Tinggal di Eropa.

Kekuasaan Hitler membunuh Yahudi ngga Hanya di Jerman. Tetapi ke Berbagai Belahan Negara Eropa yg di Kuasai oleh Tentara SS Pimpinan NAZI Hitler.

Jerman NAZI melakukan pembunuhan Massal Terhadap Yahudi secara Sistematis. Karena merasa bahwa Bangsa Ras Keturunan Arya Jerman bermata biru. Di Pandang memiliki Derajat Tinggi Ketimbang Yahudi. Derajat Yahudi seharusnya berada di bawah Jerman bukan di atas.

Kecemburan sosial semakin menjadi-jadi. Ketika Bangsa Yahudi yg ada di Jerman menguasai segala sektor Bisnis, Teknologi dan Perdagangan di Jerman. Membuat Hitler Geram dan melakukan Pembantaian untuk meningkatkan Pamor Kekuatan Jerman.

PERLAWANAN YAHUDI TERHADAP NAZI JERMAN
Yahudi Tak Tinggal Diam Melihat Aksi Pembantaian yg di Lakukan oleh SANG HITLER. Foto Arsip Dokumentasi Perlawanan Sangat Sedikit. Tetapi Berikut Cuplikan Foto-Foto yg bisa kita saksikan bagaimana orang-orang Yahudi melakukan Pembalasan.

Tetapi Perlawanan Yahudi kebanyakan berfokus Pada Penyelamatan, Melarikan diri ke Hutan dan Perlindungan. Beberapa Yahudi dari Berbagai Negara juga diakui memang melakukan Perlawanan secara Face to Face melawan NAZI. 

Namun Serangan Terbanyak Justru di Lakukan oleh Agresi Militer Amerika Serikat, Ferancis, dan Sekutu. Perlawanan Yahudi "HANYALAH SECUIL" yg tak layak untuk di Gembar-Gemborkan ke Publik. 




Foto : Yahudi yg Tinggal di Inggris Terlihat Memegang Amunisi untuk Logistik Artileri Tentara Inggris. Dengan Logo Tertulis Bahasa Ibrani dan Bintang Daud yg di Tunjjukkan Sebagai Pesan bagi Hitler.


Foto : Boikot NAZI Jerman. Pada Tanggal 30 Januari 1933. Partai NAZI mulai Meneror Masyarakat Yahudi yg ada di Seluruh Jerman. Hal ini Kemudian Mengundang Kemarahan Yahudi-Yahudi yg Berada di Amerika Serikat Melihat Saudara-Saudaranya Tertekan.

Melalui Rabbi Stephen Samuel Wise yg juga merupakan Presiden America Yahudi Congress. Bersama-sama mengumpulkan 30.000 Pendukung di Kota New York untuk mengajak Pemerintahan Amerika Serikat bersama-sama bersatu memerangi dan melakukan Boikot ke Jerman




Foto : Ilmuwan Yahudi Albert Einsten yg Tinggal di Amerika Serikat Ikut Terlibat Merancang Teknologi Senjata Pemusnah Massal Bom Atom Nuklir yang dapat digunakan untuk mengalahkan NAZI dalam Proyek Manhattan. Namun Keberhasilan Pembangunan Nuklir Tercapai disaat Jerman dan Hitler Telah Kalah. Malah Jepang yg merasakan Efek Dahsyatnya Bom Atom Nuclear di Hiroshima dan Nagasaki.



Foto : Pengintai Yahudi di Balik Semak-Semak Pepohonan mengawasi Keberadaan Tentara SS NAZI. Beliau adalah Panglima Yahudi Alexander Zeisal Bielski atau di Panggil "Zus".


Foto : Yahudi dengan Senjata Lengkap hasil dari Rampasan Tentara SS NAZI. Mereka Bersembunyi di Hutan Niloboki dekat Novogrudok Polandia. Mereka Melindungi Kurang Lebih 1200 Pengungsi Orang Yahudi dari Kejaran Jerman.


Foto : Setelah Pembantaian yg di Lakukan oleh Hitler. Orang-Orang Yahudi mengirimkan Telegram kepada Presiden AS Franklin D Roosevelt yang menyatakan Bahwa Orang Yahudi memiliki Hak untuk Menyerang Jerman. 

5 Hari Kemudian. 5.000 Orang Yahudi di Inggris Bersatu membentuk barisan. Mereka di Persenjatai oleh Tentara Inggris Bersama-sama Berperang Melawan NAZI. Mereka di Sebut Jewish Brigade October.






Foto : Pasukan-Pasukan Yahudi (SAR) Search and Rescue Pencari orang-orang Pengungsi Yahudi yg Selamat di Perbatasan Italia, Yugoslavia, Austria, dll. Mereka Semua di Kumpulkan menjadi 1, Kemudian di Kirim ke Palestina.  



Foto : Organisasi Bersenjata Yahudi di Negara Lithuania yg aktif melawan dan menghadang NAZI. Mereka juga Terdiri dari Wanita Bersenjata Lengkap.

Foto : Yahudi asal Belarusia memutuskan diri menjadi Pilot Pesawat Tempur  



Foto : Yahudi asal Yunani Turut Bergabung Melawan NAZI dengan Bekal Senjata Lengkap.




Foto : Yahudi asal Ferancis Turut Ikut Bergabung bersama Tentara Ferancis untuk melawan Hitler. Mereka di Sebut Armee Juive (Yahudi Army) dari Organisasi Zionis Ferancis.

Walaupun Jumlah Yahudi Hanya 1% di Ferancis. Tetapi Serangan yg di Lakukan Begitu Banyak Hingga ke Basis Pendudukan NAZI Jerman. Armee Juive beranggotakan 2.000 Tentara Yahudi. Bersama-sama dengan tentara Ferancis. Mereka juga Telah Berhasil Menyelamatkan Ratusan Pengungsi dari Kejaran Tentara SS NAZI Jerman.

Foto : US ARMY


Foto : Akhir dari Kejayaan HITLER. Hitler Tewas Bunuh Diri. 

Tentara Amerika Serikat dan Sekutu Berhasilkan Mengalahkan dan Menaklukkan Tentara SS, NAZI Jerman. 

Tentara US Army Amerika Serikat Terlihat memegang Bendera dari Partai NAZI yg menandakan Kekuasaan Hitler Telah Berakhir Pada Tanggal 30 April 1945. Kemudian disusul dengan Tunduk & Menyerahnya Jerman Pada Tanggal 2 Mei 1945 Kepada Militer Amerika Serikat + Sekutu.

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU