Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Gauzy : Teknologi Kaca Cerdas Transparant yg menampilkan Layar Digital dan Panel Surya (2017)

Di Film Hollywood berjudul IRONMAN atau AVENGERS.

Kita Terkesima melihat adanya sebuah Layar-Layar Ajaib. Dimana Kaca Transparant dapat menampilkan informasi berbentuk warna-warni.

Kadang dalam hati kecil kita bertanya-tanya..?, Ini mungkin hanya ada di Film-Film saja.

Ternyata hal ini bukan hanya Khayalan ya. Namun sudah menjadi Kenyataan.

Kini, Perusahaan asal Israel sudah dapat Merubah ‘Kaca Transparant’ dapat menangkap Listrik Matahari dan menampilkan Layar Digital sehingga menjadi “Smartglass”

GAUZY
Gauzy menerapkan Ilmu Material dan NanoTeknologi Kristal Cair. Di sebut pula dengan nama LCG (Liquid Crystal Glass) yang menggunakan Formulasi LC + Polymer + Initator + Micro Spacer + UV Stabilizer.

Versi Lain dapat menerapkan penyatuaan Solar Active Control, Solar Passive Control, Bistable dan ACS. Sehingga Kaca dapat menyerap matahari untuk menghasilkan Listrik.

Kaca Gauzy memiliki kemampuan menampilkan informasi interaktif, dapat memburamkan kaca, mengembalikan ke tampilan transparant, mengelapkan kaca, dan menampilkan wallpaper pemandangan alam.

Teknologi Inovatif ini Telah dipatenkan dan memiliki sertifikasi yang sesuai untuk mendukung ekosistem menuju ke sebuah perubahaan dimana dunia mulai menggunakan kaca cerdas.


Teknologi Gauzy dikembangkan & Diciptakan Pertama Kali di Israel dengan Total Biaya Pendanaan Keuangan sebesar $ 12.000.000 Juta Dolar atau sekitar Rp 162 Miliar. (Apabila di Konversi dengan Kurs Rp 13.500)

Perusahaan Gauzy berkantor Pusat di Tel Aviv, Israel.

Memiliki Cabang, Pabrik & Pemasaran Marketing Sales di Amerika Serikat dan Jerman (Uni Eropa).

Kaca Gauzy sudah dapat dibeli. Namun Pembelian saat ini hanya menerima Partner Bisnis skala besar.


Di Kawasan Asia Tenggara. Singapura dan Thailand menjadi Pembeli awal.

Kaca Gauzy dibeli oleh Bandara udara Internasional Crowne Plaza Changi Airport di Singapura untuk menambah kesan elegan menarik pelancong wisata dan menampilkan informasi penting tentang status penerbangan.

Sedangkan di Thailand, di Beli oleh Jaringan Hotel Sangsiri.


Di Jerman, Perusahaan Otomotif Produsen Mobil Mercedes Benz (Daimler) telah bekerjasama dengan Perusahaan Gauzy untuk menginstal dan menampilkan Kaca Mobil yg Lebih Mewah Pada Keluaran Merk Mobil-Mobil Terbarunya nanti.


Founder dan CEO Gauzy, Eyal Peso mengatakan :

Teknologi ini merupakan terobosan terbaru untuk membuat jendela mobil tidak lagi menjadi jendela mobil. Namun menjadi layar penuh yang bisa digunakan untuk menampilkan gambar, informasi, maupun background apapun yang diinginkan.

Sahutnya.

Di Israel, Gauzy sudah diinstal Pada berbagai Toko Offline, Restoran, Developer Real Estate Mewah, Hotel, dll.

Gauzy dapat bermanfaat sebagai sarana promosi & billboard Iklan Digital Pada Toko-Toko Offline.

Alih-alih ketimbang Pebisnis membeli Spanduk, stiker atau Papan Iklan. Gauzy berbentuk Transparant, Menghemat Lahan Penempatan, dan Layar Entertainment sehingga efektif sebagai sarana meningkatkan penjualan.

Gauzy dapat pula dipasang pada bagian belakang kaca mobil. Sebagai wadah menarik bagi Perusahaan Iklan bekerjasama dengan Pemilik Mobil menampilkan iklan berdasarkan durasi waktu perjalanan Kendaraan.

Alamat : https://gauzy.com


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU