Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Takut serangan IS, Pemerintah Filipina Upgrate Perisai Cadillac Gage V-150 dengan Kayu (2017)

Pada Tanggal 1 Juni 2017. Presiden Filipina Rodrigo Duterte yang Terkenal Tegas Telah membunuh 3.000 Geng Narkoba atas Perintahnya ini.

Pada Tahun 2017 Kudu menghadapi masalah dilema baru yg lebih berat.

Yaitu adanya serangan Abu Sayyaf dan Kelompok Maute.

Dalam sebuah Pernyataan dilansir dari Reuters.com (1/6/2017) Presiden Filipina mengatakan Bukan Abu Sayyaf dan Maute yg Menyerang Filipina. Tetapi ISIS.

Abu Sayyaf dan Maute. Telah Lama Berbaiat Setia dan Mengganti namanya bergabung bersama dengan IS (Islamic State atau Daulah Khilafah Islamiyyah).

Hal ini Terlihat Jelas Pada Bendera Hitam yg diusung dan Ikat kepala Khas yg melambangkan Persatuaan Kebesaran Kekalifahan.


ISIS CABANG FILIPINA MENGUASAI KOTA MARAWI, MINDANAO, FILIPINA SELATAN
Pemerintah Filipina Telah mengeluarkan segenap Tenaga untuk menghancurkan Kekuatan Tentara IS di Marawi, Mindanao.

Dengan Mengerahkan Pesawat tempur FA-50, Helikopter Tempur HUEY, Pesawat OV-10 Bronco dan Berbagai Kendaraan Tank Lapis Baja Militer Lainnya yg di Dukung oleh Ribuan Tentara AFP (Angkatan Bersenjata Filipina).  

Berbagai Laporan memprediksi, Pemerintah Filipina akan menang melawan ISIS.

Namun, Satu hal yg Pasti Secara Mengejutkan Saat Artikel ini Saya Tulis kepada Anda. Sudah Hampir 1 Bulan, ISIS masih bisa bertahan.  







Tak Hanya Bertahan,

ISIS dengan Berani melakukan Pembalasan menghancurkan Kendaraan Militer Cadillac Gage V-150.


BAGAIMANA ISIS DAPAT MEMBUAT TAKUT MILITER FILIPINA

ISIS di Filipina, Harus di akui memang Kalah Jumlah menghadapi Ribuan Tentara-Tentara AFP yg Terus Berdatangan.






Tetapi Bagaimana ISIS Dapat Bertahan dan membuat Takut Militer Filipina Sehingga Berhasil Melumpuhkan Kendaraan Lapis Baja.

Dari Hasil Penyitaan Korban ISIS yg Berhasil di Lumpuhkan.

Di Temukan Berbagai Senjata, Amunisi, dan Ranjau Darat.


Termasuk Peluncur Roket RPG-2. Beberapa Temuan Lain adalah Uang Senilai Rp 21 Miliar Rupiah.

Hal yg Mengagetkan. Menhan Filipina Delfin Lorenzana pada Konferensi Pers di Manila mengatakan, Terorist ISIS Tak Hanya Berasal dari Filipina. Tetapi juga berasal dari Arab Saudi, Malaysia, Indonesia, Yaman dan Chechnya.

8 Warga Indonesia diketahui Bergabung dengan ISIS. Mereka di Duga masuk Lewat Pulau Sebatik untuk mendukung Kekalifahan.

120 Terorist ISIS berhasil di Tewaskan, Menyisakan sekitar Kira-Kira 330 Terorist yg masih Tersisa dalam Tahap untuk di Lumpuhkan.

UPGRATE PERISAI DENGAN KAYU
Seperti Pada Pembahasan di atas.

Di Ketahui, ISIS Telah Berhasil Melumpuhkan Cadillac Gage V-150.


Takut Hal ini Terulang Kembali. Pasukan Pemerintah Filipina mengupgrate Kendaraan Lapis Baja dengan Pelindung Kayu untuk menghalang Hulu Ledak RPG-2 dan Anti-Tank Lainnya milik IS (Islamic State).

Kayu Tebal di Gunakan untuk menutup Lapis Baja Tank demi memicu Contact Fuze apabila terjadi Serangan sehingga mencegah Hulu Ledak Cairan Jet Api Panas menusuk Lebih Dalam.  

Belum di ketahui apakah Teknik Pelindung ini Berhasil menghadapi Rudal ISIS di Filipina.

Namun Apabila menghadapi Rudal Anti-Tank Sekelas Javelin milik Amerika Serikat, Kornet milik Rusia dan Rudal Genggam Spike milik Israel.

Pelindung dari Kayu Tentu Bukan Perisai Terbaik. Ibaratkan seperti Pisau Panas yg membelah-belah Mentega dengan mudahnya.

Artikel Lainnya :

Youtube : ISIS Cabang Filipina

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU