Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Arrival : Pertemuaan dengan Alien UFO dalam Penyelesaian Sandi Bahasa dan Tulisan

 

Visi Masa Depan : Louise memiliki Putri yg mengalami sebuah Penyakit.

Pada Awalnya Menceritakan Kehidupan Penuh Cinta Louise Terhadap Anaknya. Dari Awal Kelahiran Prematur, Saat Masih Kanak-Kanak, Hingga Meninggal Dunia.

Louise merupakan Dosen Ahli Bahasa yang mengajar di Universitas Massachusetts. Namun Hari ini Banyak Murid yg ngga hadir. Karena Informasi dari Berita Tentang 12 Wahana Luar Angkasa yg Tiba ke Bumi.

Kolonel Angkatan Darat AS GT Weber mengunjungi Louise untuk bergabung dalam memecahkan Sandi Bahasa yg direkam oleh Militer AS Tentang UFO Tersebut. Louise setuju dan bergabung dengan Ian Donnelly. Ahli Fisikawan.  


BERTEMU DENGAN ALIEN HEPTAPOD
Menggunakan Helikopter. Mereka, Para Ilmuwan, Tentara, dan Ahli Bahasa di Kirim ke Sebuah Pangkalan Militer Dekat dengan Pendaratan Wahana UFO.

Pada awal memasuki Ruang Alien. Mereka Terkejut Karena Gravitasi yg Luar Biasa.


Dalam Melakukan Kontak. Terpisah dengan Sekat Kaca Berembun. Para Ahli Menyebut Alien Berkaki Tujuh sebagai Heptapod.

Namun Ian menjuluki nama sebagai Abbott dan Costello.

Louise menemukan sebuah cara berkomunikasi dengan Alien bukan dengan Kata-Kata, Melainkan dengan Tulisan. Sayangnya, Tulisan Tersebut Melingkar dan di Penuhi dengan Simbol yg rumit.

Butuh waktu untuk memecahkan arti dari Tulisan Tersebut menggunakan Komputer dan Pola Perhitungan Matematika.

MENATAP MASA DEPAN

Seiring Waktu Ketika Proses Saling Mempelajari Perbedaan Tulisan antara Alien dan Bumi.

Louise memiliki kemampuan lain dalam menatap masa depan tentang dirinya, cintanya dan kehidupan berikutnya.

MEMBONGKAR TENTANG PEMAHAMAN ARTI SENJATA

Dengan Penuh Ketidaksabaran, Pemimpin Militer AS. Menginginkan Louise untuk dapat memecahkan Bahasa dan tulisan Tentang apa Tujuan kedatangan Alien ke Bumi.

Beberapa Negara Lain Seperti China, Rusia, Sudan, Pakistan, Australia, dll.

Telah menemukan Jawaban, Namun Salah dalam Pemahamannya. China Telah Memutuskan Kontak yg diikuti dengan Terputusnya Komunikasi dengan negara-negara lain.

Senjata Pakai”, dan ”Menawarkan Senjata”, Beberapa Negara Berbeda Pendapat.

Namun Louise Percaya, Jika Isyarat Tulisan yg disampaikan oleh Alien merupakan “Hadiah” yang ingin membantu umat manusia agar tiap negara saling bekerjasama.

Namun, China memutuskan Perang Terhadap Alien. Yang diikuti oleh Rusia, Sudan, dll. Beberapa Tentara Amerika Serikat Telah Menanamkan Bom yg menyebabkan Louise dan Ian Pingsan.

CHINA SIAP BERPERANG

Negara China memberikan waktu bagi Alien selama 24 Jam untuk Pergi dari Bumi atau akan diserang.

Setelah Sadar dari pingsan, Louise menemukan Markas Telah difungsikan dan wahana Antariksa Alien Semakin Berada di Ketinggian Hingga 800 Meter dari Tanah.

Louise memiliki penglihatan masa depan tentang dirinya di Acara Perserikatan Bangsa Bangsa bersama Jenderal Shang dari China.

Louise bergegas mencuri Telepon Satelit milik Militer AS dan Menelpon Jenderal Shang dari Visi Masa Depannya dan mengulangi kata-kata istrinya ketika sekarat dalam bahasa mandarin.

ALIEN PERGI DAN LOUISE MENIKAH DENGAN IAN

Berdasarkan Visi Masa Depan Louise, Jenderal Shang menghadirkan Konferensi di Televisi dan menolak untuk berperang dengan Alien.

Pada saat itu, 12 Wahana Alien Pergi dari Bumi.

Akhir Cerita : Louise menjalin hubungan cinta dengan Ian, Ahli Fisika. Padahal Louise Telah mengetahui bahwa suatu saat ia akan berpisah dengannya dan memiliki seorang anak wanita yg cacat dan meninggal sebelum waktunya.

Walaupun Telah mengetahui Nasib Masa Depannya yg Suram.

Louise tetap mencintai Ian dan Setuju untuk Melahirkan Seorang Bayi.  

Artikel Lainnya :

Youtube : Film Arrival 2016

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU